Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 08 Juli 2014

Cara membuka aura kecantikan

Cara membuka aura kecantikan dan ketampanan, adalah sebuah cara yang digunakan untuk membuat kecantikan dan ketampanan menjadi berbeda dengan orang lain, kecantikan dan ketampanan yang dimiliki akan menjadi bertahan dalam jangka waktu yang lama, bahkan selamanya.

Kecantikan dan ketampanan seseorang  akan menjadi lebih kuat ketika aura wajahnya memancar kuat. Ketika aura wajah keluar seseorang akan nampak lebih istimewa dan mempesona, bahkan akan nampak berwibawa, dan kharismatik.

Cara membuka aura kecantikan dan ketampanan ini banyak dicari oleh para selebritas dan kalangan sosialita yang memang penampilan adalah sebuah hal yang utama. Jika kecantikan dan ketampanan yang dimiliki maka niscaya kepercayaan diri atau bahkan rezeki menjadi mampet atau berkurang.

Apakah saudara saudara mengerti apa sebenarnya yang dimaksud dengan aura kecantikan dan ketampanan tersebut?

Aura kecantikan dan ketampanan adalah pendaran atau pancaran dari pusat energi di dalam diri yang diotimalkan secara khusus agar dapat membuat kecantikan dan ketampanan menjadi terpancarkan ke segala penjuru.

Bagaimana membuat pusat energi ( istilah bahasa india adalah : chakra ) di dalam tubuh ini bisa aktif dan kemudian digunakan untuk membuat kecantikan dan ketampanan menjadi terpancarkan?

Ada banyak cara untuk mengaktifkan pusat energi ini, ada yang menggunakan ritual ritual berbasiskan budaya tertentu, ada juga yang berbasiskan olah fisik atau olah kanuragan.

Ada juga yang menyarankan untuk melakukan sevuah perawatan alami, seperti misalnya membersihkan wajah secara teratur, membilas dengan air hangat, memijat wajah secara teratur sambil membaca doa doa khusus.

Apakah cukup dengan cara tersebut? Menurut saya tidak cukup, karena cara cara tersebut tidak dapat membuat pusat energi di dalam tubuh menjadi aktif dan optimal dalam rangka meningkatkan kecantikan dan ketampanan orang tersebut. Haruslah dilakukan sebuah cara untuk bisa mengaktifkan secara langsung dan cepat, kemudian mengoptimalkan nya untuk tujuan dan kegunaan khusus yang dikehendaki.

Metode yang saya berikan adalah metode modern yang tidak memakan waktu lama, dan tatacara juga tidak ribet dan susah. Peserta cukup tidur nyenyak dan melakukan banyak kegiatan bersantai saja.

Cara membuka aura kecantikan dan ketampanan dengan metode saya ini adalah sebuah metode yang memanfaatkan tehnik pengaktifan chakra atau pembangkita pusat energi di dalam tubuh dengan menggunakan tehnik dari Lembaga Energi Spiritual Nusantara.

Dan untuk memaintenance nya juga sangat mudah , hanya perlu tidur nyenyak dan memperbanyak bersantai. Dan jangan lkupa selalu maintenance kecantikan dan ketampanan saudara dengan cara seperti yang biasanya dilakukan. Misalnya beristirahat yang cukup, makan makanan yang menyehatkan, olahraga teratur dan membersihkan badan dan muka dengan seksama.

Berikut adalah testimoni dari saudara kita yang sudah mengikuti program yang saya berikan.



Aura kecantikan dan ketampananakan terpancarkan ke segala penjuru setelah mengikuti program buka aura kecantikan dan ketampanan ini. Saudara akan menjadi semakin percaya diri dan mudah dalam pergaulan, bukan mustahil rezekipun akan semakin lancar.

Jika tertariks silahkan ikuti program buka aura kecantikan dan ketampanan yang saya adakan secar rutin atau saudara bisa langsung hubungi saya :

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73

www.masterkoePINK.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar