Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 31 Juli 2014

Beberapa Cara Menghilangkan Trauma

Apakah saudara pernah mengalami kejadian yang buruk? Sehingga sangat sulit untuk melupakannya? Tentu beberapa orang pernah mengalaminya. Berikut akan di jelaskan bagaimana cara menghilangkan trauma yang efektif. 

Trauma merupakan salah satu hal yang tidak bisa dengan mudah kita lupakan, pengalaman buruk itu sering kali membuat saudara terganggu. Banyak hal yang bisa membuat saudara mengalami masalah tersebut. Beberapa kasus  yang bisa menimbulkan rasa trauma diantara kehilangan kekasih maupun orang yang di sayangi, sakit yang sudah kronis, kecelakaan, pelecehan seksual dan masih banyak lagi.

Ketika saudara merasa hal yang aneh di dalam sikap, misal suka menyendiri, perasaan yang tak menentu,  was-was, bahkan saudara tak bisa tidur senyenyak biasanya. Meskipun kebanyakan orang tak begitu mempermasalahkan trauma tersebut, namun dalam batas tertentu trauma bisa membahayakan.

Biasanya trauma akan hilang dengan sendirinya jika itu masih tergolong ringan. Sebaliknya jika Saudara mengalami trauma berat, alangkah baiknya jika saudara menjalani terapi dari ahlinya. Ini bisa membatu saudara sebagai sebuah cara menghilangkan trauma dari dalam diri saudara

Beberapa contoh kasus trauma:

Suatu saat ketika saudara sedang bepergian, tak sengaja saudara melihat kejadian yang sangat mengerikan. Sebuah kecelakaan yang membuat korbannya mengalami pecah kepala sehingga dan akhirnya meninggal dunia. Karena hal itu, saudara menjadi sangat ketakutan ketika mengendarai sepeda motor, bahkan saudara juga enggan membawa motor sendiri. Kejadian yang saudara alami ini tergolong trauma ringan yang bisa sembuh dengan sedirinya.

Contoh kasus trauma berat, misalnya saudara ketika melakukan perjalanan dan di tengah perjalanan saudara tidak melihat ada seorang anak kecil yang menyebrang, lalu karena saudara tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang terlanjur kencang akhirnya saudara secara tak sengaja menabrak anak tersebut yang akhirnya membuat nyawa anak tersebut melayang. Semenjak itu saudara tidak bisa hidup tenang selalu di bayang-bayangi sosok anak itu, hingga saudara mengalami depresi hebat.

Beberapa cara menghilangkan trauma :

Hindari kejadian yang membuat saudara selau teringat akan kejadian yang membuat saudara ketakutan. Hal ini penting untuk saudara lakukan, kenapa bisa? Jawabannya mudah, karena saudara akan lebih sulit bangkit jika saudara selalu mengingat kejadian taumatis tersebut.

Refreshing. Ini sangat saya anjurkan agar saudara bisa menghilangkannya meskipun jika itu hanya sebentar. Yang terpenting disini saudara bisa sedikit melupakan kejadian mengerikan tersebut.

Kumpul dengan  teman. Ini merupakan salah satu obat  penghilang trauma yang cukup mujarab. Dengan berkumpul dan mengobrol dengan teman kefokusan suadara akan kejadian itu bisa sejenak terabaikan.

Percaya diri. Jangan lah saudara merasa minder dengan kejadian yang pernah suadara alami.toh kejadian tersebut juga bukan saudara saja yang mengalaminya. So, enjoy aja..

Trauma bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Hanya saja dibutuhkan proses yang panjang untuk menghilangkannya. Yang perlu saudara ingat, trauma bukanlah  akhir dari segalanya. Diatas merupakan beberapa cara menghilangkan trauma  yang bisa saudara praktekkan. Bangkitlah, saya  yakin saudara pasti bisa.

Jika saudara menginginkan sebuah cara menghilangkan trauma yang cepat dan tepat maka saudara bisa mencoba program penghapusan energi negatif. Trauma ini sebenarnya adalah sebuah  memory yang tersimpan dalam alam bawah sadar, jika dalam jangka waktu lama tidak dhilangkan akan terseimpan selam lemananya dalam jiwa. Program Penghapusan energi negatif juga dapat menghilangkan memory memory negatif yang merupakan trauma.

Dan cara ini adalah sebuah cara menghilangkan trauma yang mudah, karena ketika sedang diproses saudara cukup hanya tidur saja, tanpa ada ritual ritual atau bacaan khusus.

Silahkan jika berminat bisa mendaftar di program penghapusan energi negatif yang secara rutin saya adakan. Saudara juga bisa mengubungi saya dahulu untuk konsultasi.


MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar