Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Minggu, 13 Juli 2014

Mencari tujuan hidup

Mencari tujuan hidup adalah sebuah hal yang kelihatannya sepele, dan ada beberapa orang yang speertinya tidak butuh mengerti. Tapi sebenarnya Tujuan hidup ini adalah sesuatu yang menjadi dasar bagi kita dalam menghadapi kehidupan.

Mungkin juga karena terkadang hidup hanya dijalani  selayaknya, pun Saudara belum tentu menginginkannya untuk hidup Saudara. Jika Saudara tidak tahu apa yang sebenarnya Saudara inginkan dalam hidup, Saudara tidak sendirian. Ribuan, bahkan jutaan orang mengembara di dunia ini setiap hari tanpa pencarian.

Jika Saudara tidak ingin menghabiskan hidup Saudara berkeliaran tanpa tujuan, Saudara dapat menggunakan 7 tips berikut untuk mencari tujuan hidup saudara.

Mulailah untuk sedikit saja, mementingkan diri saudara sendiri.

Saudara tidak bisa menentukan apa yang Saudara inginkan dalam hidup jika Saudara terus-menerus mengorbankan waktu dan impian untuk orang lain, karena itu Saudara harus menempatkan diri Saudara terlebih dahulu. Tanyakan pada diri Saudara: Jika Saudara tidak terikat oleh pekerjaan Saudara, keluarga, teman, atau apa pun, maka apa yang akan Saudara lakukan sekarang?

Selalu ingat bahwa tidak apa-apa untuk menempatkan diri Saudara terlebih dahulu, karena jika Saudara tidak melakukannya, maka ada orang lain yang akan melakukannya.

Jika tidak sekarang, kapan lagi, sedikit saja bersikap mementingkan diri sendiri untuk tujuan mencari tujuan hidup kita sendiri.

Mencari tujuan hidup ini juga bisa didapat dari “ Jangan Menyesali Apapun”

Jangan merasa buruk untuk bersikap egois. Ini hidup Saudara, sudah waktunya bagi Saudara untuk hidup sesuai dengan seperti yang Saudara mau. Jika Saudara terus-menerus menyesali hal-hal yang Saudara lakukan atau tidak lakukan di masa lalu, maka Saudara tidak akan dapat bergerak maju. Karena itu jangan hidup di masa lalu, tetapi hidup di saat ini dan masa depan!

Kemudian setelah itu, cobalah untuk mencari tahu, apa yang saudara butuhkan, apa yangs ecara personal saudara butuhkan, bukan yang saudara butuhkan untuk kepentingan orang lain.

Kadang memang sulit untuk mencari tahu apa yang Saudara butuhkan. Cobalah untuk duduk sejenak dan berpikir tentang apa yang paling Saudara butuhkan. Apakah keluarga Saudara? Kebebasan untuk mengekspresikan diri? Cinta? Keamanan finansial? Sesuatu yang lain? Jika hal tersebut membantu, maka Saudara dapat membuat daftar prioritas dengan apa yang paling Saudara butuhkan di urutan atas.

Banyak dari kita yang menghabiskan seluruh hidup kita mencari tujuan hidup kita sendiri, lalu kemudian meninggal sebelum mencapai hal-hal yang berarti dan dipenuhi dengan rasa penyesalan. 

Saya tidak ingin mempunyai kehidupan yang seperti itu. Saya tahu saya tidak akan menemukan jawabannya mencari di berbagai sumber di kehidupan ini, saya harus mencarinya dari dalam diri saya sendiri. Dan, sayapun harus membedakannya dari impian-impian belaka, bahwa ini benar-benar saya inginkan terjadi dalam hidup saya. Berhentilah mencari tujuan hidup, tetapkanlah!

Bagaimana cara menetapkan tujuan hidup dengan mengenal diri sendiri? Ada banyak caranya ada banyak syaratnya, akan kita uraikan satu demi satu pada lanjutan artikel ini.

Ingat, berhentilah mencari tujuan hidup !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar