Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 16 Juli 2014

Obat Sakit hati 1

Sakit hati merupakan hal yang pernah  dirasakan waktu kita mengadakan jalinan dengan seseorang yang mempunyai hubungan dekat atau melibatkan kita dalam permasalahannya. Sakit hati dapat beraneka ragam, sakit hati karena disakiti pacar, perselingkuhan, perselisihan antar saudara dan banyak lagi lainnya.

Karena itu untuk obat sakit hati salah satu yang diperlukan adalah mengambil waktu untuk ‘tarik napas’ sejenak guna memberi kesempatan pada tubuh dan hati untuk membenahi diri. Waktu normalnya, antara satu hingga enam bulan. Proses ini berlangsung secara bertahap

Sesuatu sering kali terucapkan jika kita sakit hati  atau nasehat yang kita terima seperti :

” Lupakan saja….. Semuanya pasti akan berlalu seiring dengan waktu yang berlalu”

Tetapi apa yang dikatakan banyak orang cara

membuang rasa sakit hati seperti itu selalu SULIT untuk dilaksanakan.

Obat sakit hati #1. Untuk beberapa saat berikan waktu yang terbatas untuk Bersedih.

BIARKAN KESEDIHAN MELANDA Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.

Obat sakit hati #2. Masuki periode Bersih Bersih.

Selanjutnya, masuk ke periode ‘buang sampah’ alias curhat sana-sini. Beruntunglah kaum wanita, karena kaum wanita punya banyak telinga yang bersedia menampung keluh kesah. Makin banyak ‘sampah’ dibuang, makin lega pula hati.

Obat sakit hati #3.Cobalah untuk bergerak lebih banyak dengan cara BEROLAH RAGA.

Aliran endorfin akan menaikkan semangat Saudara dan siapa tahu kecengan cakep yang tersenyum lagi aerobik itu akan melambungkan hati Saudara.

Obat sakit hati #4. Bersosialisasilah dan Mengerjakan Kebiasaan.

Tahap selanjutnya adalah kembali bersosialisasi atau menjalankan hobi setelah sebelumnya mengurung diri di kamar berhari-hari dan berminggu-minggu. Selain untuk mengalihkan pikiran dari kesedihan, Saudara  juga belajar untuk menikmati kembali kebersamaan dan kegembiraan hidup.

Obat sakit hati #5.Berpikirlah Positif atau Belajarlah mendewasakan Pikiran.

Yakinkan diri Saudara kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian. Disakiti orang lain rasanya lebih baik daripada sakit gigi pada 3 gigi sekaligus.

Obat  sakit hati yang mujarab adalah dengan terapi, tetapi ini bukan asal terapi . Ini tentang terapi emosi dan pikiran yang sama sekali tidak memerlukan obat tetapi benar-benar secara alami.

Nama terapi cara menghilangkan sakit hati itu adalah dengan Terapi Energi

Metode terapi ini sangat alami dan asupan gizi tambahan dari herbal diperlukan untuk mendukung tubuh saudara agar selalu fit dalam masa terapi energi ini.

Obat sakit hati dengan Terapi Energi adalah dengan cara menghilangkan hasil dari pikiran / sakit hati tersebut, yaitu energi negatif yang datang dari segala aktifitas yang kita lakukan sehari hari yang tanpa kita sadari hasilnya akan tertinggal dalam diri kita.

Jika tidak dihapuskan, maka lama kelamaan akan mengakibatkan menumpuknya energi negatif, yang mana akan bisa menarik energi sejenis untuk datang.

Terapi Energi untuk mengatasi sakit hati  yang saya berikan adalah dengan cara membersihkan dan mengkondisikan jiwa dengan energi yang sesuai sehingga jiwa bisa menjadi bersih dari timbunan energi negatif yang menempel. Energi yang spesifik tersebut juga akan bisa masuk ke level alam bawah sadar, dan bisa juga masuk ke pikiran. Dengan energi yang spesifik ini juga akan bisa mengobati dan membuat fisik menjadi terkondisi, lebih optimal dalam mengusir pengaruh tidak baik yang ada.

Selain itu, dengan energi akan menjadi lebih optimal jika obat sakit hati ini dipadukan dengan bahan bahan alami yang mampu membuat fisik menjadi lebih optimal. Salah satu bahan alami tersebut adalah propolis. Dengan propolis, tubuh akan menjadi lebih sehat dan optimal kerjanya, yang hasil akhirnya akan bisa mengusir sakit hati dari diri Saudara.

Obat Sakit Hati yang  mujarab adalah energi dengan maintenance jiwa dan pikiran melalui rileksasi energi yang dikondisikan secara khusus untuk dapat mengakses energi yang spesifik dipadukan dengan propolis.

Jika saudara ingin menghilangkan sakit hati dengan cara saya ini, silahkan mendaftar ke program yang saya berikan. Tidak usah khawatir, caranya cukup mudah, setelah mendaftar, saudara hanya cukup tidur nyenyak dan perbanyaklah bersantai saja.

Jika ingin mencoba obat sakit hati yang mujarab silahkan mendaftar pada   Program Mengatasi Stres  

Atau saudara bisa menghubungi saya secara langsung

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com



           
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar