Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 23 Juli 2014

Menghilangkan pikiran negatif

Menghilangkan pikiran negatifmerupakan sebuah usaha yang sangat susah dilakukan dan biasanya ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan, tapi begitu bisa dilakukan maka kita akan hidup lebih baik. 

Jauh dari banyaknya keburukan yang biasanya datang menghampiri.

Menghilangkan pikiran negatif ini juga harus dilakukan jika kita ingin berhasil dalam kehidupan.

Salah satu cara untuk menghilangkan pikiran negatif adalah dengan cara menyadari, dan memahami kenapa kita tidak boleh berpikir negatif.

Sudahkah saudara memahami bahwa apa saja yang saudara pikirkan 90% akan bisa menjadi kenyataan, bayangkan saja jika saudara berpikir negatif dan benar benar terjadi. Maka hidup saudara akan dipenuhi dengan banyak kejadian yang negatif juga.

Cara kerja pikiran manusia hendaknya diketahui, Pikrian adalah seuah alat untuk memproses segala sesuatu input informasi yang diterima dari panca indera, segala input informasi dari panca indera akan diproses oleh otak.

Sistem pemrosesan pada otak inilah yang menganalisa, informasi informasi yang masuk diproses kemudian dianalisa menjadi berbagai macam kemungkinan.  Timbullah berbagai macam asumsi, asumsi asumsi ini sebagian besarnya adalah kemungkinan negatif.  Inilah yang kita sebut sebagai pikiran negatif.

Cobalah saudara ingat ingat lagi, sudah seberapa banyak pikiran negatif yang ada di otak kita, dan seberapa banyak pikiran negatif itu bisa menjadi kenyataan?

Jika benar demikian maka semua yang kita alami adalah hasil dari asumsi asumsi kita sendiri? Hasil analisa kita sendiri?

Begitulah cara kerja Alam Semesta, Alam semesta akan bekerja merespond segala sesuatu yang kita pikirkan, jika yang kita pikirkan A maka yang terjadi juga A, jika yang kita pikirkan B maka yang terjadi juga B. Bagaimana jika A atau B tersebut adalah “hanya” asumsi kita saja?
Dan sebagian besar asumsi adalah hal yang negatif, tidak perlu kita panjang lebar menganalisa seberapa negatifnya hidup kita.

Masihkah saudara ingin berpikir negatif?

Mungkin sebagaian besar jawaban adalah tidak ingin berpikir negatif lagi, tapi bagaimana caranya menghindari pikiran negatif ini?

Saya mempunya sebuah cara yang menurut saya adalah gampang untuk dilakukan.

Cara menghilangkan pikiran negatif #1. Pahami dan Sadari cara kerja dari otak tersebut.

Kesadaran akibat pemahaman akan membuat hal tersebut tertanam di dalam diri, dna akan bisa menjadi pedoman, sehingga membuat kita menjadi berusaha menghindarkan diri untuk berpikir negatif.

Cara menghilangkan pikiran negatif #2. Cobalah Kuasai Fisik dengan cara rileks

Apa hubungannya pikrian dengan fisik? Biasanya fisik yang tidak dapat diatur akan menyebabkan kita menjadi susah berpikir dengan baik, coba saja ketika sedang sakit. Lebih mudah ketika fisik sedang fit. Nah cara untuk bisa membuat kondisi fisik selalu fit adalah denganc ara sesering mungkin melakukan rileksasi, rileksasi energi akan membuat rileksasi yang saudara lakukan menajdi lebih optimal.

Cara menghilangkan pikiran negatif #3. Mausklah dalam kondisi TENANG

Dengan rileksasi ini juga kita akan lebih mudah masuk ke dalam kondisi ketenangan.

Dan jika sudah sering dilakukan maka dalam setiap kondisilah kita bisa menjaga fisik kita selalu rileks dan kemudian bisa dnegan cepat masuk ke dalam ketenangan.
Dalam ketenangan ini sendiri kita bisa optimal melakukan manajemen pikiran dengan baik. Dapat memilah mana pikiran positif dan mana pikiran negatif.

Cara menghilangkan pikiran negatif #4. Putar balik jika ada pikiran negatif.

Maksudnya bagaimana? Begini,…

Jika saudara tiba tiba terpikir mengenai lapar dikala sedang puasa, nah saat itu cobalah untuk berpikir kebalikannya, pikirlah kenyang. Lakukan ini terus menerus dan dalam tema yang berbeda. Ini akan membantu untuk bisa mendidik pikiran. Pikiran ini juga perlu dididik agar selalu positif.

Jika menginginkan cara yang lebih efektif maka saudara bisa mengikuti program saya, yaitu program penghapusan energi negatif.

Apa hubungannya antara program ini dengan pikiran negatif?

Setiap aktifitas yang kita lakukan akan menghasilkan energi, demikian juga dengan pikiran, mala pikiran nin sendiri yang akan menarik energi negatif. Segala hal yang oleh otak dinyatakan sebagai hal negatif, dan jika hal tersebut dilakukan maka hal tersebut akan menarik energi negatif untuk masuk ke sistem tubuh kita. Nah energi inilah yang akan dihilangkan oleh program penghapusan energi negatif yang saya lakukan.

Bagaimana caranya? Saudara hanya tinggal tidur nyenyak dan banyak banyak melakukan kegiatan bersantai saja, saya yang akan menghapuskan energi negatif dalam diri saudara.

Apa hasilnya?

Tidak etis jika saya yang berbicara, biarkan testimoni dari beberapa saudara kita yang sudah mengikuti program ini melalui testimoni yang berbicara.



Jika saudara tertarik untuk bisa menghilangkan pikiran negatif maka saudara bisa mengikuti program saya berikut. Program Super Intensif Pengundang Keajaiban

Atau saudara bisa langsung mengubungi saya untuk informasi yang lebih detail mengenai program sebagai cara menghilangkan pikiran negatif.


MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar