Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 14 Juli 2014

Mencari tujuan hidup dengan cara menetapkan tujuan hidup.

Mencari tujuan hidup dengan cara menetapkan tujuan hidup, bagaimana caranya? Sedangkan diri saya saat ini saja seperti ini.

Banyak dari kita yang menghabiskan seluruh hidup kita mencari tujuan hidup kita sendiri, lalu kemudian meninggal sebelum mencapai hal-hal yang berarti dan dipenuhi dengan rasa penyesalan. Saya tidak ingin mempunyai kehidupan yang seperti itu. Saya tahu saya tidak akan menemukan jawabannya mencari di berbagai sumber di kehidupan ini, saya harus mencarinya dari dalam diri saya sendiri. Dan, sayapun harus membedakannya dari impian-impian belaka, bahwa ini benar-benar saya inginkan terjadi dalam hidup saya. Berhentilah mencari, tetapkanlah!

Mencari tujuan hidup
dengan menemukan arti hidup.

Arti hidup merupakan hal yang teramat penting dalam kehidupan. Tanyakan kepada diri Saudara sendiri, apa yang memotivasi Saudara untuk terus bertahan hidup (dengan bekerja tanpa lelah dan tanpa banyak mengeluh) sampai detik ini. Saya yakin jawabannya adalah, arti hidup Saudara!

Arti hidup sama artinya dengan tujuan hidup. Kita bisa membayangkan bagaimana rasanya bekerja, membanting tulang dari pagi hingga pagi lagi tanpa tujuan yang jelas. Bisa dipastikan, kita akan berpikir dan bertanya, “Buat apa semua ini?”, “Untuk siapa saya harus bekerja setiap hari?” Dan, ujung-ujungnya, Saudara akan merasa bosan dan berpikir bahwa Saudara hanya membuang-buang waktu.  Bahkan, yang terparah, Saudara akan berpikir untuk mengakhiri hidup sebagaimana yang dilakukan oleh Veronika.

Mencari tujuan hidup dan menemukan arti hidup dengan beberapa tips mudah berikut :

1. Merenung dan Instopeksi diri. Cobalah bertanya pada hati, terimalah diri kita apa adanya.

2. Bergaullah, dengan bergaul kita bisa melihat respon dan penilaian orang lain terhadap diri kita, dan tentunya itu adalah masukan yang sangat berharga bagi kita dalam menggambarkan diri layaknya bercermin.

3. Belajarlah ilmu psikologi, dengan banyak membaca buku2 psikologi Saudara bisa menentukan di manakah diri Saudara berada. semakin banyak Saudara bingung dan bertanya, semakin luas pula wawasan Saudara.

4. Tulis dan Buatlah Spanduk2-an yang akan Saudara tempel di dalam kamar tentang siapakah Saudara dan "mau di bawa ke mana pribadi mulia Saudara itu?"

Jati diri adalah sebuah hal yang sulit untuk dijelaskan. Namun bisa kita meminjam istilah lain yang berkenaan dengan jati diri manusia, yang intinya mengenal diri kita sendiri.

- apa kelebihan dan kekurangan kita?

- seberapa besar energi yang kita miliki?

- apa tujuan dan arah hidup kita?

- akan berjalan ke arah mana dan memilih jalan yang manakah kita?

Efek dari arti dan tujuan hidup memang dahsyat! Ada orang yang meskipun kehidupannya penuh penderitaan, tetapi tetap memiliki semangat hidup yang tinggi. Apa yang membuatnya tetap termotivasi? Satu-satunya alasan ia tetap bertahan, tetap termotivasi untuk bekerja, mencari penghidupan adalah ia memiliki tujuan hidup. Ia memiliki seorang anak yang harus ia besarkan, misalnya. Dalam hidup yang penuh penderitaan, ia memiliki tujuan untuk dapat membahagiakan anaknya, kelak di kemudian hari.

Mencari tujuan hidup dengan cara menetapkan tujuan hidup. Adalah sebuah langkah awal dari menentukan Tujuan Hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar