Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 15 Agustus 2014

Obat Sakit Hati ( Bagian 2)



Sakit hati adalah suatu rasa yang bisa mempengaruhi psikologis seseorang, sehingga perlu obat sakit hati.  Itu merupakan karakter yang sangat sulit untuk terbentuk. Karakter-karakter yang keluar setelah mengalami sakit hati yang perlu ditanggulangi dengan obat sakit hati seperti ingin mencaci maki atau ingin membalas dendam dengan cara apapun merupakan balasan yang umum dilakukan orang yang sedang sakit hati. Sangat jarang orang yang berjiwa besar yang mau dengan rendah hati memaafkan orang lain dan segera memulai lembaran yang baru. Tipe seperti itu pasti sudah mengenal obat sakit hati. Sakit hati merupakan hal yang sangat sulit untuk diobati. Ada orang yang suka dengan ungkapan, salah satu ungkapan yang sangat terkenal dari salah satu raja dangdut Indonesia, yakni “ Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati” merupakan sebuah ungkapan yang terkenal smpai saat ini.

Obat sakit hati memang tidak ada, tidak ada resep dokter yang dapat menangsaninya, tidak ada bahan atau campuran kimia yang mampu meracik obat sakit hati  mengatasinya. Hanya obat tidur yang dapat membendung dan memejamkan perasaan sakit itu sejenak, syukur-syukur setelah terbangun kita sudah melupakan rasa sakit hati tersebut. Namun yang perlu Saudara pahami adalah bagaimana rasa sakit hati bisa begitu mempengaruhi daya psikologis seseorang sehingga kita perlu obat sakit hati. Bila seseorang dibully dan dihina habis-habisan, sudah barang tentu ia tidak akan bahagia dan mengalami rasa minder yang sangat dalam. Sehingga perlu waktu yang paling tepat untuk menanganinya. Kapan waktu yang paling tepat? Sekaranglah saatnya. Sekarang lah saatnya Saudara harus mengatasi dan bisa melupakan masa lalu Saudara. Sekarang lah saatnya mengobati rasa sakit tersebut. Obat sakit hati adalah jawabannya.

Karena sakit hati menyebabkan Saudara mengalami gangguan, tidak damai, dan tidak tenang dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya penuh kebahagiaan yang disediakan untuk Saudara. Sakit hati karena sesuatu hal perlu diobati dan dikaji secara psikologi . Perlu ditinjau dan ditemukan cara mengobatinya agar bisa memberikan kedamaian dan rasa gembira bagi orang lain yang membutuhkannya. Motif dari sakit hati ada banyak sekali. Bisa jadi karena Saudara mengalami caci dan maki dari orang, mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan, atau Saudara diperlakukan secara tidak adil di saat orang lain mendapat hal yang lebih yang juga Saudara inginkan. Motif ini berbahaya dan perlu segera dicari resep penyembuhannya. Di sinilah obat sakit hati berperan“



Di artikel sebelumnya sudah kami jelaskan tentang pentingnya obat sakit hati dalam kehidupan Saudara. Saudara harus bangkit dari keterpurukan Saudara dan segera membangun hal-hal baru. Saudara harus bisa benar-benar bangkit dan saatnya adalah hari ini. Hari ini saat Saudara membaca artikel ini adalah saatnya. MasterkoePINK yakini inilah saatnya Saudara mengobati rasa sakit hati dengan obat sakit hati. Bagaimana caranya mengobati sakit hati? Berikut kami paparkan caranya!

  1. Buka hati Saudara, buka pintu maaf untuk masa lalu yang Saudara alami. Segera Saudara harus memaafkan orang yang pernah menyakiti hati Saudara, agar kelak kedamaian yang besar bisa meliputi hati Saudara.

  1. Berikanlah senyum dan kasih yang sesungguhnya bagi orang-orang yang Saudara kasihi. Bisa jadi keluarga, saudara atau sahabat Saudara. Saudara harus bisa mengasihi orang-orang yang Saudara memang kasihi. Itu penting. Itu bisa jadi hiburan bagi Saudara bila menempatkan waktu bersama dengan mereka. Yangpaling penting Saudara menyadari, bahwa masih ada cinta yang Tuhan tempatkan untuk Saudara.

  1. Tetaplah berdoa. Saudara harus bisa tekun berdoa, meminta kedamaian yang besar dari Tuhan. Saudara pasti dibesarkan atas segala masalah yang mendera hati Saudara.

  1. Belajarlah dari masa lalu Saudara. Saudara harus ingat, segala sesuatu yang Saudara alami, sakit hati yang Saudara terima dari orang lain, adalah cara Tuhan untuk membuat Saudara lebih kuat. Itu akomodasi dari Tuhan untuk membuat Saudara lebih tegar. Saudara harus syukuri itu.
Demikianlah artikel mengenai obat sakit hati. Saudara hanya perlu dua senjata. Yakni Cinta Kasih Sayang. Dapatkan itu, dan jadilah berbeda !

Untuk mendapatkan Cinta Kasih Sayang secara instan bisa digunakan energi kasih sayang. Energi kasih sayang ini bisa didapatkan pada program program yang saya adakan, salah satunya adalah program pengasihan.

Silahkan hubungi saya secara langsung untuk detailnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar