Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 18 Juli 2014

Cara memikat Wanita 2

Rata-rata pria ingin menjadi sosok yang diidamkan para wanita. Sayangnya tidak semua pria paham cara memikat wanita. Padahal memahami tips untuk memikat wanita tidaklah sesulit  yang dibayangkan. Sesungguhnya hampir semua pria mengetahui hal apa saja yang bisa memikat hati wanita. Hanya saja banyak yang mengesampingkan dengan lebih dulu menyerah atau malas berusaha memenuhi keinginan wanita itu

Cara memikat wanita #1.Cobalah untuk bersikap spontan.
Wanita biasanya melihat ide spontan dari saudara sebagai sebuah hal yang kreatif, dan wanita menyukai hal tersebut.

Cara memikat wanita #2.Jadilah pria yang maskulin.
Saya rasa semua orang juga tahu wanita akan lebih memilih lelaki yang tampan dan berpenampilan menarik di banding dengan lelaki yang semerawut, haha. mulai sekarang kalian bisa mulai merawat tubuh, seperti halnya menggosok gigi secara teratur, mandi secara teratur, berpenampilan rapi, serta wangi. meskipun jika kalian terlanjur memiliki wajah yang jelek  jika melakukan perawatan tubuh secara teratur nantinya wanita idaman akan kalian dapatkan

Cara memikat wanita #3. Rancanglah Sesuatu yang menarik baginya.
Wanita senang dengan sesuatu yang walaupun spontan tapi terencana dengan baik, dan saudaralah sebagai lelaki yang harus merencanakan dan membimbingnya. Ingat, membimbingnya..bukan menyuruhnya.

Cara memikat wanita #4.Jangan terlalu terburu buru mengikatnya.
Saudara boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Saudara harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Saudara. Ketakhadiran Saudara bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

Cara memikat wanita #5. Harga Wanita.
Wanita sangat ingin dihargai, misalkan saat dia berbicara meskipun topik yang di bicarakannya tidak kalian sukai, berusahalah untuk memperhatikan dan menanggapi apa yang dibicarakannya. oh ya menghargai wanita disini bukan berarti berapa Harganya.

Cara memikat wanita #6. Belajarlah merawat diri saudara sendiri.
Nah kenapa merawat diri sendiri? Biasanya wanita akan senang dengan pria yang merawat dirinya sendiri, karena biasnaya pria yang merawat diri dengan baik berarti juga bisa merawat mereka dengan baik. Intinya PERHATIAN.

Jika tips tips diatas masih kurang dan saudara membutuhkan sesuatu yang lebih, maka saudara harus mengikuti program saya, ini adalah testimoni yang dari saudara yang sudah mengikuti program saya.

Program cara memikat wanita ini mudah sekali, tidak ada tatacara yang memberatkan, saudara hanya perlu mendaftar kemudian Tidur nyenyak dan memperbanyak bersantai. 

Program yang dapat menjadi sebuah cara memikat wanita ini bekerja dengan menggunakan energi kasih sayang. Saya akan memproses setiap peserta dan memberikan energi yang spesifik sehingga saudara akan bermuatan energi kasih sayang. Dan energi tersebut akan melekat pada diri saudara sampai kapanpun.

Nah jika tertarik saudara bisa mendaftar pada Program BukaAura Ketampanan dan Kecantikan yang saya adakan, sebuah program yang bisa dipakai sebagai cara memikat wanita.

Atau saudara bisa menghubungi saya secara langsung.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73


Tidak ada komentar:

Posting Komentar