Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 15 Juli 2014

Kenapa Harus Rileksasi Energi

Kenapa Harus Rileksasi Energi ? berikut adalah kenapa kita semua perlu melakukan rileksasi energi.

Tidaklah kita pernah mengingat salah satu kata kata Dia Yang Maha SEGALANYA? Wahai Jiwa Jiwa yang Tenang....... jika saja semua faham,  pasti semua akan berkata raihlah KETENANGAN daripada SURGA. 
 
Jika saja semua faham, maka semua akan mengarah kepada hal ini. Dalam Tenang amplitudo otak akan menjadi stabil, bahkan flat. Frekuensinya akan membawa masuk lebih jauh ke dalam,..ke alam bawah sadar. 
 
Bagaimana untuk masuk lebih jauh lagi? metode Rileksasi Energi akan membawa anda semua dengan penyamaan frekuensi melalui energi dari tempat yang tepat dan digunakan dengan presisi tinggi sehingga akan bisa pada akhirnya sampai kepada JIWA kemudian masuk lebih dalam kepada Ruhani, ( selesai? tidak masih banyak yang harus dituju, tapi pencapaian kita ke tahap ini adalah sebuah pencapaian yang patut disyukuri) 
 
Tampak dari luar pancaran energinya yang terlihat adalah Putih..BENING..bahkan tidak bisa juga dibilang putih karena bukan putih, bagi mata yang tak mengerti akan memahaminya sebagai tidak BER-AURA tapi menebarkan pesona KASIH-SAYANG UNIVERSAL... 
 
Wahai Jiwa Jiwa Yang Tenang....Aku datang kepadamu lebih cepat dibandingkan Niatmu datang kepadaKu, karena sesungguhnya aku lebih dekat daripada prasangkamu dan pemikiranmu. 
 
Dalam Tenang dan Damai semua menjadi Mungkin. 
 
THE MIRACLE will always happen precisely, same with what you create, in CALM condition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar