Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 15 Juli 2014

Cara mengatasi susah tidur

Cara mengatasi susah tidur adalah sebuah cara yang banyak dicari para penderita gejala susah tidur atau insomnia. Saudara bisa mencoba beberapa cara berikut agar bisa tidur cepat dan nyenyak.

Cara mengatasi susah tidur #1, Hindari Kafein 9 Jam Sebelum Tidur

Kopi di pagi hari bagus untuk sebagian orang. Namun saat menjelang waktu tidur, Saudara perlu menghindari untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein. Kurangi juga dalam mengonsumsi coklat, cola, teh ataupun kopi tanpa kafein sekalipun.

Tips: pain killers dan juga pil penurun badan juga mengandung kafein, jadi Saudara juga harus menghindarinya.

Cara mengatasi susah tidur #2, Apakah Kasur Yang Saudara Pakai sudah sesuai?

Bisa jadi kesulitan tidur karena masalah kasur. Mungkin tak disadari bahwa gangguan itu terjadi setelah membeli kasur baru. Karena itu saat membeli kasur mesti dirasakan kira-kira keempukannya cocok atau tidak. Orang yang bobot tubuhnya berat tentu memerlukan kasur yang lebih tebal. Untuk mengetahuinya, cobalah telentang di kasur yang akan dibeli. Apakah posisi tubuh nyaman, tidak ada bagian tubuh yang mendapat tekanan berlebih. Jika tidak ada tekanan pada bagian tertentu -rasanya seperti kita berdiri- berarti kasur tersebut dapat menopang tulang punggung dan lekukan tubuh sehingga ruas-ruas tulang punggung ada pada posisi netral. Hal ini dapat membantu mencegah gangguan tulang punggung.

Cara mengatasi susah tidur #3 Jangan Menonton televisi di saat menjelang waktu tidur

Mungkin bagi sebagian orang dapat tidur apabila menghidupkan televisi dan mengatur alarm beberapa menit selanjutnya untuk mati otomatis. Namun perlu diingat, menonton televisi dapat menganggu kenyamanan Saudara tidur. Berita-berita yang negatif seperti halnya kejahatan ataupun juga film horor yang dapat mengacaukan pikiran Saudara, sehingga hal tersebut Saudara pikirkan dan akhirnya Saudara susah untuk tidur.

Susah tidur atau insomnia ini penyebab paling utama adalah kandungan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh kita, energi ini muncul akibat aktifitas yang kita kerjakan.

Aktifitas yang oleh otak dinyatakan sebagai aktifitas yang nilainya negatif akan menjadikan energi yang terkumpul adalah energi negatif. Jika dinyatakan oleh otak sebagai positif maka energi yang terkumpul adalah energi positif.

Susah tidur ini juga bisa disebabkan oleh banyaknya kandungan energi negatif dalam sistem tubuh kita.

Coba lihat testimoni dari saudara kita yang sudah berhasil mengatasi susah tidur karena mengikuti program penghapusan energi negatif yang secara rutin saya adakan.

 

Program penghapusan energi negatif tersebut adalah salah satu cara untuk mengatasi susah tidur dan insomnia.

Ingin punya cara mengatasi susah tidur seperti yang sudah didapatkan oleh saudara kita yang memberikan testimoni diatas?

Silahkan ikuti program super intensif pengundang keajaiban. Atau saudara bisa hubungi saya untuk detailnya.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar