Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 11 Juli 2014

Cara Mengatasi Rasa Cemas 1

Cara Mengatasi Rasa Cemas yang cepatlah yang saudara butuhkan saat ini? Atau cara mengatasi rasa cemas yang hanya sekedar nya saja?

Sebelum mengatasi rasa cemas, seharusnya saudara mengerti dahulu apa sebenarnya yang disebut dengan kecemasan ini.

Cemas terjadi, karena pikiran tidak berada dalam tubuh kita pada saat ini, tapi pergi ke masa lalu yang tidak menyenangkan dan sekaligus pergi ke masa depan menghawatirkan apa yang akan terjadi di suatu tempat yang bukan disini.

Ini dilakukan terus menerus sehingga masuk kedalam BAWAH SADAR.

Sebelumnya saudara harus mengerti bawah sadar itu apa. Ini contohnya.
Sebelum orang bisa mengemudi mobil, dia belajar dengan penuh konsentrasi. Tanpa konsentrasi dan perhatian, dia tidak mungkin mengemudi. Karena dilakukan terus menerus, sekarang dia bisa mengemudi sambil bicara dengan orang sebelahnya ngalor ngidul, tau tau sudah nyampai 7-an. 

Sekarang, tanpa sadar dia sudah bisa mengemudikan mobil sampai tujuan.

Itu karena kemampuan mengemudi sudah masuk kedalam bawah sadar.
Ini adalah beberapa cara mengatasi rasa cemas dengan mudah

Coba ucapkan berulang kali, dalam hati ataupun dengan lisan, APA YANG MENYEBABKAN SAUDARA MENJADI KHAWATIR

Ketika takut naik pesawat, Saudara harus menghadapi ketakutan tersebut dengan berulangkali naik pesawat itu sampai Saudara bosan. Awalnya mungkin akan merasa panik, namun lama kelamaan Saudara akan terbiasa menghadapi hal tersebut. Begitu juga dalam mengatasi kecemasan, cobalah untuk mengatakan hal yang membuat Saudara khawatir berulang-ulang sampai bosan. Maka otak akan merespon hal tersebut sehingga perlahan-lahan kecemasan Saudara itu akan hilang..
Jangan Pikirkan rasa gelisah, abaikan saja

Kadang Saudara terlalu berlebihan dalam menanggapi perasaan tidak enak. Saudara yakin perasaan tersebut dapat memicu terjadinya bencana atau masalah besar. Abaikan perasaan tersebut, karena semakin Saudara memikirkannya, justru musibah itu bisa hadir dari pikiran Saudara sendiri.
Nah bagaimana cara mengabaikan rasa gelisah ini ?

Cara mengatasi rasa cemas. Jangan menolak ataupun menerima perasaan cemas itu. Biarkan dia muncul dan pergi. Tugas kita hanya mengamati perasaan itu saat ini dan disini. Sadarilah bahwa perasaan cemas itu tidak abadi. Tubuh ini juga tidak abadi dan tidak dapat kita kendalikan sesuai keinginan kita. Untuk apa mencemaskan sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan? Sungguh sia sia mencemaskannya, karena memang tidak bisa kita kendalikan sesuai keinginan kita.

Nah jika saudara ingin mendapatkan sebuah cara mengatasi rasa cemas seperti yang sudah saudara kita dapatkan ini :





Maka saudara membutuhkan sebuah program yang benar ebnar mampu menghilangkan rasa cemas tersebut.

Saya menawarkan diri untuk bisa menghilangkan rasa cemas, kekhawatiran, was was, segala pikiran yang mengakibatkan perasaan jadi negatif dengan program penghapusan energi negatif.

Saudara bisa cari dan pilih, apakah akan menjadikan program intensif ataukah dengan program super intensif pengundang keajaibansebagai sebuah cara mengatasi rasa cemas yang ada pada diri saudara. Caranya tidak susah, mendaftarlah dan kemudian silahkan tidur nyenyak dan perbanyak kegiatan bersantai.

Selamat Mengatasi rasa cemas dan dapatkan pikiran serta perasaan yang positif. SIlahkan dilanjutkan dengan membaca artikel berikutnya mengenai cara mengatasi rasa cemas 2

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar