Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 15 Juli 2014

Mencari tujuan hidup

Mencari tujuan hidup itu memberikan dorongan yang luar biasa besar yang membuatnya tak mudah menyerah dan mengeluh terhadap rasa bosan dan rintangan yang menghadangnya manakala ia menciptakan karya-karyanya. 

Begitu hebatnya tujuan hidup. Betapa dahsyatnya ia memengaruhi kehidupan kita. Oleh karena itulah, kita harus memiliki tujuan hidup. Dengan tujuan itu, kita tahu ke mana kita harus melangkah, kita tahu apa saja yang harus kita lakukan untuk mencapai tujuan itu. Selain itu, dengan tujuan hidup, kita juga termotivasi untuk menjalani setiap aktivitas seperti bekerja, belajar, berkarya, dan mengembangkan diri karena kita tahu arti penting dari setiap aktivitas yang kita jalani.

Nah, sekarang, jika tujuan hidup itu sangat penting untuk memotivasi Saudara, lantas apa tujuan hidup Saudara? Sudahkah Saudara menyadari bahwa kehidupan ini begitu berarti sehingga Saudara perlu memperjuangkannya sampai titik darah penghabisan?

Mencari tujuan hidup juga bisa dilakukan dengan melakukan beberapa tips berikut ini.

Coba carilah sesuatu hal yang mengganggu saudara dalam hidup ini.

Saudara dapat menjadi sukses namun hanya membuat Saudara mendorong kembali diri Saudara terhadap sesuatu yang tidak Saudara inginkan. Cari tahu hingga detil apa-apa saja yang mengganggu Saudara. Jangan hanya mengatakan bahwa Saudara membenci pekerjaan kantor Saudara. Mungkinkah manajer di kantor Saudara? Beban kerja Saudara? Jabatan Saudara? Atau malahan semua hal di atas?
Apa yang mengganggu Saudara, dan bagaimana Saudara dapat memperbaikinya ? Berapa banyak yang Saudara ingin memperbaikinya? Coba pikirkan sejenak.

Setelah saudara menyadari apa yang mengganggu saudara dalam hidup ini, mencari tujuan hidup juga bisa dimulai dari mencari apa yang membuat saudara bahagia dalam hidup ini.

Kebahagiaan Saudara adalah akar dari keinginan Saudara. Jadi mengambil beberapa saat dan benar-benar berpikir tentang apa yang membuat Saudara bahagia. Apakah bepergian? Berada di sekitar anak-anak? Memiliki bisnis yang sukses? Kebebasan finansial? Setelah Saudara menentukan satu hal yang paling membuat Saudara bahagia, Saudara akan memiliki ide yang cukup jelas tentang apa dan untuk apa Saudara harus berusaha di dalam hidup Saudara.

Nah mulai terlihat sedikit Tujuan hidup saudara bukan? Lanjutkan lah mencari tujuan hidup dengan cara memberi tahukan kepada sekitar saudara apa yang saudara hendak capai dalam hidup ini.

Jangan menyimpan tujuan Saudara dan keinginan untuk diri sendiri. Suarakanlah tujuan Saudara! Jika Saudara memberitahu orang-orang apa yang Saudara capai, kemungkinan besar mereka akan mendukung Saudara dan memberikan ide-ide baru .

Saat Saudara menemukan arti hidup Saudara, saat Saudara tahu ke mana Saudara harus melangkah, secara otomatis, Saudara akan termotivasi untuk melakukan semua hal yang Saudara perlukan demi mencapai tujuan itu. Saat Saudara tahu tujuan hidup Saudara, rasa bosan dan lelah melakukan aktivitas sehari-hari seperti kerja di kantor, kerja di rumah, belajar, berkarya, dan mengembangkan diri tidak lagi menjadi rintangan yang menghalangi Saudara. Singkatnya, tak ada yang dapat menghentikan Saudara untuk terus melangkah ketika Saudara memiliki tujuan hiudp yang jelas!

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya menemukan arti dan tujuan hidup?

Dalam proses mencari tujuan hidup saudara harus tetap bersikap dan berpikir positif.

Hidup tidak selalu berjalan sebagaimana Saudara inginkan. Jangan merasa cemas jika rencana Saudara tersesat. Alih-alih menjadi panik, cobalah untuk mengambil kontrol kembali akan tujuan Saudara dan mencoba yang terbaik untuk berjalan dengan perubahan. Saudara akan menyadari bahwa Saudara hanya mengambil jalan memutar dan kembali pada jalannya tujuan Saudara. 

Kadang-kadang sikap positif adalah hal yang Saudara butuhkan untuk terus berjalan berusaha mencari tujuan hidup saudara sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar