Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 23 Juli 2014

Cara mengatasi depresi

Tentunya saudara sudah mengerti bukan mengenai depresi ini? Ada berbagai macam sebabnya. Namun sebab utamanya adalah ketidak mampuan diri ini untuk memahami sehingga bisa menerima segala peristiwa yang terjadi diluar harapan nya sendiri. Cara mengatasi depresi ini juga bisa ada karena pemahaman terhadap akar masalah utamanya, yaitu depresi itu sendiri.

Cara mengatasi depresi #1. Ayo gerakkan fisik, berolah ragalah.

Olahraga dapat meredakan depresi, yakni dengan mengatur norepinefrin dan serotonin dalam otak.

Berolahraga 3-5 kali seminggu selama 20 sampai 30 menit. Latihan aerobik, seperti jalan cepat di atas treadmill, adalah yang terbaik . Atau saudara memiliki metode olah raga yang lain? Coba silahkan dilakukan, asalkan tidak terlalu berat ataupun terlalu ringan sehingga malah tidak terasa.

Cara mengatasi depresi #2. Kumpulkan segala hal positif dalam hidupmu.

Coba tulislah apa saja hal hal positif yang ada dalam hidup saudara, kemudian bacalah list tersebut. Hati saduara akan menjadi lebih baikd aripada sebelumya.

Cara mengatasi depresi #3. Cobalah akupunktur.

penelitian menunjukkan akupuntur dapat mengurangi depresi. Salah satunya penelitian dari Universitas Arizona yang menemukan 64 persen dari 33 orang wanita berkurang depresinya setelah melakukan akupuntur dibandingkan 27 persen sisanya yang tidak.   Coba cari ahli atau terapis akupunktur disekitar saudara dan mintalah kepadanya untuk memberikan terapi kepada saudara.

Cara mengatasi depresi #4. Berceritalah kepada keluarga atau sahabat.

Dapatkan dukungan dari kelompok kelompok pribadi saudara sendiri. dukungan kelompok merupakan cara terbaik untuk mengobati depresi ringan karena memberikan kesempatan untuk belajar dari orang-orang yang berurusan dengan masalah yang sama.

Cara mengatasi depresi #5. Cobalah untuk mengkonsumsi minya ikan.

Minyak ikan ini mengandung asam lemak omega-3 yang ditemukan pada ikan, termasuk ikan salmon, albacore tuna dan ikan haring.Sebuah studi menunjukkan kekurangan asupan asam lemak ini pada waktu tertentu dapat menyebabkan perubahan suasana hati dan depresi. Saudara bisa mengkonsumsi minyak ikan yang ada di jual yang sudah diekstrakkan sehingga dapat lebih mudah dalam mengkonsumsinya.

Bukan hanya 5 hal tersebut saja yang dapat menjadi sebuah cara mengatasi depresi. Malahan, hal hal tersbeut diatas bukannya bisa mengatasi depresi dengan cepat. Bukan malah mengurus ke pokok persoalan. Malah hanya meredakan hasil dari dari depresi itu sendiri. Bukan mengobati depresinya secara langsung.

Setiap aktifitas yang kita lakukan akan menghasilkan energi, demikian juga dengan pikiran, maka pikiran ini sendiri yang akan menarik energi negatif. Segala hal yang oleh otak dinyatakan sebagai hal negatif, dan jika hal tersebut filakukan maka hal tersebut akan menarik energi negatif untuk masuk ke sistem tubuh kita.

Ketidak mampuan kita dalam memahami sesuatu, apalagi yang jauh diluar harapan akan menyebabkan depresi, nah ini juga akan menimbulkan energi negatif yang melekat pada Alam Bawah Sadar. Yang jika dibiarkan lama kelamaan akan melekat pada jiwa. Akan lebih sulit lagi mencari obat deperesi yang cocok ketika ini. Cara mengatasi depresiyang lebih ampuh akan dibutuhkan jika hal tersbuet terjadi.

Cara mengatasi depresi yang saya tawarkan adalah dengan penghapusan energi negatif yang melekat pada sistem tubuh, baik di pikiran/otak, alam bawah sadar serta jiwa itu sendiri.

Dengan bersihnya sistem tubuh dari energi negatif atau yang saya sebut sebagai obat depresi yang manjur, maka kita akan dapat merasakan segarnya, atau bersihnya pikrian serta alam bawah sadar dan juga jiwa.

Rasa terbebas dari energi negatif ini akan menjadi sangat susah diukur, susah disebut bagaimana rasanya. Karena sangat luar biasa, ada yang bilang ras aitu rasa “plong”.  Berikut ini adalah beberapa saudara kita yang sudah berhasil mengatasi gangguan depresinya dengan Cara mengatasi depresi melalui program penghapusan energi negatif. 



Jika saudara tertarik untuk bisa mendapatkan program yang dapat digunakan sebagai salah satu cara mengatasi depresi ini maka saudara bisa mengikuti mengikuti program saya berikut. Program Super Intensif Pengundang Keajaiban (http://masterkoepink.blogspot.com/p/program-super-intensif.html)

Atau saudara bisa langsung mengubungi saya untuk informasi yang lebih detail mengenai program program yang dapat dipakai sebagai cara mengatasi depresi

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar