Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 14 Juli 2014

cara menenangkan pikiran 2

Cara menenangkan pikiran ini sebenarnya gampang saja, ada banyak caranya, tapi jika kita sedang tidak tenang, terlalu banyak masalah yang dipikirkan, maka akan jadi susah.

Cara menenangkan pikiran ini bisa dilakukan melalui mendengarkan musik, dengan mendengarkan musik yang kita sukai, maka perhatian akan teralihkan kepada musik tersebut. Seperti sihir, musik ini akan bekerja membuat fisik saudara rileks dan ikiran berangsur angsur menjadi tenang.

Atau jika saudara bisa memainkan alat musik, cobalah untuk memainkan alat musik yang saudara sukai atau kuasai dengan baik. Hasilnya akan seperti sihir, sebuah cara menenangkan diri yang bekerja layaknya sihir.

Cara menenangkan pikiran yang selanjutnya adalah mencoba untuk berolah raga, cobalah untuk melakukan olah raga yang saudara sukai, atau yang ringan ringan dahulu. Jika fisik bergerak, maka pikiran akan bisa terelaksasikan dengan baik.

Biasanya setelah berolah raga, saudara akan menjadi sedikit capek, nah ketika capek inilah saudara akan bisa tertidur dengan pulas, pikiran akan bisa tenang setelahnya.

Apakah hasil dari banyaknya pikiran negatif yang menyebabkan pikiran tidak tenang akan bisa saudara hilangkan dengan dua cara diatas?

Jawabannya adalah tidak. Tidak akan dapat menghilangkan sumber dari pikiran tidak tenang tersebut.

Sebenarnya cara menenangkan pikiran ini adalah hanya mengalihkan pikiran saja. Ingin yang lebih? Ingin yang langsung tepat sasaran?

Ingin mendapatkan cara menenangkan pikiran yang benar benar ampuh seperti apa yang dirasakan oleh saudara kita yang satu ini ?



Nah jika ingin merasakan cara menenangkan pikiran yang mudah dan cepat saudara bisa mendaftarkan diri pada program saya Program Super Intensif Pengundang Keajaiban
atau saudara bisa hubungi saya secara langsung

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar