Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Mencari Pelanggan 1

Cara mencari pelanggan untuk produk yang saudara jual tidak sama dengan memancing. Banyak orang yang menganggap, memprospek pelanggan kerap diibaratkan memancing hanya dengan tongkat dan tali pancing. Begitu pancing dilempar ke sungai atau ke laut, pancingan akan menarik perhatian ikan. yang sering dilupakan orang adalah, memilih lokasi untuk melemparkan kail tersebut, dan umpan apa yang disukai ikan. 

Saudara harus tentukan dengan detail, dimana akan memancing, ini juga sama dengan kita menentukan kriteria pelanggan yang akan kita cari. Cara mencari pelanggan haruslah dengan detail dan perencanaan yang cermat.

Jika saudara tidak berhasil menentukan karakteritik dari pelanggan yang akan saudara cari maka saudara tidak akan memiliki cara mencari pelanggan yang efektif.

Bisnis atau usaha Saudara  tidak akan cepat berkembang. Untuk mendapatkan karakteristik tersebut, coba amati tiga pelanggan Saudara  yang utama. Apa persamaan mereka? Dari jawaban tersebut, Saudara  akan mengetahui karakteristik pelanggan Saudara .

Setelah berhasil menemukan karakteristik tersebut, cobalah untuk uji cobakan, dimana tempat menguji cobanya? Cobalah mulai masuk ke sosial media online, akan ada banyak jenis ornag disana, akan mudah juga berinteraksi dengan mereka, cobalah apa yang sudah saduara tulis mengenai karakteristik pelanggan tadi. Cobalah cara mencari pelanggan yang sudah saudara buat tersebut.

Ayo lakukan lebih banyak hubungan, atau networking kemanapun saudara bisa.

Mungkin terdengar mengherankan, tapi membangun hubungan dengan cara lama masih bekerja dengan baik. Kenapa? Karena orang-orang cenderung lebih suka berbisnis dengan orang yang mereka kenal. Tujuan Saudara  dalam setiap event networking adalah mendapatkan  relasi berkualitas. Jangan menjadi orang-orang yang hanya lewat dan membagi-bagikan kartu nama pada semua yang mereka temui. Sembari berinteraksi dengan mereka, jangan lupa untuk menguji cobakan cara mencari pelanggan yang sudah saudara mulai ini. Efektif atau tidak?

Datanglah tepat waktu pada acara networking tersebut, dan rencanakan siapa saja yang ingin Saudara temui. Tanamkan dalam pikiran Saudara  bahwa setiap orang berharga bagi Saudara . Jika sudah membangun sebuah hubungan, kemungkinan besar Saudara  bisa mengubah mereka menjadi pelanggan atau referral. Saudara  tidak pernah tahu apakah salah seorang kenalan mereka atau saudaranya juga menjalankan bisnis.

cara yang juga mudah  untuk mencari pelanggan baru adalah dengan meminta nama-nama mereka dari pelanggan yang sudah ada. Anda hanya perlu memintanya. Anda tentu tidak bisa langsung meminta nama teman-teman dari pelanggan Anda. Tanyalah, misalnya, "Biasanya kalau lagi ke klinik sama siapa saja, Bu?" Atau, "Teman-teman Ibu sudah punya perlengkapan yang dibutuhkan untuk senam atau belum?".

Sebagai seorang praktisi energi saya memiliki keahlian yang berbeda dengan yang lain. Saya bisa melekatkan energi yang sesuai dan spesifik pada sebuah produk atau bisnis. Bahkan meskipun itu bisnis online pun bisa. Dengan energi yang spesifik saya bisa mempunyai sebuah cara mencari pelanggan yang efektif. 

Apalagi jika saudara juga dikondisikan untuk bisa menjadi seorang sales atau marketing yang sukses, bagi usaha atau bisnis saudara sendiri.

Cara mencari pelanggan dengan energi ini bisa membuat konsumen selalu tertarik untuk datang ke bisnis yang Saudara  miliki, tertarik untuk sellau membeli produk Saudara , bahkan bisa membuat konsumen merekomendasikan kepada orang lain mengenai produk yang Saudara  miliki. 

Cara kerjanya juga tidak sulit, dan tanpa ritual apapun. Mudah saja karena menggunakan energi murni dari sumber segala sumber energi. Tidak ada ritual ritual khusus, Saudara  cukup tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai saja. Saya yang akan bekerja untuk Saudara . Sayapun tidak akan menggunakan jasa mahluk mahluk ajaib, tidak usah khawatir.

Ini adalah salah satu Saudara  kita yang sudah mencoba program yang saya adakan, sebuah cara mencari pelanggan yang sangat efektif.





Jika Saudara  berminat untuk memiliki sebuah cara mencari pelanggan saudara bisa mengikuti Program Melariskan Usaha yang sangat efektif jika digabungkan dengan Program Marketing / Sales Sukses. Untuk informasi lebih detail Saudara  bisa langsung menghubungi saya .

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara   Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar