Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 23 Juli 2014

Solusi Masalah Keluarga 2

Artikel ini adalah sambungan dari artikel Solusi masalah keluarga 1 yang sebelumnya sudah diposting . 

Solusi Masalah Keluarga #6. Cari dukungan dari keluarga, jika perlua dari keluarga besar.

Untuk mengatasi masalah satu orang yang kita yakin salah kita butuh dukungan anggota keluarga lain untuk mendukung tindakan kita untuk mengatasi masalah satu orang itu. Dengan begitu orang yang salah itu akan merasa harus berubah karena anggota keluarga yang lain menginginkannya. Intinya adalah dengan keterlibatan keluarga maka akan ada banyak pihak yang bisa memebrikan dukungan dan saran. Namun intinya sebelumhya adalah dari diri masing-masing pasangan yang sednag mempnyai masalah dahulu.

Solusi Masalah Keluarga #7. Buat Skala Prioritas.

Carilah beberapa yang paling penting dan kemudian selesaikan terlebih dahulu.  Jangan buat besar masalah sepele. Dan jangan remehkan masalah besar. Masalah kecil bisa diabaikan selama tidak berpotensi berubah menjadi besar. Selesaikan dulu yang dirasa harus segera diatasi agar tidak menimbulkan gejolak besar dalam kehidupan berumahtangga

Solusi Masalah Keluarga #8. Bagilah Tugas untuk menyelesaikan masalah yang muncul, atau yang sudah dibuat skala prioritasnya.

Jangan selesiakan semua masalah sendirian, jangan jadi pahlwan. Ayo buatlah sebuah kerjasama team yang menyenangkan untuk bisa juga menambah keharmonisan keluarga.
Ajaklah isteri atau suami, mertua, orangtua, saudara kandung, saudara ipar, anak-anak dan bahkan tetangga kita tergantung jenis masalahnya. Jika kita menganggung beban sendiri, dalam jangka panjang kita bisa stres sendiri pada akhirnya. Anak-anak yang sudah besar bisa kita ajak menyelesaikan masalah keluarga. Bisa jadi anak kita lebih hebat dalam mencari solusi atau jalan keluar masalah-masalah yang ada.

Solusi Masalah Keluarga #9. Ayo…Bagi yang merasa waras, mengalahlah demi kebaikan.

Jika sudah menghadapi orang yang keras kepala maupun yang tidak waras maka salah satu solusi terbaik adalah dengan mengalah dan anggap masalah itu tidak ada. Kalau sudah bertemu dengan orang yang pokoknya harus begini pokoknya harus begitu, maka apapun yang kita katakan bisa mentah karena orang tersebut akan terus ngotot walaupun dia tahu dia salah. Nah bagi yang sudah memahami, cobalah untuk mengalah. Cobalah untuk menjadi orang yang waras. 

Solusi Masalah Keluarga #10. Jangan takut Malu, cobalah sekali kali untuk Nekad.

Terkadang solusi untuk masalah keluarga adalah sebuah solusi yang aneh dan jika dilakukan sepertinya membuat saudara menjadi malu. Berhentikah usaha saudara? Untuk mengatasi suatu masalah terkadang harus mengorbankan perasaan kita. Misalnya seperti untuk mengatasi masalah ekonomi seorang mantan orang kaya harus menebalkan muka ketika mencoba berjualan sesuatu di depan orang-orang yang dikenalnya. 

Contoh lainnya lagi yaitu harus berani malu mengakui kesalahan diri sendiri jika memang salah dan kembali ke jalan yang benar secara konsekuen. Nah, pilih mana? Masalah selesai dengan sedikit kenekadan dan sedikit malu saja. Selanjutnya,…Saudara bisa petik hasilnya.

Solusi masalah keluarga akan berlanjut ke artikel selanjutnya, Mari silahkan disimak untuk dapatkan solusi masalah keluarga yang berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar