Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Minggu, 03 Agustus 2014

Tips Ampuh Menahan Emosi ( Bagian 1)

Kali ini masterkoePINK akan melakukan upaya pemaparan tetang bagaimana caramenahan emosi. Emosi yang kita maksudkan adalah salah satu tipe emosi yang pernah massterkoePINK sebutkan di artikel sebelumnya,. Yakni emosi yang disebut dengan rasa marah. Rasa marah meupakan suatu kondisi yang dipicu oleh  lingkungan sekitar yang mana kondisi itu memungkinkan  bagi seseorang untuk merasa naik darah, atau bisa disebut kondisi tersebut memaksa seseoang unuk bertindak kasar, atau bertindak yang tidak sewajarnya

Kita perlu cara menahan emosi. Emosi biasanya dilampisaskan dengan kata-kata, dengan ucapan-ucapan dengan nada yang tinggi, ataupun dengan hal-hal yang berbau politis. Bisa saja orang yang tidak mau repot dengan permainan kata-kata atau permainan tindakan , seperti memukul meja atau menampar orang lain sebagai bentuk kemarahannya, ia bisa saja melakukan hal yang lebih politis dari pada itu.

Seperti ia memecat saja karyawannya , atau dia memilih untuk tidak lagi memirkan anaknya atau memutuskan hubungan keluarga dan hubungan darah dengan anaknya yang diputuskan  dalam sebuah surat perjanjian dan surat itu ia publikasikan  ke media-media sebagai wujud kemarahannya. Itu dampak bila tak tahu cara menahan emosi dan memang banyak sekali orang yang tidak mampu dan tidak mengetahui cara menahan emosi tersebut. 



Ada banyak sekali wujud kemarahan yang perlu pembelajaran tentang cara menahan emosi. Jadi tidak hanya berbentuk tindakan atau sikap , melainkan ada juga yang berbentuk politis. Yang berbentuk politis biasanya lebih santun dan lebih enak untuk dijalankan. Namun resikonya yang luar biasa, dan kadang kala lebih membuat sakit hati orang yang menerima perlakuan emosi tersebut. Untuk tidak terlalu menyakiti orang lain kita perlu cara menahan emosi.
           
Dan banyak cara bagaimana kita bisa menahan emosi dengan cara menahan emosi dan tidak menyebabkan orang lain terluka atau merasa sakit hati kepada kita , atau kepada apa yang telah kita lakukan. Namun kebenarannya , memang orang sangat sulit untuk menahan emosinya. Apalagi memang orang-orang yang memiliki darah-darah tinggi, atau temperamental yang kuat. Namun dengan kemauan belajar untuk mengetahui cara menahan emosi, ia pasti bisa. Itu sangat sulit untuk diubah dan menguasai diri.
           
Salah satu hal politis yang perlu ditekankan bagi orang yang suka marah-marah atau memiliki temperamental yang tinggi adalah sebagai berikut.

Cara menahan emosi pertama. Jangan lah anda membuat keputusan ketika anda sedang marah, anda harus menahan bibir anda atau tindakan anda. Jangan sembarangan pecat karyawan atau anda sembarangan mengatakan pada anak anda, bahwa anda mau putus hubungan dengannya. Anda harus menghindari hal tersebut. Jangan ambil keputusan dan ucapan yang terlalu menyakiti orang lain di kala marah. Karena itu bisa berbahaya bagi anda dan bagi semua orang.  

Cara menahan emosi yang kedua. Ketika marah cobalah anda bisa mengendalikan kemarahan anda tersebut. Itu sudah ada kami bahas di artikel-artikel sebelumnya. Bisa anda lihat di sana.  

Cara menahan emosi yang ketiga. Cobalah tenang sebelum mengambil kepustusan yang vital. Jangan ambil keputusan perusahaan atau keputusan yang mempertaruhkan karir anda kelak di waktu anda marah. Benar-benar marah. Karena itu bisa beresiko.

                                       ( Bersambung ke Tips Ampuh Menahan Emosi ( Bagian 2 ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar