Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 18 Juli 2014

Program Marketing Sukses

Program Marketing Sukses ini dirancang agar saudara yang bekerja sebagai marketing atau sales dapat menjual barang apa saja dan dimana saja dalam kondisi apa saja, sehingga saudara dapat menjadi seorang Marketing Sukses atau Sales Sukses.



Perbedaan program ini dibandingkan dengan Program Melariskan usaha adalah, jika program melariskan usaha lebih fokus kepada bisnis atau usahanya, sedangkan program marketing sukses, atau program sales sukses ini lebih terfokus kepada individunya.

Jika terfokus kepada individunya maka individu yang merupakan sales atau marketing akan bisa berjualan apa saja dan dimana saja. Tentunya akan sangat bagus bila kedua program ini digabungkan.

Program Marketing Sukses ini adalah sebuah program yang dirancang bagi seorang sales atau marketing yang menginginkan suatu cara berjualan yang “lebih dari cara konvensional” , sebab pastinya, sebelum ini seorang sales juga sudah dibekali dengan kemampuan berjualan yang luarbiasa, namun, ada juga yang tidak memiliki kemampuan luarbiasa, hanya biasa saja. Program ini dapat dijadikan sebah dasar bagi pelajaran atau cara konvensional yang dilakukan sebagai sebuah strategi berjualan produk apa saja dan dimana saja.

Program Sales Sukses ini adalah program yang bermodalkan energi, energi yang secara spesifik digunakan untuk mempermudah sebuah proses penawaran sebuah produk kepada orang lain, baik melalui cara langsung dengan bertatap muka, ataupun tidak langsung melalui media internet atau surat atau telpon atau lainnya.

Saudara tidak usah khwatir tatacara program ini sangat sulit dan memberatkan, dan tidak usah khawatir sebab Program Sales Sukses ini juga tidak memerlukan ritual khusus yang lama dan ribet, yang tidak cocok untuk orang yang hidup di era modern ini. Jangan pula khwatir sebab saya juga tidak bekerja sama dengan mahluk mahluk dimensi rendah seperti khodam dan sebagainya.

Caranya juga sangat mudah, saudara hanya cukup tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai.

Energi yang dipakai adalah energi langsung dari sumber utama energi di alam semesta, atau Tuhan Yang maha Esa. Dengan energi tersebut saya akan mengoptimalkan sistem energi yang ada dalam sistem tubuh saudara, sehingga saudara dapat memancarkan energi yang spesifik yang digunakan untuk dapat menjual produk apa saja dan dimana saja dalam kondisi apa saja.

Dengan Program Sales Suksesini maka saudara akan bisa :
  1. Menambah Tingkat Keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Menambah Tinggi Level Kesehatan
  3. Menambah Kepercayaan Diri
  4. Mempermudah Pergaulan ( menambah kenalan baru )
  5. Mempermudah Berjualan Produk Apa Saja
  6. Mempermudah Proses Dealing
  7. 7Mempermudah Proses adaptasi dengan Lingkungan sekitar
  8. 8Mempermudah Berjualan Kapan Saja dan dalam kondisi apa saja
  9. Menambah daya tarik diri pribadi
  10.  Menambah mudah datangnya pemasukan/profit/rezeki 

Tata Cara Program Marketing Sukses / sales sukses
  1. Saudara bisa mendaftar langsung kepada saya via BBM : 79268C73 atau W.A / Sms : 089639878115, silahkan beri notifikasi kepada saya bahwa saudara ingin mendaftar Program Melariskan Usaha.
  2. Saya akan merespond dengan mengirimkan No.Rekening untuk membayar administrasi program.
  3. Administrasi untuk Program Marketing Sukses / Sales Sukses  Rp...........( silahkan langsung kontak saya untuk informasi biaya administrasinya)
  4. Setelah melakukan pembayaran administrasi saudara bisa melakukan konfirmasi ulang dengan memberikan komentar di artikel ini dengan format :  Program Marketing/Sales Sukses # Bulan…….#5 Digit Akhir NO.HP # Kota Tempat Tinggal.
  5. Peserta akan dimaintenance atau diberi terapi khusus dengan energi secara terfokus setiap hari ( 7x Seminggu ).
  6. Waktu Terapi adalah jam 01.00-02.00 Dini hari.
  7. Sebelum diterapi / atau sebelum tidur hendaknya peserta melakukan Sinkronisasi Energi.
  8. Tata Cara Sinkronisasi Energi.
  9. Ketika diterapi hendaknya saudara dalam keadaan tertidur, Kondisi terbaik adalah Tidur Nyenyak, Jika tidak dalam kondisi tertidur sebaiknya saudara melakukan Rileksasi energi.
  10. Tata Cara Rileksasi Energi.
  11. Saudara wajib melakukan Rileksasi Energi dengan Pin Khusus minimal 3x sehari, Ketika Bangun Tidur, Tengah Hari dan Akhir Hari Ketika akan tidur malam.



Mari optimalkan kemampuan saudara sehingga dapat menjadi seorang Marketing Sukses, Sales Sukses yang dapat menjual produk apa saja dan dimana saja dalam kondisi apa saja.

Dapatkan Pengalaman seperti yang didapat saudara saudara kita yang berikut ini .




Mari Segera Daftarkan diri Saudara di program Miracle Maker program, sub Program Marketing Sukses, Program Sales Sukses.

MIRACLE MAKER PROGRAM (M2P)
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 52C5F8B7
@Mueezaerlankgha
www.masterkoePINK.com



1 komentar:

  1. Mantab sob, makasih banyak buat artikel dan infonya ini..

    http://bit.do/2VJj

    BalasHapus