Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Menarik Pelanggan 1

Apa alasan seorang konsumen memilih barang di satu toko, padahal ada toko lain yang menjual barang yang sama? Ternyata, alasannya tak hanya harga yang murah atau barang berkualitas. Jika kita analisa, maka bisa kita bilang bahwa toko tersebut memiliki sebuah cara menarik pelanggan yang efektif.

Cara apa sajakah yang bisa efektif untuk menarik pelanggan ? 

Cara menarik pelanggan  #1. Jangan jadi orang yang gaptek, pakailah teknologi yang ada.

Di zaman sekarang, teknologi merupakan sesuatu yang sangat penting dan telah menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan, baik untuk komunikasi, hiburan maupun bisnis. Lalu mengapa Saudara  tidak menggunakannya? Ya, banyak sekali alternatif pemasaran terkait atas teknologi seperti iklan online, email marketing dan sejenisnya.

Mungkin yang paling mendasar adalah buatlah sebuah company profile. Jika Saudara  bukan perusahaan, buatlah sebuah web yang mempromosikan produk Saudara .

Cara menarik pelanggan  #2.Sebarkan informasi mengenai Toko/Bisnis yang saudara miliki, dengan berbagai macam cara yang saudara bisa.

Satu cara yang paling biasa, tidak mahal tetapi efektif untuk membuat konsumen berdatangan ke toko Saudara  adalah dengan memasang brosur dan poster di toko-toko sekeliling dalam lingkup lingkungan Saudara . Hal yang harus Saudara  lakukan adalah berteman dan mengunjungi para pemilik dari toko-toko di sekeliling, menjelaskan maksud dan meminta izin untuk memasang poster atau brosur Saudara  pada toko mereka. Kebanyakan pemilik toko tidak akan keberatan karena Saudara  dan mereka bukanlah kompetitor secara langsung. Idealnya, toko-toko yang Saudara  kunjungi memenuhi kategori-kategori sebagai berikut:
  1. Banyak orang yang mengunjungi toko mereka.
  2. Pengunjung toko mereka sesuai dengan target market Saudara .
  3. Pengunjung toko mereka berhubungan dengan target market Saudara .
  4. Toko-toko mereka bukanlah kompetitor Saudara  secara langsung (bukan yang memiliki bisnis yang sama)!
Cara menarik pelanggan  #3. Bekerja samalah dengan pelanggan

Kebanyakan konsumen benar-benar tidak mau Saudara  hanya menjadi penjual barang, sekalipun barangnya menarik. Mereka ingin Saudara  membantunya memilih barang. Saudara  harus lebih responsif terhadap benda-benda yang menarik konsumen.

Cara menarik pelanggan  #4. Bedakan Pelanggan menurut karakternya.

Setelah membidik orang-orang di sekitar Saudara  sebagai calon konsumen yang potensial, langkah berikutnya yang perlu Saudara  perhatikan yaitu membagi kategori pelanggan sesuai dengan karakter masing-masing. Disini Saudara  bisa membagi konsumen berdasarkan usia mereka (anak-anak, remaja, atau orang tua), jenis kelamin (laki-laki atau perempuan), profesi yang digeluti, dan lain sebagainya. Langkah tersebut akan memudahkan Saudara  untuk merencanakan strategi pemasaran yang paling efektif untuk mendapatkan perhatian para konsumen

Cara menarik pelanggan  #5. Buatlah sebuah acara, bisa acara kompetisi atau lomba berhadiah.

Seperti yang telah disebutkan di poin nomor satu, Saudara  tidak perlu takut untuk memberikan sesuatu. Saudara  bisa membuat sebauh kontes atau kompetisi berhadiah, hal ini tentu merupakan salah satu alternatif terbaik dalam menarik pelanggan baru.

Sebagai contoh, Saudara  dapat meminta orang-orang memberikan komentar mengenai web Saudara  sebagai ganti kemungkinan mendapatkan hadiah, lalu memintanya untuk memberitahukannya ke teman-temannya melalui media sosial untuk meningkatkan kemungkinan tersebut.

Sebagai seorang praktisi energi saya memiliki keahlian yang berbeda dengan yang lain. Saya bisa melekatkan energi yang sesuai dan spesifik pada sebuah produk atau bisnis. Bahkan meskipun itu bisnis online pun bisa. Dengan energi yang spesifik saya bisa mempunyai sebuah Cara Menarik Pelanggan yang efektif.

Cara Menarik Pelanggan dengan energi ini bisa membuat konsumen selalu tertarik untuk datang ke bisnis yang Saudara  miliki, tertarik untuk selalu membeli produk Saudara , bahkan bisa membuat konsumen merekomendasikan kepada orang lain mengenai produk yang Saudara  miliki. 

Cara kerjanya juga tidak sulit, dan tanpa ritual apapun. Mudah saja karena menggunakan energi murni dari sumber segala sumber energi. Tidak ada ritual ritual khusus, Saudara  cukup tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai saja. Saya yang akan bekerja untuk Saudara . Sayapun tidak akan menggunakan jasa mahluk mahluk ajaib, tidak usah khawatir.

Ini adalah salah satu Saudara  kita yang sudah mencoba program yang saya adakan, sebuah Cara Menarik Pelanggan yang sangat efektif.



Jika Saudara  berminat untuk memiliki sebuah Cara Menarik Pelanggan saudara bisa mengikuti Program Melariskan Usaha. Untuk informasi lebih detail Saudara  bisa langsung menghubungi saya .

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara   Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar