Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 01 Agustus 2014

Trik-Trik Mencari Solusi Masalah Keluarga

Sebuah hubungan itu tidak selalu berjalan dengan mulus, tentu ada rintangan yang harus dihadapi. Seperti roda yang berputar, setiap waktu saudara dapat berada di posisi atas atau saudara berada di posisi bawah. Hubungan sedekat apapun saudara dengan seseorang, tentu saudara pernah mengalami hubungan yang tidak baik dengan seseorang tersebut. Justru hubungan yang tidak baik membawa saudara ke situasi yang membutuhkan kedewasaan. Kedewasaan inilah yang membuat sebuah solusi masalah keluarga akan muncul. 

Terkadang efek dari ketidak harmonisan suatu hubungan, justru menambah kedekatan hubungan. Bisa jadi itu juga merupakan sebuah solusi masalah keluarga yang anda butuhkan? Bisa jadi…. Misalnya hubungan keluarga, saudara tentu mengetahui bahwa hubungan keluarga merupakan hubungan yang sangat erat dan terdekat di lingkungan masyarakat. Dalam suatu hubungan keluarga juga pasti pernah merasakan hubungan yang tidak harmonis antar anggota keluarga. Karena manu sia memang tempatnya kesalahan, sebaik apapun sifatnya manusia biasa tentu ada sifat buruknya yang tertutupi misalnya saja belum bisa mengalah.

Setiap masalah ada solusinya jika yang saudara pikirkan bagaimana jalan keluar dari masalah yang saudara hadapi, bukan hanya menetap memikirkan masalahnya saja. Masalah yang saudara hadapi merupakan salah satu ujian menuju cara pikir yang lebih dewasa. Supaya saudara cepat menemukan solusi dari permasalahan, sebaiknya saudara tidak terlalu banyak mengeluhkan keadaan permasalahan saudara kepada orang lain. Bukan berarti tidak boleh, tetapi perlu saudara tahu bahwa setiap orang memiliki karakter yang berbeda dalam kondisi tertentu. Misalnya saja ada orang yang pandai menutupi keadaannya orang lain mengeluh padanya. Ini juga salah satu solusi masalah keluarga, yaitu cobalah untuk merenung dan diam, jangan terlalu lebay, curhat kesana dan kesini.

Namun ada juga orang yang jika ia sedang bermasalah kemudian orang lain mengeluh permasalahan kepadanya, ia justru tidak bisa mengendalikan emosinya. Situasi tersebut bukan mencari solusi, justru menambah masalah tanpa solusi. Jika saudara dihadapkan dengan masalah keluarga, saudara sebaiknya mencari solusi masalah keluarga dengan anggota keluarga yang saudara percaya. Saudara jangan melibatkan rekan atau sahabat terdekat saudara dalam masalah keluarga.
Lalu bagaimana solusi masalah keluarga? Berikut ini solusi masalah keluarga diantaranya sebagai berikut:

Solusi masalah keluarga #1.   Berbicara dengan baik pada waktu yang tepat
Membicarakan permasalahan untuk mencari solusi bersama  memang membutuhkan situasi yang tenang dan tidak memancing emosi satu sama lain pada waktu yang tepat. Yang dimaksud dengan waktu yang tepat di sini adalah waktu dimana kondisi psikis saudara dan orang yang bermasalah dengan saudara membaik, sehingga saudara dan orang tersebut bisa membicarakan permasalahannya dengan lemah lembut  tanpa nada yang keras dan kasar.

Solusi masalah keluarga  #2.   Membicarakannya dengan apa adanya
Ketika saudara sedang berdiskusi membicarakan permasalahan dengan orang yang bersangkutan, sebaiknya saudara bicarakan apa adanya saja dengan jujur. Anda tidak perlu melebih-lebihkan pembicaraannya karena hal tersebut dapat menambah permasalahan.

Solusi masalah keluarga  #3.   Saling mendengarkan
Hal ini perlu saudara lakukan supaya terhindar dari kesalahpahaman menghadapi permasalahan. Selain itu, saling mendengarkan dapat menciptakan komunikasi yang baik tanpa emosi. Dalam hal ini saudara perlu memberi waktu kepada lawan bicara untuk menjelaskan permasalahan dan solusinya dari pandangan lawan bicara. Sehingga jika kedua pihak saling mendengarkan dapat mempercepat menemukan solusi dari kedua pihak.

Solusi masalah keluarga  #4.   Membuat kesepakatan
Dalam membicarakan permasalahan, saudara diibaratkan sedang bermusyawarah mencari solusi. Sehingga setiap permusyawarahan harus ada kesepakatan yang adil dan disetujui oleh kedua belah pihak. Kesepakatan tersebut menjadi solusi masalah keluarga dan dalam kesepakatan ada keterikatan yang tidak boleh saling melanggar.

Jika saudara saat ini sedang dalam masalah, dan membutuhkan sebuah solusi masalah keluarga yang cepat dan tepat maka saudara bisa mepertimbangkan untuk ikut program yang saya adakan ini.
Saya ceritakan sedikit mengenai salah seorang yang berhasil mendapatkan solusi masalah keluarga dengan cpat dan tepat tanpa banyak teori. 

Awalnya saudara yang satu ini datang kepada saya menceritakan masalah keluarganya yang cukup berat. Saudara ini adalah seorang suami yang sedang bermasalah dengan istrinya, singkat kata karena sebuah hal istrinya menjadi marah besar sampai tidak mau memaafkan kesalahan sang suami. Keadaan dirumah sudah menjadi tidak harmonis lagi, kejadian itu sudah ebrlangsung selama beberapa bulan. 

Kemudian mendaftarlah saudara ini kepada program saya, setelah beberapa hari megikuti program inilah testimoninya. 





Jika saudara menginginkan untuk mendapatkan solusi masalah keluarga yang yang cepat dan tepat tanpa banyak teori teori atau malah ritual ritual yang ribet dan sulit. Maka saya menawarkan kepada saudara untuk bisa mengikuti program saya, program penghapusan energi negatif dan program pengasihan. 

Saya akan menghapuskan energi negatif yang ada pada diri saudara dan keluarga, perlu diketahui bahwa energi negatif ini datang dari segala aktifitas yang dinyatakan negatif oleh otak. Kita kenal hal tersbeut juga sebagai masalah. Nah setelah dihapuskan energi negatifnya saudara dan keluarga akan diberikan energi kasih sayang sehingga keharmonisan keluarga akan kembali lagi. Energi kasih sayang akan melekatkan dan mengikat keluarga menjadi harmonis kembali.

Program ini adalah program jarak jauh, sehingga saudara tidak perlu datang ketempat saya. Caranya juga cukup mudah. Saudara cukup tidur nyenyak saja, nanti saya yang akan memberikan terapi energi ini.

Jika saudara berminat maka saudara dapat langsung mendaftar Proses Penghapusan Energi Negatif ProgramSuper Intensif atau Program Pengasihan sebagai sebuah solusi masalah keluarga.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar