Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 18 Juli 2014

Cara menghilangkan sakit hati

Ada banyak kejadian yang kita alami sehari hari, terkadang ada yang tidak sesuai dengan yang kita kehendaki. Yang tidak sesuai dengan yang kita kehendaki ini jika kita tidak bisa menyikapi dengan baik akan mengakibatkan gejolak dalam pikiran kita sendiri. Timbul lah apa yang dinamakan sakit hati. 

Nah cara menghilangkan sakit hatiini dimulai dari apa yang kita maknai dengan sakit hati ini sendiri.

Sudahkah saudara mengerti apa yang dinamakan sakit hati? Jangan dahulu mencari cara menghilangkan sakit hatisebelum mengerti apa itu sakit hati yang sebenarnya hanya istilah saja.

Sakit hati ini sebenarnya adalah sebuah hal yang biasa bagi rang yang terbiasa bertindak berlandaskan dengan asumsi atau olah pikir semata. 

Jika sesuatu hal tidak sesuai dengan apa yang dianalisa oleh otak maka akan menyebabkan otak terguncang. Jika hal tersebut dianggap sangat penting atau sebuah hal yang dianggap sangat berpengaruh dengan kehidupan kita maka guncangan akan semakin besar. Bagi otak guncangan tersebut juga bisa berarti sebuah kejadian yang tidak dapat lagi dianalisa.

Bisa jadi otak akan menjadi overload, karena tidak sanggup lagi memprosesnya.
Nah dalam hal ini Alam bawah sadar, sebagai tempat memproses akan menyimpan semua informasi tersebut. 

Jika masih sanggup diproses pada alam bawah sadar, maka alam bawah sadar sebagai tempat penyimpanan sementara akan dapat menyimpan segala informasi tersebut.

Bagaimana jika tidak sanggup?

Jika alam bawah sadar tidak sanggup lagi memprosesnya, maka semua informasi itu akan masuk lebih dalam ketempat penyimpanan yang memang merupakan sebuah tempat penyimpanan utama segala informasi kehidupan. Tempat tersebut ada di dalam jiwa. Bahasa inggrisnya adalah SOUL.

Bukan hanya jika tidak sanggup, tapi sesungguhnya jiwa ini adalah sebuah bagian yang memang khusus tempat penyimpanan dari berbagai informasi kehidupan.

Cara menghilangkan sakit hatiyang optimal adalah sebuah cara yang bisa masuk ke bagian Jiwa ini.
Metode hipnosis hanya dapat masuk sampai ke bagian Alam Bawah Sadar. Tidak akan bisa masuk lebih dalam lagi sampai ke bagian yang dinamakan jiwa ini. 

Cara apa yang dapat masuk sampai ke bagian jiwa ini? 

Cara yang saya kembangkan adalah sebuah cara yang menggunakan energi spiritual, hanya energi yang spesifik dengan muatan program spesifik juga yang dapat masuk ke bagian jiwa ini. Energi spiritual diformulasikan secara tepat sasaran sehingga bisa masuk ke bagian yang dinamakan jiwa ini.

Cara menghilangkan sakit hatidengan energi adalah dengan cara memberikan paparan energi yang spesifik dan dengan program khusus sehingga dapat membersihkan bagian jiwa ini.

Detail mengenai proses dengan energi ini akan saya ulas lebih detail lagi di artikel lain.

Sudah ada banyak saudara kita yang merasakan cara menghilangkan sakit hati ini, berikut adalah testimoninya.

Jika saudara tertarik untuk bisa merasakan hasil dari cara menghilangkan sakit hati ini silahkan mendaftar pada program yang saya adakan , Program Super Intensif Pengundang Keajaiban.

Atau saudara bisa langsung menghubungi saya 

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudari Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar