Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 14 Juli 2014

Mengatasi Susah Tidur 1

Meski tampak ringan, mengatasi  sulit tidur adalah perkara yang sangat dicari oleh banyak orang. Jika merasakan gejala sulit tidur ini, secepatnya cari cara untuk mengatasinya karena jika dibiarkan bisa memengaruhi kesehatan tubuh. Tak perlu cari obat tidur karena bisa saja masalahnya sepele.

Penyakit sulit tidur yang dikenal dengan insomnia ini memang bukan gangguan sembarangan. Ada yang bilang insomnia sebenarnya bukan penyakit, la hanyalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur (mudah atau sering terbangun) walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional tubuh saat bangun. Mengatasi susah tidur ini juga susah susah gampang.

Insomnia atau kurang tidur dapat menyebabkan Saudara kekurangan darah karena sirkulasi darah menjadi tidak teratur. Sehingga hal tersebut juga akan berpengaruh dengan kerja otak yang tidak bekerja secara efektif. Adanya gangguan pada kerja otak secara otomatis dapat berpengaruh pula pada kerja organ lainnya seperti pencernaan, pernafasan, dan juga hal lainnya. Nah tentunya ini akan membuat saudara mulai mengerti dan selanjutnya akan kita cari cara mengatasi susah tidur ini.

Untuk mengatasi susah tidur #1 cobalah Hindari Cahaya Saat Tidur

Cahaya sangat mempengaruhi proses produksi dari hormon melatonin. Cahaya yang terang akan menghambat proses produksinya, dan tidak adanya cahaya akan mendorong proses produksinya.

Tips: Matikan TV, komputer, atau peralatan sumber cahaya lainnya satu jam sebelum tidur. Tutupi dengan kain gelap semua peralatan sumber cahaya yang tidak bisa dimatikan.

Untuk mengatasi susah tidur #2 Pilih warna yang tepat untuk kamar tidur saudara

Gejala sulit tidur cara mengatasinya bisa dilakukan dengan mengganti warna dekorasi kamar dengan warna yang tepat. Menurut sejumlah ahli, warna memengaruhi psikologi orang. Dan jika seseorang berada di dalam ruangan dengan warna yang tidak sesuai dengan seleranya, hal ini akan memengaruhi pola tidur seseorang. Jika bingung memilih warna, hasil riset menyebutkan bahwa warna biru muda atau hijau muda bisa memberikan efek relaksasi, tenang, menyenangkan, damai, dan penuh harapan. Warna kalem seperti krem, merah muda, bisa juga menenangkan saat menjelang tidur.

Untuk mengatasi susah tidur #2 Hindari Untuk Terus Melihat Ke Arah Jam Saudara

Bila Saudara terus-terusan melirik ke arah jam saat larut malam, tidur Saudara akan tersiksa. Saudara akan terus menerus merasa khawatir dengan sisa waktu tidur sebelum hari sibuk Saudara yang lain dimulai. Jika Saudara salah satu dari orang tersebut, maka Saudara harus menempatkan jam di dalam laci, bawah tempat tidur, atau putar ke arah yang bertentangan dengan jarak pSaudarang Saudara.

Untuk mengatasi susah tidur #3 Siapkan untuk tidur,

Saudara harus mempersiapkan diri untuk tidur agar mata Saudara segera merasa mengantuk. jika Saudara hanya pergi ke tempat tidur dan tidak berniat untuk tidur, insomnia Saudara tidak akan teratasi.

Ingin bisa mengatasi susah tidur seperti yang sudah didapatkan oleh saudara kita yang memberikan testimoni diatas?



Silahkan ikuti Program Super Intensif Pengundang Keajaiban, Atau saudara bisa hubungi saya untuk detailnya.

Erlangga | MasterkoePINK | Fasilitator Spiritual
Telp : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7
www.masterkoePINK.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar