Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 17 Juli 2014

Cara Memikat Wanita 1

Memikat Hati Wanita sebenarnya susah susah gampang, susahnya kalo wanita yang kalian idamkan itu adalah tipe wanita perfectsionis, tentunya tipe wanita seperti itu akan menginginkan sosok lelaki yang sempurna di matanya. Untuk itulah kita membutuhkan sebuah cara memikat wanita yang jitu.

Cara  Memikat wanita #1. Saudara harus memulai dengan Percaya Diri.

Saudara pasti percaya  jika tidak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang percaya diri. karena menurut wanita, pria akan menjadi sosok pemimpin, dan bayangkan saja bagaimana kalo seorang pemimpin tidak memiliki percaya diri?. namun perlu kalian ingat, percaya diri ini tentunya di tunjang dengan kemampuan kalian, dan jika kalian merasa memiliki kemampuan (misalnya kemapuan joget india) kalian tidak perlu malu untuk menunjukkannya pada wanita. tetapi jangan terlalu percaya diri. karena hal ini akan terkesan sombong. jadi ya sewajarnya saja lah.

Cara  Memikat wanita
#2. Bersikaplah Fleksibel, Jadilah pribadi yang memberikan kebebasan kepada wanita target saudara.

Wanita akan menuntut saudara berlaku fleksibel kepadanya, ingatlah bahwa wanita setiap bulannya mengalami sebuah periode yang membuat moodnya naik turun, berubah ubah karena kondisi fisiknya tersebut.

Cara  Memikat wanita #3. Jadilah diri saudara sendiri.

Janganlah berpura-pura dengannya. Apa lagi, jika saudara terpaksa mencari identitas baru semata-mata untuk memikat dirinya. Tindakan ini sudah pasti akan menyusahkan diri Saudara sendiri.

Cara  Memikat wanita #4. Untuk tahap awal, janganlah terlalu akrab dengannya.

Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Saudara benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu

Cara  Memikat wanita #5. Pujilah dia.

Berikan pujian kepada wanita yang menjadi incaran saudara, ingatlah bahwa wanita senang dipuji.

Cara  Memikat wanita #6. Jangan terlalu banyak menilai.

Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Saudara. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Saudara.

Jika tips tips diatas masih kurang dan saudara membutuhkan sesuatu yang lebih, maka saudara harus mengikuti program saya, ini adalah testimoni yang dari saudara yang sudah mengikuti program saya.

Program ini mudah sekali, tidak ada tata cara yang memberatkan, saudara hanya perlu mendaftar kemudian Tidur nyenyak dan memperbanyak bersantai.

Program yang dapat menjadi sebuah cara untuk memikat wanita ini bekerja dengan menggunakan energi kasih sayang. Saya akan memproses setiap peserta dan memberikan energi yang spesifik sehingga saudara akan bermuatan energi kasih sayang. Dan energi tersebut akan melekat pada diri saudara sampai kapanpun.

Nah jika tertarik saudara bisa mendaftar pada Program Buka Aura Ketampanan dan Kecantikan yang saya adakan, sebuah program yang bisa dipakai sebagai cara memikat wanita.

Atau saudara bisa menghubungi saya secara langsung.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar