Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 22 Juli 2014

Solusi Masalah Keluarga 1

Solusi Masalah Keluarga adalah sebuah solusi yang banyak dicari oleh orang orang yang mempunyai maslaah dalam keluarganya. Masalah rumah tangga memang sangat luas cakupannya karena menyangkut berbagai aspek kehidupan dalam berumah tangga. Mulai dari masalah ekonomi, anak, tetangga, pendidikan, agama, budaya, ideologi, fasilitas bersama, dan masih banyak lagi yang lainnya. Setiap anggota keluarga berpotensi memunculkan masalah rumah tangga. Mulai dari anak, cucu, mertua, orangtua, suami, istri, adik, kakak, ipar, anak angkat, dan lain-lain. 

Masalah rumah tangga adalah hal wajar yang sering dialami oleh banyak pasangan, baik yang baru menikah ataupun yang sudah lama menikah. Solusi masalah keluarga tentu sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan.

Masalah dalam rumah tangga yang menjadi sumber konflik, bisa disebabkan oleh banyak hal. Bahkan, masalah yang seharusnya tidak diributkan pun bisa menjadi persoalan besar yang tak kunjung selesai. Namanya juga menyatukan dua kepribadian, pasti tak gampang. Yang penting adalah, bagaimana Saudara menjadikan perbedaan itu menjadi sesuatu yang indah.

Ada hal yang bisa menjadi solusi masalah keluarga ini.

Solusi Masalah Keluarga #1. Cobalah untuk tenang
Sebelum mulai memecahkan masalah keluarga sebaiknya diri saudara harus ditenangkan terlebih dahulu, caranya adalah dengan melakukan rileksasi energi.

Solusi Masalah Keluarga #2. Ayo, cobalah untuk menjadi dewasa, pupuk keinginan untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Solusi masalah rumah tangga akan menjadi penyelesaian yang semu apabila setiap pribadi tersebut tidak mempunyai keinginan untuk mengasihi dan membahagiakan pasangannya. Tanpa keinginan dan motivasi yang tulus, maka penyelesaian masalah rumah tangga semata-mata hanyalah untuk membebaskan diri dari gangguan. Pribadi yang yang tidak mempunayi keinginan untuk menjadi lebih dewasa cenderung egosentrik dalam penyelesaian masalah rumah tanga..

Solusi Masalah Keluarga #3. Mulailah untuk melakukan musyawarah untuk mendapatkan mufakat.
Utamakan melakukan duduk bersama dalam suatu forum untuk mendapatkan keputusan bersama yang terbaik yang disepakati oleh semua pihak. Dengan melakukan musyawarah maka setiap anggota keluarga akan merasa dihargai pendapatnya. Kepala keluarga bertindak sebagai pimpinan musyawarah yang dituntut untuk bertindak bijaksana, adil dan tidak memaksakan kehendak.

Solusi Masalah Keluarga #4. Mulai melihat atau mencari pelajaran dari pengalaman orang lain yang ada di sekitar kita.

Banyak orang lain yang memiliki masalah yang sama atau mirip dengan masalah Saudara, sehingga tidak ada salahnya belajar dari pengalaman orang lain yang telah lalu. Kita bisa cari pengalaman orang lain di internet atau bertanya langsung kepada orang yang pernah menghadapi masalah serupa. Lihat bagaimana keputusan yang baik dan keputusan yang buruk sebagai pelajaran bagi kita.

Solusi Masalah Keluarga #5. Semua solusi masalah ada dalam diri sendiri, karena itulah ketika bermusyawarah mulailah dengan modal mencari solusi  dari diri masing-masing  dahulu.
Setiap pribadi harus mempunyai keinginan yang kuat untuk mempertahankan keutuhan pernikahannya dan berusaha mencari alternatif solusi masalah yang baik untuk semuanya.

Nah jika Saudara menccari sebuah solusi yang tidak hanya teori saja, melainkan langsung dapat menyelesaikan masalah yang saudara hadapi, saudara dapat langsung menghubungi saya, dan mengikuti program yang saya adakan.

Program yang saya adakan, tidak dengan banyak teori dan ritual ritual khusus, saudara sebagai peserta hanya cukup tidur nyenyak saja, nanti saya yang akan memproses dengan energi. Dan saudara bisa merasakan hasilnya  seperti testimoni testimoni yang diberikan para peserta program ini.





Bersambung ke artikel Solusi Masalah Keluarga 2.

atau saudara bisa langsung menghubungi saya untuk berkonsultasi mengenai program atau solusi masalah keluarga ini 



MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar