Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 17 Juli 2014

Obat Patah Hati 1

Mengatasi rasa terluka yang membutuhkan obat patah hati karena putus cinta bukanlah perkara mudah, efek dari kegagalan dari sebuah hubungan biasanya bermacam – macam mulai dari menangis seharian, murung, mengurung diri dikamar sampai tindakan ekstrim seperti makan makanan yang berlebihan sebagai pelampiasan dari patah hati akibat putus cinta hingga ke stadium yang menakutkan seperti Galau Seumur Hidup.

Untuk itulah diperlukan sebuah obat patah hati yang manjur, agar kegalauan tidak berkepanjangan.

Obat Patah Hati #1. Jauhkan diri, jika perlu Putuskan Kontak.

Sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika Saudara masih mencintainya. Tapi ini adalah langkah pertama yang penting. Jika ingin sakit hati segera sembuh, Saudara harus memutus semua bentuk komunikasi dengan mantan kekasih setidaknya untuk sementara waktu. Dengan tidak berbicara dengannya, Saudara akan merasakan perbedaan yang besar.

Obat Patah Hati
#2. Ayo..Saatnya belajar Menerima Keadaan.

Semakin besar rasa kehilangan yang Saudara rasakan, maka akan semakin besar pula rasa duka yang Saudara rasakan. Maka itu, ketahuilah tahapan yang akan Saudara lalui seperti kaget, penolakan, kemarahan, dan depresi serta cara mengelola hal-hal tersebut. Bagaimana Saudara mengelola hal-hal tersebut akan menentukan bagaimana Saudara bisa lolos ke tahap akhir penerimaan.

Obat Patah Hati #3.Tunjukkan kepada diri saudara sendiri, bahwa tanpa dia, Saudara bisa menjadi lebih Baik.

Kalau Saudara susah melupakannya karena dia telah memperlakukanmu dengan tidak baik, tunjukkan padanya, pada semua orang dan pada dunia, bahwa hidupmu menjadi lebih baik tanpa dia. Tunjukkan bahwa Saudara adalah pribadi yang lebih baik darinya.

Saudara harus bisa berbesar hati. Jangan lantas menyumpahi atau berdoa agar dia celaka. Jalani hidup Saudara sebaik mungkin, itu adalah balas dendam terbaik untuk cowok/cewek menyebalkan. Dan jangan lupa untuk bersyukur karena matamu telah terbuka sebelum terlambat, sehingga Saudara bisa lepas dari pengaruh buruknya lebih cepat.

Obat  patah hati yang mujarab adalah dengan terapi, tetapi ini bukan asal terapi . Ini tentang terapi emosi dan pikiran yang sama sekali tidak memerlukan obat tetapi benar-benar secara alami.

Nama terapi cara menghilangkan patah hati itu adalah dengan Terapi Energi

Metode terapi ini sangat alami dan asupan gizi tambahan dari herbal diperlukan untuk mendukung tubuh saudara agar selalu fit dalam masa terapi energi ini.

Obat patah hati dengan Terapi Energi adalah dengan cara menghilangkan hasil dari pikiran / patah hati tersebut, yaitu energi negatif yang datang dari segala aktifitas yang kita lakukan sehari hari yang tanpa kita sadari hasilnya akan tertinggal dalam diri kita.

Jika tidak dihapuskan, maka lama kelamaan akan mengakibatkan menumpuknya energi negatif, yang mana akan bisa menarik energi sejenis untuk datang.

Terapi Energi untuk mengatasi patah hati  yang saya berikan adalah dengan cara membersihkan dan mengkondisikan jiwa dengan energi yang sesuai sehingga jiwa bisa menjadi bersih dari timbunan energi negatif yang menempel. Energi yang spesifik tersebut juga akan bisa masuk ke level alam bawah sadar, dan bisa juga masuk ke pikiran. Dengan energi yang spesifik ini juga akan bisa mengobati dan membuat fisik menjadi terkondisi, lebih optimal dalam mengusir pengaruh tidak baik yang ada.

Selain itu, dengan energi akan menjadi lebih optimal jika obat patah hati ini dipadukan dengan bahan bahan alami yang mampu membuat fisik menjadi lebih optimal. Salah satu bahan alami tersebut adalah propolis. Dengan propolis, tubuh akan menjadi lebih sehat dan optimal kerjanya, yang hasil akhirnya akan bisa mengusir stres dari diri.

Obat patah Hati yang  mujarab adalah energi dengan maintenance jiwa dan pikiran melalui rileksasi energi yang dikondisikan secara khusus untuk dapat mengakses energi yang spesifik dipadukan dengan propolis.

Jika saudara ingin menghilangkan patah hati dengan cara saya ini, silahkan mendaftar ke program yang saya berikan. Tidak usah khawatir, caranya cukup mudah, setelah mendaftar, saudara hanya cukup tidur nyenyak dan perbanyaklah bersantai saja.
 
Ikutlah  Program Mengatasi Stres    maka saudara akan bisa mempunyai obat patah hati
Atau saudara bisa menghubungi saya secara langsung

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar