Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 14 Juli 2014

Pelatihan pembentuk Kepribadian

“Gerobak kosong lebih banyak bisingnya (suara ributnya) daripada gerobak yang penuh muatan"

Sudah seberapa banyak-kah isi dalam diri saudara? Sudah seberapa kah kualitas diri saudara? Semuanya akan tampak pada kepribadian saudara, semakin berisi maka akan semakin DIAM, tanpa ada banyak suara suara yang tidak perlu. 

Lihatlah diluar sana, atau bahkan dalam diri kita sendiri? Seberapa cerewetnya kita? Seberapa lebaynya kita? Seberapa….? Itukah kepribadian yang kita tampakkan? Bagaimana cara kita merespon masalah? 

Kepribadian seperti apakah yang kita tampakkan?
Pelatihan kepribadian merupakan sebuah cara untuk membuat saudara menjadi lebih baik, lebih bisa menampakkan kepribadian yang menjadi kunci dari sosialisasi dalam bermasyarakat.



Akankah kita disukai oleh teman, sahabat dan keluarga jika kepribadian yang kita miliki tidak baik?
Pelatihan kepribadian yang bisa membuat saudara merubah kepribadian tanpa saudara sadari, secara otomatislah yang saudara butuhkan. 

Jika pelatihan kepribadian yang tidak pas yang saduara ambil, maka yang terjadi adalah saudara seperti memakai topeng dalam bersosialisi.

Kepribadian tercermin dari sikap, perilaku, dan tutur kata seseorang. Banyak orang yang belum mengenal diri sendiri sehingga sering bersikap diluar kontrol dan berperilaku diluar kesadaran diri. Untuk itu, pengenalan terhadap diri sendiri sangat penting agar seseorang dapat menempatkan diri dalam setiap suasana dan diterima oleh berbagai pihak di berbagai macam lingkungan. 

Pelatihan kepribadian memungkinkan peserta untuk menciptakan keserasian hubungan dalam lingkungan pergaulan karena peserta mempunyai konsep diri yang tepat. Konsep diri yang tepat membantu seseorang untuk menyadari sisi positif dan negatif dirinya, dalam lingkungan seperti apa dia berada, serta tindakan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam posisi tersebut. Inti dari pelatihan kepribadian  adalah sebuah cara mempelajari cara memahami diri (baik fisik maupun moral) serta tatacara dan etika pergaulan.

Seseorang harus mengerti benar apa dan bagaimana KEPRIBADIAN itu sendiri, seseorang harus dapat menerima dirinya dahulu sebelum berusaha mengembangkan kepribadiannya, karena sebenarnyalah Kepribadian dasar itu sudah terbentuk sejak kecil dan tidak dapat diubah.



Pelatihan kepribadian yang saudara ikuti hendaknya dapat mengubah kepribaddian saudara menjadi lebih tenang, jauh dari emosi secara langsung, sehingga kepribadian yang positif akan menjadi identitas baru saudara. 

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar