Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 04 Juli 2014

Strategi Pemasaran Hotel

Strategi Pemasaran Hotel yang ampuh dan berdaya guna tinggi seharusnya adalah sebuah strategi pemasaran yang dapat mendatangkan pelanggan sebanyak mungkin ke hotel tersebut. Sehingga tingkat hunian hotel tersebut menjadi stabil penuhnya.

Strategi pemasaran hotel yang sering dilakukan adalah dengan cara yang konvensional, sebelum memasarkan hotel tersebut ke pasar hendaknya diketahui informasi informasi dasar mengenai hotel tersebut, misalnya mengenai kelebihan dan kekurangannya, dan mengambil sebuah kesimpulan yang dapat digunakan untuk bisa membuat sebuah penawaran yang bagus kepada konsumen, dapat juga dengan membuat paket paket program khusus yang menarik.

Secara profesional cara ini disebut sebagai Strategi Pemasaran Hotel # Instrumen Produk. Jika instrumen ini didapat maka strategi pemasaran hotel yang nomer 1 ini dapat menghasilkan output yang merupakan dasar dari pemasaran hotel selanjutnya, yaitu : Apa yang ditawarkan ( What To Offer ) dan Bagaimana cara menawarkan kepada Calon Konsumen ( How To Offer )

Jika semua cara konvensional sudah dilakukan, dan saudara masih ingin hasil yang lebih bagus, atau ketika terjadi sebuah masalah, langkah apa yang saudara lakukan sebagai strategi pemasaran hotel ini?

Saya, Erlangga, Pelayan Saudara Semua menawarkan sebuah cara, bukan hanya strategi yang berdasarkan teori dan filsafat pemassaran dan ekonomi saja. Saya memberikan sebuah solusi untuk bisa memasarkan hotel yang saudara miliki.

Jika sebelumnya strategi marketing hotel yang konvensional sudah dilakukan dengan benar, maka kali ini Caranya adalah dengan menggunakan energi. Energi yang digunakan adalah energi yang secara spesifik fungsinya adalah untuk menarik perhatian konsumen, kemudian membuatnya mau menggunakan produk saudara ( kamar hotel, atau semua layanan yang ada ), membuatnya betah berlama lama di hotel saudara, dan selanjutnya bisa merasa puas, yang mana nantinya setelah masa menginap selesai, konsumen tersebut mau merekomendasikan kepada orang lain, sehingga informasi mengenai hotel saudara dapat disebarkan langsung dari konsumen itu sendiri.

Energi yang saya gunakan untuk menjalankan strategi marketing hotel ini adalah energi yang langsung dari sumber utama energi di alam semesta. Yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa ada perantara mahluk mahluk ( khodam ) dimensi rendah.

Caranya cukup mudah, saudara memberikan informasi secara detail berikut data data ( foto/gambar ) atau paling baik adalah saya berada di obyek hotel tersebut dan memeberikan paparan energi yang melekat secara khusus dalam jangka waktu lama dengan menggunakan tehnik setting program energi yang secara spesifik sudah diatur untuk mengakomodir kepentingan hotel tersebut.

Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk melakukan semua prosesnya. Dan tidak ada ritual ritual khusus yang dilakukan. Tidak ada ritual bagi saudara sebagai pemilik atau karyawan, cukup tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai saja.

Akan lebih bagus jika sebelumnya seluruh karyawan dan pemilik atau orang orang yang terlibat dalam jalannya operasional hotel dikumpulkan menjadi satu, kemudian akan saya terapi secara khusus, sehingga semua bagian akan teroptimalkan dalam mensukseskan tujuan utama dari proses ini yaitu membuat Hotel menjadi sukses.

Strategi marketing hotel yang konvensional akan menjadi membutuhkan cara ini, jika digabungkan akan menjadi sebuah kesatuan yang menjadi LUAR BIASA.

Apalagi jika divisi marketing di hotel tersebut juga dikondisikan secara langsung, sehingga kinerjanya meningkat.
Saudara boleh bayangkan jika seluruh divisi marketing atau karyawan saudara merasakan hal yang berikut ini :



Tentunya kinerja akan meningkat dan jika saja seluruh divisi marketing saudara bisa mendapatkan keberuntungan pada saat bekerja menawarkan hotel kepada para konsumen maka apa jadinya?
Berikut adalah salah satu orang yang sudah mendapatkan keberuntungan dlam pekerjaannya.



Ataukah saudara ingin memiliki divisi marketing yang handal, dapat menjual produk produk yang ditawarkan oleh hotel saudara? Sehingga strategi marketing hotel akan bisa teraplikasikan secara langsung dan mendapatkan hasil yang optimal, Seperti yang satu ini





Jika saudara memiliki atau menjadi marketing yang seperti itu maka bisa dibayangkan seperti apa hasil yang dicapai hotel yang menjadi obyek utama strategi pemasaran hotel ini.

Strategi pemasaran hotel ini tidak membutuhkan sebuah ritual khusus, hanya perlu tidur nyenyak dan banyak bersantai, tanpa ada pantangan apapun dan hasilnya akan bertahan dalam jangka waktu sangat lama, bahkan selamanya.

Jika saudara ingin menjual produk produk dari hotel saudara dengan cara konvensional yang tentunya memang harus dilakukan tapi ingin meningkatkan, melipat gandakan hasil yang dicapai dengan cara atau menggunakan energi inin silahkan langsung menghubungi saya.

MIRACLE MAKER PROGRAM (M2P)
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
@Mueezaerlankgha

Hasil yang maksimal akan dicapai jika menggunakan 2 program yang menjadi layanan saya disini, yaitu :
  1.      Programmarketing sales sukses
  2. 2   ProgramMelariskan Usaha


Sekali lagi, saudara bisa perhatikan testimoni dari salah satu peserta program yang juga pemilik sebuah perusahaan ini. Saya yakinkan kepada saudara bahwa tehnik ini dapat diaplikasikan sebagai sebuah strategi pemasaran hotel atau strategi marketing hotel yang dapat membuat saudara mendapatkan keuntungan yang maksimal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar