Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 24 Juli 2014

Tips menarik pelanggan 1

Tips menarik pelanggan adalah sebuah tips yang banyak dicari oleh para pemilik bisnis atau para penjual produk. Jika tidak bisa menarik pelanggan sama saja dengan usaha akan mati. Tidak akan berjalan. 

Salah satu ‘harta karun’ bagi penjual online adalah para pembeli yang sudah percaya terhadap produk yang dijual dan tak ragu untuk melakukan pembelian berikutnya. Pelanggan loyal seperti ini menjadi dinamo bagi keberlangsungan sebuah bisnis online. Selain itu, kemampuan penyebaran informasi dengan teknik word of mouth dimiliki oleh pelanggan yang loyal. Hal ini juga bisa membantu seorang seller. Tips menarik pelanggan yang bisa saudara aplikasikan akan saya berikan.

Tips menarik pelanggan #1. Mengajukanpenawaran-penawaran baru dalam bentuk proposal (program).

Bikin penawaran-pernawaran tertutup kepada perusahaan, komunitas, LSM , hotel, instansi tertentu sesuai dengan produk/ jasa yang kita punya. Tawarkan dengan hadiah tertentu sehingga orang tertarik membeli produk atau memakai jasa kita.

Tips menarik pelanggan #2. Sebarkan penawaran dengan pamflet secara masal dan terbuka.

Bikin penawaran penawaran sensional. Gunakan tehnik UltimateSelling , Powerfull Promise, Sensasional Offer ( Marketing Revolution, Tung Desem Waringin). Bikin orang tertarik penawaran kita, kalau tidak mau menyesal luar biasa,dan bila mau mendapatkan banyak keuntungan. Saudara bisa sedikit mengorbankan urat saraf malu yang saudara miliki. Uatlah penawaran yang paling sensasional untuk menarik pelanggan.

Tips menarik pelanggan #3. Lakukan Jemput dan Kejar Pelanggan. Jangan hanya menunggu saja.
Masa sekarang yang paling sering orang mulai lakukan adalah promosi dan membangun brand image (promosi yang tidak berdampak langsung ke penjualan). Membikin program-program kerja dan memberikan banyak hadiah (undian ) supaya dagangannya laku atau memakai jasa dari perusahaan yang mengiklankan. Konsumen di jemput / didatangi langsung , entah di kos2an nya (direct selling) atau di mall dan di café.

Dan ini saja tidak cukup untuk memenangkan persaingan dengan pesaing yang kian hari kian banyak. Dibutuhkan Tips menarik pelanggan yang sangat agresif. Untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin dan dengan kualitas yang luar biasa.

Ini adalah gambaran marketing di masa yang penuh perjuangan seperti sekarang ini. Jika Saudara berniat memeiliki pelanggan yang lebih banyak dibandingkan pesaing saudara dituntut untuk melakukan hal ini. Sedikit mirip dengan jemput bola, tetapi akan terus mengejar sampai konsumen beralih menggunakanproduk atau jasa kita. Tetapi menggunakan cara-cara yang legal. Pemahamannya sebagai berikut, pada saat saya memegang dealer sepeda motor,setiap kali kami promosi keliling keliling pasar (canvasing) dan mendapatkan prospek (orang yang menunjukan minat untuk membeli sepeda motor dari kami) langsung kami akan mengejarnya. 

Kita datangi rumahnya dengan seolah-olah kebetulan lewat, menanyakan alamat tetangga yang tidak pernah nyata. Mengirimkan hadiah-hadiah sederhana seperti. kalender, stiker atau gantungan kunci. Bahkan mengirimkan brosur-brosur baru, atau paling nyentrik adalah kami meminjamkan sepeda motor impian mereka. Intinya adalah mencari kesempatan untuk bisa menawarkan produk secara langsung kepada pelanggan. Baru paling nyentrik, tetapi yang mbahnya ekstrim adalah setelah berapa kali kunjungan dan melihat pelung kami 50% + 1 tidak pake mikir dua kali langsung kami kesana membawa sepeda motor baru yang diinginkanmereka dan langsung meminta syarat-syarat untuk mengurus surat kendaraan.

Sebagai seorang praktisi energi saya memiliki keahlian yang berbeda dengan yang lain. Saya bisa melekatkan energi yang sesuai dan spesifik pada sebuah produk atau bisnis. Bahkan meskipun itu bisnis online pun bisa. Dengan energi yang spesifik saya bisa mempunyai sebuah Tips menarik pelanggan yang efektif.

Tips menarik pelanggan dengan energi ini bisa membuat konsumen selalu tertarik untuk datang ke bisnis yang Saudara  miliki, tertarik untuk sellau membeli produk Saudara , bahkan bisa membuat konsumen merekomendasikan kepada orang lain mengenai produk yang Saudara  miliki. 

Cara kerjanya juga tidak sulit, dan tanpa ritual apapun. Mudah saja karena menggunakan energi murni dari sumber segala sumber energi. Tidak ada ritual ritual khusus, Saudara  cukup tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai saja. Saya yang akan bekerja untuk Saudara . Sayapun tidak akan menggunakan jasa mahluk mahluk ajaib, tidak usah khawatir.

Ini adalah salah satu Saudara  kita yang sudah mencoba program yang saya adakan, sebuah Tips menarik pelanggan yang sangat efektif.



Jika Saudara  berminat untuk memiliki sebuah tips menarik pelanggan  saudara bisa mengikuti Program Melariskan Usahayang sangat efektif bisa digabungkan dengan Program Marketing / Sales Sukses. Untuk informasi lebih detail Saudara  bisa langsung menghubungi saya .

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara   Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar