Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 16 Juli 2014

Makanan sebagai obat susah tidur.

Apakah saudara sudah mengerti ada beberapa jenis makanan yang bisa dipakai sebagai obat susah tidur
 
Jika perasaan kantuk tidak juga datang, padahal sudah waktunya tidur, maka saudara bisa mengkonsumsi makanan sebagai obat susah tidur berikut ini.

Obat susah tidur #1. Produk olahan susu.

Produk olahan susu mengandung tryptophan. Asam amino ini mampu memicu produksi serotonin dan melatonin yang dapat membuat Saudara tidur nyenyak. Kedua hormon ini juga membantu mengatur jam tubuh dengan baik. Cobalah mengkonsumsi beberapa makanan olahan susu ini dengan teratur agar memudahkan kantuk datang, atau bisa juga dikonsumsi beberapa saat sebelum jam tidur.

Obat susah tidur #2. Pisang

Lebih baik berjaga jagan sebelum terjadi apa apa, bukan?
Pisang adalah sumber magnesium dan kalium. Kedua mineral ini dapat mencegah kejang otot dan kram yang dapat mengganggu tidur Saudara. Selain sebagai makanan untuk mengatasi gangguan insomnia, pisang ini juga bisa sebagai pencegah banyak penyakit.

Obat susah tidur #3 Ceri

Kandungan melatonin di dalam ceri dapat mengobati penyakit insomnia Saudara. Minum jus ceri dua kali sehari agar insomnia Saudara dapat sembuh.Selain rasanya enak jus ceri juga bisa menyegarkan, tentunya akan sangat nyaman jika tertidur dalam keadaan segar bukan?

Obat susah tidur #4 Biji-bijian

Jangan takut dengan biji bijian atau kacang yang memang jika terlalu banyak dikonsumsi akan mengakibatkan gangguan kesehatan, secukupnya saja cukup. Terlalu sedikit mengonsumsi magnesium dapat membuat Saudara sulit tidur. Sementara biji-bijian sendiri kaya akan kalsium. Oleh karena itu perbanyak konsumsi biji-bijian agar tubuh Saudara sehat dan tidur nyenyak. 

Obat susah tidur #5 Oatmeal

Oatmeal juga merupakan sumber alami tryptophan. Mengonsumsi bubur oatmeal sebelum tidur mampu membuat Saudara segera tidur dengan nyenyak.
Itulah makanan sehat dan enak yang bisa Saudara konsumsi sebagai Makanan untuk mengatasi gangguan insomnia

Apakah cukup makanan sebagai obat susah tidur? 

Sebelum bisa menjawab saudara haruslah mengerti kenapa susah tidur ini bisa terjadi. 

Susah tidur atau insomnia ini penyebab paling utama adalah kandungan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh kita, energi ini muncul akibat aktifitas yang kita kerjakan.

Aktifitas yang oleh otak dinyatakan sebagai aktifitas yang nilainya negatif akan menjadikan energi yang terkumpul adalah energi negatif. Jika dinyatakan oleh otak sebagai positif maka energi yang terkumpul adalah energi positif.

Susah tidur ini juga bisa disebabkan oleh banyaknya kandungan energi negatif dalam sistem tubuh kita.

Program penghapusan energi negatif tersebut adalah sebuah cara yang menjadi Obat Susah Tidur yang Benar Benar Ampuh.


Ingin mempunyai obat susah tidur dan mendapatkan tidur yang berkualitas seperti yang sudah didapatkan oleh saudara kita yang memberikan testimoni diatas?

Silahkan ikuti Program Super Intensif Pengundang Keajaiban, Atau saudara bisa hubungi saya untuk detailnya.



MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar