Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 10 Juli 2014

cara mengatasi stres 2

cara mengatasi stres yang saudara saudara dapatkan dalam kerja atau mengatasi stres kerja  atau hubungan dengan keluarga atau siapapun, akan menjadi mudah jika saudara mendapatkan sebuah cara yang tepat.

Stress adalah keadaan jiwa yang paling populer di abad ini. Coba saudara ingat-ingat kembali berapa banyak orang yang anda jumpai mengatakan bahwa mereka sedang mengalami stress atau mungkin saudara sendiri sedang mengalaminya?

Stress bukan suatu penyakit, tetapi jika saudara tidak dapat mengatasinya dalam waktu tertentu, anda akan terkena banyak masalah kesehatan.

Sebelum bisa mencari cara mengatasi stres, atau saudara malah nantinya bisa mengatasi stres kerja secara menadiri, saudara harus faham apa saja yang menyebabkan stress kerja ini :

  1. Kondisi kerja yang selalu berada di bawah tekanan
  2. Ketidakjelasan tugas yang diberikan
  3. Permintaan barang yang sangat tinggi
  4. Kurangnya perencanaan kerja
  5. Adanya ancaman di kalangan karyawan
  6. Teriakan dan makian para konsumen
  7. Teman kerja yang selalu mengganggu
  8. Ketidaknyamanan fisik, seperti suara mesin yang ribut, ventilasi yang kurang dsb.
  9. dan yang paling buruk, tidak adanya perbaikan untuk mengatasi masalah-masalah diatas.

Nah jika sudah tau apa sajakah yang mengakibatkan stres maka sekarang kita carai cara mudah untuk bisa mengatasi stres ini

Bila saudara merasa Galau atau bahkan Stress. Ada beberapa cara mengatasi Stres agar motivasi Hidup Meningkat, mau tau caranya sebagai berikut :

1. BERTERIAK

Salah satu cara mengatasi stres yang terbukti ampuh. Yaitu dengan berteriak! Saat stress, kita akan merasakan ada sesuatu yang mengganjal di hati. Lepaskan saja perasaan tidak enak itu. Berteriak sekencang-kencangnya. Supaya nggak malu ama tetangga… berteriak aja di kamar kedap suara. Kalau nggak punya ya dilapangan waktu nggak ada orang lain. Mengatasi stres secara keseluruhan mungkin tidak, tapi minimal akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

2. Berelaksasi
Cara mengatasi stres dengan berteriak mungkin akan sulit bagi yang tidak punya lingkungan yang memadai. Kalau begitu coba berelaksasi.
Apa itu? Pokoknya buat diri kamu baik itu hati dan tubuh menjadi tenang. Caranya! duduk saja santai menghadap cermin. Kemudian ambil nafas dalam-dalam dengan pelan. Tapi jangan ditahan..langsung deh keluarkan nafas itu dengan pelan-pelan juga.
Efeknya hati semakin tenang dan semakin menambah motivasi hidup.

Jika ingin cara mengatasi stres yang jauh lebih mudah, maka silahkan tidur nyenyak saja, Tidur nyenyak? Benar sekali.. Saudara hanya cukup tidur nyenyak saja,

Pelayanan yang saya berikan salah satunya adalah program mengatasi stres. Cara mengatasi stres ini saya rancang dengan metode yang gampang. Saudara cukup mendaftar di program mengatasi stres kemudian silahkan tidur nyenyak. Nanti stres akan hilang.

Berikut adalah testimoni beberapa saudara kita yang sudah dapat menghilangkan stres kerjanya



Jika saudara ingin menghilangkan stres dengan cara yang cepat ini, silahkan mendaftar ke program yang saya berikan. Tidak usah khawatir, caranya cukup mudah, setelah mendaftar, saudara hanya cukup tidur nyenyak dan perbanyaklah bersantai saja.

Program rutin yang saya berikan sebagai cara mengatasi stres adalah :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar