Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 23 Juli 2014

Cara menggali potensi diri 1

Banyak orang yang tidak tahu potensi dirinya. Tidak tahu apa saja kelebihan yang dimilikinya. Coba saja tanya diri kita sendiri atau orang-orang terdekat kita. Apa sih kelebihan diri kamu? Apa yah…Bingung jawabnya. Tapi kalo ditanya apa kekurangan atau kelemahan diri, banyak orang yang dengan cepat bisa menjawab. Kurang ganteng, miskin, gak pinter, dan sebagainya. Nah itu berarti saduara membutuhkan sebuah cara menggali potensi diri

Keberhasilan seseorang dalam melakukan suatu pekerjaan dipengaruhi oleh kesanggupan atau kekuatan untuk melakukan suatu pekerjaan. Sebenarnya semua hal tergantung kemauan pada diri sendiri. Begitu juga dengan potensi. Potensi berkembang baik pada orang yag mengetahui kemampuanya dan berkeinginan kuat untuk mengembangkannya. Sebaliknya, potensi akan terkubur jika pemiliknya berdiam diri dan tidak perduli dengan bakat yang dimilikinya. Sebenarnya di dunia ini tidak ada orang yang bodoh, tidak mampu, tidak berbakat, dan tidak berpotensi. Yang ada, adalah orang tersebut belum menemukan sebuah cara menggali potensi diri yang benar. Dan Potensi dirinya memang belum dibangkitkan secara sempurna.

Cara menggali potensi diri #1. Beranilah untuk bermimpi, ayo bermimpi…

Mungkin di antara kita saat ini sudah banyak berhenti bahkan lupa bermimpi dewasa ini, serta hanya selalu melakukan sesuatu yang realistis. Hal ini membuat Saudarabenar-benar kehilangan apa yang benar-benar Saudara minati. So, Bangkitkanlah kembali ‘mimpi-mimpi liar’ Saudara dan lakukanlah sebebas mungkin. Kilas baliklah setiap wilayah dalam kehidupan Saudara, tulis gagasan yang datang dari wilayah yang Saudara minati.

Cara menggali potensi diri #2. Pelajari dan pahami Hasrat utama saudara sendiri.

Hasrat merupakan suatu perasaan. Maka mulai perhatikan subyek, aktivitas, bacaan, atau topik apa yang paling diminati. Buatlah daftar tentang apa yang Saudara senangi, lalu jelajahilah hasrat terluas Saudara. Dengan membuat daftar maka saudara akan tahu detailnya, dengan tahu detailnya maka saudara juga dapat mengerti mana yang harus dioptimalkan.

Bidang apa saja yang kita senangi. Sesuatu yang penuh gairah dan semangat kita lakukan. Tanpa harus diminta atau disuruh. Saudaraakan melakukannya secara sukarela tanpa dibayar, bahkan Saudaramau mengeluarkan uang untuk apa yang Saudaralakukan. Inilah yang disebut dengan hobi. Seseorang yang punya hobi tertentu akan melakukannya dengan sepenuh hati. Misalnya orang yang hobi memelihara tanaman, dia rajin menyiram dan merawat tanaman setiap hari. Dia rela mengeluarkan uang berapapun untuk membeli tanaman, pupuk, alat-alat dan semacamnya. Hobi bisa membawa kebahagiaan dan juga penghasilan. If we do what we love, then money will follow.

Cara menggali potensi diri #3. Buatlah dan Luaskan Visi Saudara dalam memangdang hidup.

Luaskan visi Saudarajangan cepat merasa puas hanya meraih hal yang memang bisa Saudararaih. Tantanglah diri Saudarameraih sesuatu yang ada diluar kemampuan Anda. Bayangkan juga hadiah apa yang bisa Saudaraberikan pada orang terdekat Saudaraapabila sukses melakukan sesuatu yang diluar kemampuan Anda. Lalu rencanakanlah, kemudian bergeraklah untuk mewujudkannya.

Cara menggali potensi diri #4. Libatkan orang terdekat saudara, dan bertanyalah kepadanya.

Bertanya kepada orang terdekat. Orang yang paling tahu diri Saudaraadalah orang terdekat. Bisa orang tua, kakak-adik, saudara, keluarga, atau teman. Merekalah yang tahu tentang diri Saudaradari kecil sampai dewasa. Jadi mereka tahu apa potensi diri anda. Terkadang kita tidak menyadari potensi yang kita miliki, perlu orang lain untuk membantu menyadarkan.

Jika saudara membutuhkan cara yang lebih cepat, maka bisa dugunakan program program yang ada di program pelayanan saya. 

Program Pengembangan Sumber Daya Manusia adalah sebuah program yang akan mengoptimalkan segenap fungsi tubuh utama, seperti jiwa dan pusat pusat energi. 

Pusat energi dan jiwa inilah tempat dari segala potensi diri. Segala potensi diri yang utama berupa informasi mengenai bakat bakat yang ada dalam diri saudara tersimpan di bagian jiwa ini. Sedangkan pusat energi atau disebut juga sebagai chakra adalah backup energi sekaligus tempat dari berbagai sifat manusia. Jika keduanya dioptimalkan, maka seluruh kemampuan manusia yang unik akan bisa dioptimalkan. Inilah sebuah cara menggali potensi diri yang sebenarnya.

Cara menggali potensi diri yang sebelumnya kita bahas hanyalah sebuah cara menggunakan potensi diri yang sudah ada sebelumnya, sudah dioptimalkan, jika belum? Tentunya tidak bisa kan?

Jika saudara berniat untuk mendapatkan sebuah cara menggali potensi diri yang bagus dan mudah, ( saudara hanya perlu mendaftar kemudian tidur nyenyak saja, saya yang akan bekerja memproses ) saudara bisa mengikuti Program Pengembangan Sumber Daya Manusiaatau bisa langsung menghubungi saya 

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan SaudaraSemua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar