Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 18 Juli 2014

Program Pengasihan

Program Pengasihan adalah sebuah program yang membuat saudara menjadi pribadi yang bermuatan kasih sayang, sehingga siapapun yang berada di dekat saudara akan merasakan kasih sayang tersebut.

Program Pengasihan ini juga bisa dipakai untuk :
  1. Mendamaikan hubungan dua orang yang sedang bermasalah.
  2. Pembuat keharmonisan hubungan pasangan suami dan istri.
  3. Menjaga Hubungan dalam rumah  ( Bapak – Ibu – Anak – Saudara – Teman – dll )
  4. Hubungan antar pasangan ( pacar – teman – dll )

Program pengasihan ini adalah sebuah program yang memanfaatkan energi kasih sayang yang dilekatkan secara terus menerus kepada diri saudara. Tidak hanya itu, bahkan sistem energi di dalam tubuh saudara juga dikondisikan agar optimal dan dapat memancarkan energi ( aura ) kasih sayang ke sekitar saudara. Dan Saudara nantinya dapat mempergunakannya secara mandiri.

Program ini dirancang juga untuk cocok bagi masyarakat modern, sehingga program pengasihan ini jauh dari yang namanya ritual yang memberatkan, ritual yang membutuhkan waktu lama, ritual yang ribet tatacaranya dan persyaratannya.

Program pengasihan ini adalah sebuah program yang tidak memakai ritual ritual sulit dan tata cara yang memberatkan hanya cukup TIDUR NYENYAK dan memperbanyak kegiatan BERSANTAI, mudah bukan?



Tidak ada sama sekali program pengasihan ini berhubungan dengan mahluk mahluk gaib dimensi rendah ( khodam ) yang malah pada waktu dikemudian hari membawa masalah yang lebih berat kepada kita sendiri.

Jika suasana di dalam rumah tangga saudara menjadi tidak enak maka saudara memerlukan energi kasih sayang ( energi pink ) ini agar suasana kembali normal danharmonis kembali.
Jika kondisi saudara dengan pasangan memburuk boleh jadi ikatan kasih sayang diantara saudara dan pasangan berkurang, maka perlu ditambahkan energi kasih sayang sebagai pengikatnya kembali.

Energi kasih sayang yang saya gunakan hanya bersumber dari Tuhan Yang Maha Esa tanpa ada perantara sama sekali, dan dalam penggunaannya nanti saudara juga bisa melakukan secara mandiri, tanpa memerlukan ritual atau mantra  / bacaan khusus.

Tata cara Program Pengasihan ini adalah sebagai berikut :
  1. Saudara bisa mendaftar langsung kepada saya via BBM : 79268C73 atau W.A / Sms : 089639878115, silahkan beri notifikasi kepada saya bahwa saudara ingin mendaftar Program pengasihan.
  2. Saya akan merespond dengan mengirimkan No.Rekening untuk membayar administrasi program.
  3. Administrasi untuk Program Pengasihan adalah Rp...........( silahkan langsung kontak saya untuk informasi biaya administrasinya)
  4. Setelah melakukan pembayaran administrasi saudara bisa melakukan konfirmasi ulang dengan memberikan komentar di artikel ini dengan format :
  5. Program Pengasihan # Bulan…….#5 Digit Akhir NO.HP # Kota Tempat Tinggal.
  6. Proses Instalasi dan pengoptimalan energi kasih sayang di dalam tubuh saudara akan memakan waktu selama 30 menit, saudara bisa tidur nyenyak ketika proses instalasi dilaksanakan.
  7. Peserta akan dimaintenance atau diberi terapi khusus dengan energi secara terfokus setiap hari ( 7x Seminggu ).
  8. Waktu Terapi adalah jam 01.00-02.00 Dini hari.
  9. Sebelum diterapi / atau sebelum tidur hendaknya peserta melakukan Sinkronisasi Energi.
  10. Tata Cara Sinkronisasi Energi.
  11. Ketika diterapi hendaknya saudara dalam keadaan tertidur, Kondisi terbaik adalah Tidur Nyenyak, Jika tidak dalam kondisi tertidur sebaiknya saudara melakukan Rileksasi energi.
  12. Tata Cara Rileksasi Energi ( bisa menghubungi saya setelah mendaftar )
  13. Saudara wajib melakukan Rileksasi Energi dengan Pin Khusus minimal 3x sehari, Ketika Bangun Tidur, Tengah Hari dan Akhir Hari Ketika akan tidur malam.


Berikut adalah beberapa testimoni dari beberapa saudara kita yang mengikuti program pengasihan ini :






Mari silahkan mendaftar Program Pengasihan dan rasakan sendiri manfaat dari energi kasih sayang, dan dapatkan ketenangan, kedamaian dan keharmonisan hubungan dengan sesama.

MIRACLE MAKER PROGRAM (M2P)
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 52C5F8B7
@Mueezaerlankgha
www.masterkoePINK.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar