Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 11 Juli 2014

Cara menghilangkan stres 1

Cara menghilangkan stres dapat dicapai dengan beberapa faktor, Dan dari beberapa faktor tersebut adalah yang meruapakan faktor dari dalam diri sendiri.

Sebelum kita mulai dengan cara  menghilangkan stres, terlebih dahulu kita harus faham mengenai stres ini.

Stress merupakan hal yang sering kita jumpai di kalangan mereka yang terlalu sibuk atau bahkan terlalu santai. Stres bisa menyerang siapa saja seperti anak, remaja, dewasa, bahkan lanjut usia pun masih banyak yang rentan mengalami stres.

Faktor-faktor yang menyebabkan stres beragam. Mulai dari tugas sekolah yang menumpuk, masalah pekerjaan, masalah keluarga, masalah keuangan, konflik dengan kerabat, permasalahan yang belum selesai, bahkan juga karena kita tidak beraktifitas atau kurangnya rutinitas yang dapat menyibukkan pikiran pikiran kita, membuat kita jadi memikirkan hal yang tidak seharusnya kita pikirkan atau permasalahkan.

Saya rasa saudara mulai bisa mengerti mengenai stres ini bukan? Setelah yang berikut akan mulai kita masuki bagian mengenai cara menghilangkan stres.

Stres sebenarnya dapat dimanage atau diatur dalam arti dikendalikan oleh diri kita sendiri agar terhindar dari stres. Stres sebenarnya tidak perlu terjadi jika kita memiliki kontrol diri dan emosi yang baik dan tenang. Juga, penghilang stres sangat banyak sekali.

Begitu banyak yang bisa kita lakukan sebagai cara menghilangkan stres dan membuat diri kita segar dan pikiran kita jernih lagi. Sekalipun tertawa, juga dapat mengurangi stres yang ada di dalam jiwa kita. Berikut adalah beberapa tips atau cara yang dapat kita lakukan untuk sebagai cara menghilangkan stres dan membuat jiwa kita menjadi bersih kembali

Gerakkan fisik saudara, BEROLAH RAGALAH
Olahraga memegang peran penting dalam segala elemen dalam tubuh, dari meningkatkan sirkulasi tubuh hingga memperkuat jantung. Namun olahraga juga merupakan penghilang stress dimana saat kita bergerak tubuh  akan mengeluarkan hormon penenang yang dinamakan endorphin. Selain itu kosentrasi selama olahraga juga dapat mengalihkan pemikiran kita dari stres sehari-hari.

Dengarkan Musik
Berliburlah ke tempat yang tenang dan nyalakan musik. Coba mainkan musik yang tenang, lembut dan menenangkan.

Ingatlah keadaan yang menyenangkan dan kemudian syukuri keadaan tersebut.
Mengingat-ingat memori yang indah dapat menjadi tiket cepat untuk seakan-akan pindah ke tempat yang indah. Saat sedang stres coba ingat-ingat memori dengan keluarga dan teman yang indah yang terbukti dapat menghilangkan stres.

Sibukkan pikiran saudara
Kuncinya adalah untuk menyibukkan pikiran Anda dengan hobi atau kegiatan yang dapat menyenangkan Anda. Coba latih sebuah kegiatan yang Anda senangi sehingga saat Anda stres kegiatan tersebut dapat dilakukan.

Masih banyak Cara menghilangkan stres yang lain, tapi jika saudara ingin cara mengatasi stres yang lebih optimal, saudara cukup tidur dan kemudian stres menjadi hilang seperti saudara yang berikut ini :




Maka saudara harus mengikuti program yang dirancang khusus sebagai sebuah cara mengatasi stres, berikut adalah programnya, silahkan lihat di link berikut : ProgramMengatasi Stres , atau saudara bisa menghubungi saya secara langsung


MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar