Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 17 Juli 2014

Kecantikan inner beauty

Apa yang dimaksud dengan Kecantikan inner beauty

Cantik tidak hanya dinilai dengan penampilan fisik, melainkan juga dari kepribadian positif yang mampu memancarkan daya tarik alami. Seseorang yang mempunyai kecantikan inner beuaty ia akan dicintai selamanya, karena orang lain mencintai bukan karena keindahan tubuh dan wajah, tapi karena kepribadian yang menawan. Kecantikan fisik akan habis dimakan usia, sementara inner beauty tetap bertahan.

Percayalah semua wanita ditakdirkan menjadi cantik. Definisi cantik bukan hanya sebatas kecantikan fisik luar saja namun juga kecantikan yang berasal dari dalam atau seringkali disebut juga inner beauty, atau juga kecantikan inner beauty.

Meski inner beauty bisa dipadankan dengan kata kecantikan dari dalam.
Namun pada kenyataannya, inner beauty tidak bisa berdiri sendiri.

Kecantikan Inner beauty harus didukung Kecantikan outer beauty supaya mendapat hasil yang diinginkan yaitu citra diri positif.

Perempuan dengan citra diri positif dapat terlihat secara kasat mata.
Umumnya orang akan mencari solusi diluar dirinya apabila mereka ingin lebih cantik. Padahal kecantikan yang sesungguhnya ada dalam diri sendiri. Banyak orang ingin tampil lebih cantik dan lebih menarik. Mereka bersedia membayar ratusan juta untuk mengubah penampilan, membeli pakaian, kosmetik dan untuk membayar operasi plastik. Sayangnya mengubah penampilan secara fisik tidak serta-merta membuat Saudari menjadi "cantik seutuhnya", karena kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam diri kita sendiri.

Jika yang Saudari cari adalah daya tarik, maka sebenarnya yang paling penting untuk diubah adalah pikiran Saudari. Konsep kecantikan yang kami tawarkan berasal dari dalam diri Saudari sendiri. Untuk menjadi menarik tidaklah harus cantik secara fisik. Orang dengan wajah biasa pun sebenarnya bisa menjadi pribadi yang menawan asalkan Saudari tahu rahasia untuk memunculkan inner beauty dan karisma sehingga muncul daya tarik alami. Cobalah perhatikan orang di sekitar Saudari, ada beberapa orang dengan wajah biasa saja, namun dia tampak menarik dan banyak orang yang sayang kepadanya? 

Itulah salah satu ciri ciri dari orang yang memiliki kecantikan inner beauty.

Cara menampakkan kecantikan inner beauty #1. Hilangkan amarah dari dalam diri.

Cobalah untuk hilangkan amarah atau keinginan untuk menyakiti orang lain, karena hal itu akan mengurangi aura kecantikan. Lagipula dalam ilmu kedokteran disebutkan bahwa amarah menyebabkan kerusakan sel syaraf sebanyak 50.000 sel. Dibutuhkan waktu yang lama atau sedikitnya 128 hari untuk memulihkan sel-sel tersebut seperti sedia kala. Tidak mengherankan betapapun cantik dan menariknya fisik seorang wanita, maka ia akan terlihat sangat jelek dan menyebalkan bila dirinya dikuasai amarah atau nafsu untuk menyakiti orang lain. Maka aturlah sikap cara berfikir positif. Aura kecanttikan Saudari semakin bersinar terang dan diri Saudari terlihat jauh lebih muda dan segar bila Saudari selalu berfikir positif.

Cara menampakkan kecantikan inner beauty #2.Hargai dan Cintailah Diri Saudari sendiri.

Mari kita mulai dari diri sendiri, cintailah diri sendiri, kenalilah seperti apa diri saudari, apa kelebihan dan kelemahannya, kemudian dengan modal itu barulah pancarkan ke sekeliling saudari kasih sayang tanpa batas.

Mencintai diri sendiri tanpa syarat, apapun adanya diri Saudari. Apabila Saudari tidak mampu mencintai diri sendiri, maka Saudari pun tidak dapat mencintai dan menyayangi orang lain. Logikanya, Saudari tidak akan dapat memberikan sesuatu yang tidak Saudari miliki. Coba pahami konsep ini secara mendalam.

Kita mulai dengan mengenal diri kita yang sebenar-benarnya. Kita harus berani mengakui kelemahan, kekurangan dan lekebihan serta keunggulan kita. Terkadang kitapun harus berlapang dada menerima kritikan dan masukan dari orang lain karena barangkali tidak semua sisi dari diri kita ini, kita mampu untuk mengenalinya. Jangan berburuk sangka dan cobalah untuk melihat kekurangan dengan mencari sisi positifnya. memang tidak semua hal yang terjadi sesuai dengan keinginan kita. 

Kalau ada hal-hal yang tidak sesuai, kita harus ikhlas menerima bahwa inilah porsi hidup yang harus kita jalankan saat ini. Jika perlu, tulislah dengan detail apa saja, kelebihan dan kelemahan saudari, dan mulailah perbaiki diri.

Dengan terlebih dahulu mencintai diri sendiri, maka Saudari baru akan bisa memancarkan cinta dan kasih sayang kepada makhluk disekeliling Saudari. Cinta dan kasih sayang yang tulus dari dalam hati meenjadikan seluruh aspek di dalam diri Saudari terlihat istimewa. Cinta dan kasih sayang akan memancarkan aura kecantikan Saudari yang luar biasa.

Cara menampakkan kecantikan inner beauty #3.Bersyukurlah dalam setiap keadaan

Luangkanlah lebih banyak waktu untuk bersyukur dan beribadah kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan Saudari. Aura kecantikan akan akan terpancar lebih terang dari seseorang yang memiliki kedamaian spiritual, dimana dia menemukan harapan baru, optimisme, dan kebahagiaan hakiki.
Hubungan dengan pencipta inilah yang akan menimbulkan segala kekuatan yang mengakibatkan terpancarnya kedamaian dalam diri. 

Pada dasarnya penampilan memang penting supaya seorang wanita terlihat rapi, cantik dan menarik. Tetapi karakteristik itu ternyata jauh lebih penting, karena kecantikan yang berasal dari kemurnian hati dan jiwa lebih mudah menjadi pusat kekaguman banyak orang.

Program yang sya berikan untuk bisa membuat kecantikan luar ( Kecantikan Outer Beauty )  – dalam ( Kecantikan Inner Beauty ) saudari bisa memancar adalah Program Buka AuraKecantikan dan Ketampanan. Jika berkenan silahkan mendaftar dan dapatkan pengalaman seperti testimoni diatas. Atau bisa saja saudari langusng menghubungi saya.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudari Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar