Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 16 Juli 2014

Cara mengendalikan emosi

Ada banyak cara mengendalikan  emosi yang datang akibat banyaknya aktifitas yang kita lakukan, karena pikiran yang tidak dapat dikendalikan maka emosi akan nampak sebagai pelampiasan dari penuhnya kapasitas otak, atau ada banyak hal yang tidak sesuai dengan yang kita kehendaki. 

Di saat-saat penuh amarah seperti itu, perlu beberapa upaya untuk mengatasi amarah tersebut agar tidak menimbulkan pertengkaran ato bahkan permusuhan.

Ada beberapa tips yang mungkin bisa Saudara  terapkan sebagai cara mengendalikan emosi tersebut.

Cara mengendalikan emosi #1. Lakukan rileksasi, agar saraf saraf bisa kendur, fisik menjadi terjaga. 

Hasil akhirnya adalah kita bisa mengendalikan pikiran dan kejiwaan.
Pada saat Saudara mulai merasa marah, cobalah melakukan relaksasi. Lakukan latihan untuk menarik napas dalam-dalam, membayangkan hal yang membuat senang, dan mengatakan kata yang membuat Saudara senang. Selain itu, Saudara juga bisa mendengarkan musik, menulis, atau melakukan gerakan yoga.
Untuk cara rileksasi yang optimal saudara bisa melihat caranya pada tips dan trik, Rileksasi Energi 

Cara mengendalikan emosi #2. Cobalah untuk mencari solusi atas apa yang membuat saudara emosi.

Daripada Saudara harus melampiaskan kemarahan itu, lebih baik fokus saja pada solusinya. Ingatkan diri Saudara bahwa kemarahan tak akan menyelesaikan masalah, bahkan bisa membuatnya jadi lebih berantakan. Untuk itu, cobalah fokus pada solusi untuk menghindari kemarahan itu.

Cara mengendalikan emosi #3.Ayo,..Saatnya melakukan Intrspeksi diri – Koreksi Diri.

Hal yang membuat marah bukan berarti orang lain yang melakukan hal tersebut, tapi bisa jadi marah tersebut akibat ulah diri sendiri. Untuk itu, cobaah koreksi atau fokus pada diri sendiri dahulu.
Sebelum keadaan menjadi lebih buruk dan saudara mulai menyalahkan orang lain, ini saat terbaik untuk introspeksi diri.

Cara mengendalikan emosi #4. Perbanyak Hurmor atau bercanda, carilah Lelucon lucu.

Untuk membuat suasana jadi lebih ringan, Saudara bisa memakai humor atau lelucon. Cobalah untuk menahan rasa marah tersebut dengan menonton atau membaca cerita yang membuat Saudara tertawa. Lama-kelamaan rasa marah itu mungkin akan Saudara lupakan.

Dengan Ketawa saudara malah dapat membuat suasana menjadi lebih baik, bahkan ada salah satu terapi yang saya lakukan dengan menggunakan tertawa.
Ini ada salah satu saudara kita yang dapat merubah emosi, mengendalikan emosi dan membalikkan kondisi menjadi lebih baik.  Berikut adalah testimoninya.





Ada berbagai macam kebaikan yang akan kita peroleh melalui pengendalian emosi yang baik. Kita tinggal mencari cara mengendalikan emosi saja.

Jika saudara tertarik untuk mendapatkan program program untuk bisa mengembangkan diri dari terkendalinya emosi, stres dan berbagai macam persoalan kejiwaan saudara bisa menghubungi  saya.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar