Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 16 Juli 2014

Cara Menghilangkan stres 2

Cara Menghilangkan stres adalah sebuah cara yang dicari oleh banyak orang dalam waktu waktu seperti sekarang ini.

Manusia hidup tentu memiliki berbagai masalah. Terkadang masalah-masalah tersebut sulit sekali kita hindari maupun kita temui jalan keluar ataupun solusinya. Masalah-masalah seperti masalah keluarga, percintaan, persahabatan, keuangan maupun masalah yang terkait dengan pekerjaan Saudara sehari-hari. Stres merupakan puncak dari berbagai tekanan masalah-masalah tersebut. Stres pula bisa menimbulkan depresi yang sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh dan jiwa kita. Lalu, adakah tips atau cara efektif menghilangkan stres tersebut...???

Cara Menghilangkan Stres #1. Carilah kenapa saudara bisa stres, carilah penyebab stres yang saudara alami.

Pertama-tama, cobalah untuk mencari tahu apa yang paling membuat anda merasa tertekan. Kadang-kadang sumber-sumber luar seperti lingkungan kerja, beban pikiran terlalu banyak atau masalah pasangan dan keluarga yang jadi sebab utama
atau jangan-jangan sumbernya pikiran Anda sendiri, kekhawatiran, emosi tidak stabil bisa memicu kondiisi stres.

Cara Menghilangkan Stres #2. Jangan Menunda Pekerjaan.

Tips yang pertama yaitu jangan menunda pekerjaan sehingga semakin menumpuk. Salah satu penyebab stress terkait dengan  masalah pekerjaan yang menumpuk. Jika kita tidak menunda-nunda pekerjaan yang dapat kita kerjakan lebih dahulu tentu tidak ada kata pekerjaan menumpuk. Sehingga stress kemungkinan besar tidak menimpa kita.

Cara Menghilangkan Stres #3. Sekali kali Berkatalah “Tidak” dalam kehidupan Saudara.

Sangat sulit rasanya untuk mengatakan 'tidak' dalam kehidupan pribadi atau profesional karena Saudara berpikir bahwa dengan menolak, orang lain pasti akan merasa jengkel. Bersikap tegas ,Fokus pada tujuan Saudara sendiri dan berani mengatakan tidak kepada mereka justru memberikan Saudara  ketenangan, ini tentu mencegah Saudara  terbawa pikiran stres daripada terpaksa berkata Iya sementara Saudara tak mampu menuanikannya, ujung-ujungya dapat menyebabkan stres.

Cara Menghilangkan Stres #4. Ayo,..Bersikaplah Toleran Kepada Teman dan Keluarga. 

Miliki sikap toleransi kepada sesama rekan kerja. Ingatlah bahwa masing-masing orang adalah pribadi yang unik, sebagai contoh : beberapa orang justru berprestasi lebih baik di bawah tekanan sementara sebagian yang lain membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Cara Menghilangkan Stres #5 Latihlah fisik Saudara, Berolahragalah….

Berolahraga teratur merupakan hal yang sangat penting dalam memerangi stress. Berolahraga akan memobilisasi otot-otot kita, mempercepat aliran darah dan membuka paru-paru untuk mangambil lebih banyak oksigen. Dampaknya Saudara  akan memperoleh tidur yang lebih nyenyak dan kesehatan yang lebih baik..

Masih banyak cara menghilangkan stres yang lain, tapi jika saudara ingin cara mengatasi stres yang lebih optimal, saudara cukup tidur dan kemudian stres menjadi hilang seperti saudara yang berikut ini :



saudara harus mengikuti program yang dirancang khusus sebagai sebuah cara mengatasi stres, berikut adalah programnya, silahkan lihat di link berikut : Program Mengatasi Stres , atau saudara bisa menghubungi saya secara langsung


MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73


Tidak ada komentar:

Posting Komentar