Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Sabtu, 12 Juli 2014

Cara Mengatasi Rasa Cemas 2

Cara Mengatasi Rasa Cemas ada beberapa, sebelumnya apakah saudara sudah mengerti kenapa bisa ada rasa cemas tersebut. 

Pada artikel sebelumnya yang juga membahas Cara mengatasi rasa cemas sudah saya berikan beberapa tips sebagai sebuah cara mengatasi rasa cemas 

Cemas terjadi, karena pikiran tidak berada dalam tubuh kita pada saat ini, tapi pergi ke masa lalu yang tidak menyenangkan dan sekaligus pergi ke masa depan menghawatirkan apa yang akan terjadi di suatu tempat yang bukan disini.

Ini dilakukan terus menerus sehingga masuk kedalam BAWAH SADAR.

Cara Mengatasi Rasa Cemas ada beberapa, beberapa diantaranya adalah :

Jadi, untuk mengatasi rasa cemas, Saudara harus berlatih mengendalikan pikiranmu berada dalam tubuh saat ini dan disini, konsentrasi pada apa yang dikerjakan sekarang dan disini dimana tubuh ini beraktifitas. Apakah ini bisa menyelesaikan masalah rasa cemas? Jelas belum. Karena kemampuan pikiranmu untuk menghadirkan rasa cemas itu sudah masuk ke bawah sadar. Jadi Saudara harus belajar seperti orang belajar mengemudi.

Bukan menyarankan untuk menjadi 'drama queen', tapi anggap saja kekhawatiran sebagai sebuah drama di pikiran Saudara, yang pasti akan berakhir. Nikmati saja setiap cerita yang disuguhkan oleh pikiran Saudara tersebut, dan anggap diri Saudara sedang terlibat dalam pertunjukan itu.

Penyebab rasa cemas adalah  karena kita merasa ada ego, posesif, keakuan yang tinggi sehingga selalu mempertahankan sesuatu yang yang akan merugikan atau sesuatu yang membuat diri ini menderita. Takut kehilangan, takut kegagalan, takut ini dan itu. Untuk mengurangi ego itu, kita harus latihan melepas, latihan memberi/sedekah, membantu orang lain seiklas mungkin, tanpa pamrih. Kalau ada pamrih berarti kita mempertahankan ego

Wajar kalau Saudara cemas saat masuk ke dalam sebuah lingkungan yang baru. Segera cari seorang teman yang kira-kira bisa membantu Saudara untuk beradaptasi dengan lingkungan. Mintalah teman Saudara bercerita tentang keadaan di dalam kantor. Dengan begini Saudara akan lebih mudah mengenal lingkungan baru Saudara. Kemudian Saudara dapat segera menentukan cara yang tepat untuk bersikap.

Sebelum menjadi lebih cemas, lebih baik Saudara  mengetahui persis apa yang seringkali membuat Saudara  menjadi takut. Jangan biarkan ketakutan menguasai diri Saudara  , karena Saudara  bisa hilang kendali. Setelah mengetahui ketakutan Saudara  , ceritakan kepada teman dan keluarga yang cukup dekat dengan Saudara  . Orang-orang terdekat Anda tentu sudah mengenal karakter Saudara  dengan baik, sehingga mereka bisa memberikan masukan terbaik untuk Saudara  lakukan ketika sedang cemas.

Nah dari beberapa cara mengatasi rasa cemas ini, mana yang bisa saudara aplikasikan dengan cepat?
Jika ingin mengatasi rasa cemas dengan cara yang lain dari biasanya maka saudara bisa memanfaatkan program yang saya berikan, saudara cukup hanya tidur saja, kemudian memperbanyak kegiatan bersantai. Saya yang akan menghilangkan kecemasan saudara.

Bagaimana cara Kerjanya?

Kecemasan ini adalah sebuah bentuk energi negatif yang menggumpal dalam sistem tubuh saudara, jika dihilangkan maka akan bisa membuat saudara berpikir positif dan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Energi yang saya gunakan adalah energi murni langsung dari sumber energi utama di alam semesta, tanpa melalui perantara sama sekali. Tidak perlu khawatir karena proses ini tidak melibatkan mahluk mahluk dimensi rendah.

Saudara hanya perlu mendaftar kemudian tidur nyenyak, nanti saya yang akan bekerja memproses dikala saudara tidur nyenyak.

Berikut adalah testimoni dari saudara saudara kita yang sudah bebas dari rasa cemas  dalam hidup dan kemudian dapat berpikir positif dan menghadapi hidup dengan optimis.



Nah jika saudara ingin mendaftar sehingga kecemasan bisa dihilangkan, sekaligus saudara punya cara mengatasi rasa cemas yang mudah dan tepat silahkan langsung hubungi saya untuk mendaftar program mengatasi stres

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73


Tidak ada komentar:

Posting Komentar