Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 16 Juli 2014

Mengatasi Susah Tidur 3

Cara mengatasi susah tidur ini sudah saya bahas pada artikel artikel sebelumnya, tapi ternyata masih banyak lagi cara cara yang bisa digunakan.
 
Berikut adalah cara cara mengatasi susah tidur yang bisa saudara terapkan

Cara mengatasi susah tidur #1. Cobalah untuk mengatur jadwal tidur 

Aturlah agar jadwal pergi dan bangun tidur Saudara sama di setiap harinya, termasuk juga akhir pekan. Rutinitas ini akan membuat tubuh dan otak Saudara tetap pada siklus bangun dan pergi tidur yang sehat. Pada waktunya, Saudara akan dapat jatuh tertidur dengan nyenyak sepanjang malam.

Tips: Dapatkan cahaya yang terang selama 5 sampai 30 menit segera mungkin setelah Saudara bangun tidur. Cahaya adalah regulator terkuat untuk membangunkan Saudara dari tidur.

Caramengatasi susah tidur #2.Kurangi cahaya yang ada di tempat saudara tidur.

Gunakan cahaya redup agar tidur bisa nyenyak, bahkan jika diperlukan matikan lampunya agar kamar jadi gelap. Karena itu blokir semua sumber cahaya. Pastikan bahwa kita memiliki gorden atau tirai pada jendela karena bisa saja siraman cahaya lampu kendaraan jika kebetulan posisi kamar menghadap jalan, atau cahaya bulan bisa membangunkan kita.

Cara mengatasi susah tidur #3. Jauhkan alat elektronik dari diri Saudara mulai menjelang tidur

Begitu sibuknya sampai kita menjadikan kamar tidur sekaligus tempat kerja. Komputer dipasang juga di dalam kamar. Begitu pun dengan televisi. Mungkin kedua alat elektronik ini telah mengganggu tidur kita. Karena itu, jika hendak tidur matikan alat elektronik terlebih dulu.
Perlengkapan elektronik yang berada di kamar tak hanya dua benda itu. Kita memiliki telepon seluler di mana kita tak bisa mengontrol panggilan atau pesan yang masuk. Kadang meski bunyi nada panggil sudah dimatikan, cahaya berkilat-kilat dari layar handphone itu bisa mengganggu. Apalagi ada handphone yang memiliki lampu standby yang berkedip setiap saat. Karena itu, letakkan alat komunikasi itu pada posisi yang tak akan mengganggu kita tidur.

Tidur nyenyak merupakan dambaan setiap orang, namun tidur nyenyak bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Ada beberapa faktor penyebab yang dapat menjadikan tidur Saudara menyadi tidak nyenyak. Ada yang disebabkan karena minum kopi, memikirkan hal-hal yang berbau horror, dan masih banyak lagi. Aktivitas yang Saudara lakukan tersebut dapat menyebabkan Saudara mengalami susah tidur. Apabila Saudara mengalami susah tidur dan tidur larut malam, dapat menyebabkan mengantuk, lelah keesokan harinya, meningkatkan berat badan, depresi dan juga diabetes. 

Susah tidur atau insomnia ini penyebab paling utama adalah kandungan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh kita, energi ini muncul akibat aktifitas yang kita kerjakan. 

Aktifitas yang oleh otak dinyatakan sebagai aktifitas yang nilainya negatif akan menjadikan energi yang terkumpul adalah energi negatif. Jika dinyatakan oleh otak sebagai positif maka energi yang terkumpul adalah energi positif.

Susah tidur ini juga bisa disebabkan oleh banyaknya kandungan energi negatif dalam sistem tubuh kita.

Coba lihat testimoni dari saudara kita yang sudah berhasil mengatasi susah tidur karena mengikuti program penghapusan energi negatif yang secara rutin saya adakan.



Program penghapusan energi negatif tersebut adalah salah satu cara untuk mengatasi susah tidur dan insomnia.

Ingin bisa mengatasi susah tidur seperti yang sudah didapatkan oleh saudara kita yang memberikan testimoni diatas?

Atau saudara bisa hubungi saya untuk detailnya.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar