Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 17 Juli 2014

Trik mengakses Energi Kasih Sayang

Pengaktifan Energi Kasih Sayang akan membuat setiap manusia bermuatan Kasih Sayang universal, yang nantinya membuat manusia itu sendiri menjadi Manusia Yang Bermakna dan Bermanfaat untuk dunia yang lebih baik.

DIA adalah Yang maha Segalanya, salah satu sifat yang dijelaskan didalam banyak namanya adalah TUHAN YANG MAHA KASIH dan MAHA PENYAYANG, daya khasiat energinya sangat luar biasa. Energi Kasih Sayang inilah adalah sebuah STEMPEL TUHAN, dikarenakan semua mahluk di Alam Semesta ini diciptakan atas dasar sifat Kasih –SayangNYA.

Energi Kasih Sayang adalah Energi Ketuhanan, dengan frekuensi dan vibrasi khusus, sehingga memancarkan warna yang spesifik yaitu warna Merah Muda ( Pink ) terang benderang – seperti hologram, cahayanya mampu menerobos kesemua dimensi di Alam Semesta dan apapun tidak ada yang bisa menghalangi.

Seseorang yang mampu menggunakan Energi Kasih Sayang akan mempunyai banyak sahabat, keberadaannya bisa diterima sebagai sahabat oleh semua mahluk ciptaan Tuhan, tidak terbatas hanya manusia, tetapi juga mahluk lainnya termasuk alam, sehingga jauh dari permusuhan/kekerasan.

Apa Saudara sekalian sadar dan merasakan? jika setiap kata CInta...Kasih...Sayang yang Saudara tulis di mari menimbulkan energi yang dapat mencerahkan dan membuat segalanya disekitaran Saudara menjadi lebih baik? yang keras jadi lembut - yang kurang beruntung menjadi beruntung - yang marah jadi kalem, yang cenderung menyendiri jadi mudah bersosialisasi,dll.....

Cara mengaksesnya : 
Rileks, ( cari posisi yang paling bisa membuat Saudara rilex dan paling memungkinkan untuk kondisi Saudara pada saat mengakses ) kendurkan punggung belakang, lengan, jari2 hingga ujung kaki. 

Tarik nafas dalam2 lewat hidung n hembuskan lewat mulut dg cepat, ulangi, hembuskan perlahan, saat itu denyut jantung normal. Tubuh rileks terdeteksi dari kerja kelenjar keringat (efek ketegangan psikis) n air ludah. 

Perhatikan nafas, bayangkan udara masuk hidung sampai paru2, rasakan. Apapun yg muncul dari pikiran sadar, jangan dilawan, biarkan saja n rasakan. Pikiran yg tadinya liar jadi jinak, tenang. 

Kemudian lafalkan dengan lirih ( jika tidak memungkinkan dilafalkan boleh dalam hati) CINTA.....KASIH....SAYANG....... perlahan saja ketika melafalkannya, perlahan tapi pasti.... pada saat melafalkan bayangkan ada energi berwarna pink yang datang dari alam semesta dan masuk ke dalam tubuh Saudara melalui ubun2 kemudian terus ke dalam hati Saudara,..... ketika sudah terbayang letakkan telapak tangan kanan ke tengkuk Saudara ( leher bagian belakang - yang berhubungan dengan pangkal tengkorak - batas antara tulang tengkorak dengan leher - leher bagian belakang yang paling atas - jika diraba ada bagian yang menjorok ke dalam ) ketika itu lafalkan lagi : .....CINTA.......KASIH.......SAYANG.....

Lakukan sebanyak yang Saudara bisa, kondisi paling baik adalah 3x jika merasa kurang boleh melafalkan sebanyak yang Saudara bisa.

Energi kasih sayang universal akan datang dan membanjiri otak Saudara, jika otak dan jiwa sudah tercerahkan dengan energi kasih sayang maka perilaku Saudara diharapkan dapat bermuatan kasih sayang universal.

Lakukan sebanyak mungkin selama program ini bisa diakses, sebanyak mungkin energi kasih sayang Saudara timbun di dada dan di bagian belakang leher tersebut..

Dengan posting di sini Saudara akan menyebarkan energi cinta kasih sayang kepada siapapun yang membaca dan Saudarapun akan terkena imbas berupa feedback terkirim juga energi kasih sayang kepada Saudara sekalian 
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar