Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 11 Juli 2014

Kiat usaha sukses

Kiat usaha sukses yang paling manjur tanpa banyak berteori dan bertele tele adalah yang paling banyak dicari oleh setiap orang. Karena kita semua butuh kiat kiat yang bisa mensukseskan usaha yang kita jalani. Bukan hanya kita yang sekedar teori saja. Atau malah yang Filsafat? Tidak…Kita butuh kiat usaha sukses yang bisa langsung diterapkan, kalo bisa yang gampang dan cepat.

Kalau Saudara  melihat Bill Gates atau Mark Zuckenberg, pasti Saudara  tergiur dengan kekayaan mereka yang luar biasa. Tapi sadarkah Saudara  , bahwa mereka juga memulai semuanya dari usaha kecil mereka. Dan tak satupun dari mereka yang menduga bakal mencetak keberhasilan seperti sekarang. Nah bagaimana kiat usaha sukses yang bisa membuat kita semua menjadi seperti mereka?

Kiat usaha sukses yang pertama adalah Jadilah seseorang yang  realistis dalam membuat model usaha yang akan dibuat. Saat membuat model bisnis, coba lihat ke sekeliling dan cari contoh sukses dari model bisnis yang  Saudara  kehendaki, lalu pelajari. Bila Saudara  tak dapat menemukan, entah Saudara  yang luar biasa jenius, atau model bisnis Saudara  tidak bakal berhasil di dunia nyata.

Kiat usaha sukses yang kedua adalah Hindari berinvestasi sendirian, carilah partner, sehingga beban investasi bisa terbagi. kebanyakan bisnis adalah perjalanan yang berisiko, carilah partner. Jadi, jika semuanya tidak berjalan semua rencana, Saudara  tidak bakal bangkrut karena dana start-up tadi, dan tidak dikejar utang.

Kita usaha sukses yang ketiga, bekerjalah lebih keras, seolah olah saudara memperbudak diri saudara sendiri. Bekerjalah lebih keras, ambillan selalu waktu lembur, karena pada saat awal Saudara  belum mampu mempekerjakan pegawai maka semua pekerjaan harus saudara lakukan sendiri.

Kita usaha sukses yang keempat  Hargai waktu. Beri nilai uang pada waktu saudara, misalnya Rp20 ribu perjam. Ini akan membantu saat saudara harus mengambil keputusan: Bila sebuah toko mengenakan biaya Rp5 ribu untuk pengiriman setiap minggu, dan saudara membutuhkan waktu 2 jam untuk pergi ke toko tersebut sendiri, maka bayar terus ongkos kirim dari perusahaan tersebut, karena lebih murah. Ini mungkin bertentangan dengan aturan ke 3, tapi bahkan budak sekalipun juga memiliki nilai ekonomi.

Masih ada banyak kiat sukses usaha yang lainnya, akan kita bahas di artikel yang selanjutnya.

Nah jika saudara menginginkan kiat usaha sukses yang anti maintstream, non konvensional sekaligus menghasilkan lebih banyak dibandingkan cara yang mainstream dan konvensional maka saudara harus mencoba kita usaha sukses dengan modal energi.

Dengan modal energi positif maka saudara akan bisa memiliki kiat usaha sukses yang luarbiasa, akan meningkatkan kinerja saudara menjadi lebih optimal. Usaha yang dikerjakan berlandaskan energi yang spesifik mendukung dalam hal yang spesifik juga akan meningkatkan atau mengoptimalkan usaha atau bisnis yangs edang saudara kerjakan,.

Karena dengan energi ini maka saudara akan bisa membuat atau menarik peran serta alam semesta sehingga alam semesta juga mendukung saudara. Waktu yang dibutuhkan akan menjadi semakin pendek dan cepat. Kerja yang dilakukan akan menjadi semakin ringan. Modal yang dibutuhkan akan menjadi semakin sedikit.

Jika saudara tertarik untuk memakai energi sebagai modal dasar Saudara  dalam berusaha, dan saudara menginginkan agar saudara memiliki kiat usaha sukses yang berbeda dan sekaligus optimal bagi usaha maka silahkan ikuti terus lanjutan artikel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar