Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 05 Agustus 2014

Cara Mengatasi Stres 2


Stres merupakan keadaan yang diakibatkan karena kejenuhan atau tekanan jiwa dan pikiran seseorang dalam menghadapi sesuatu yang membuatnya tertekan. Keadaan tersebut sangat wajar dihadapi semua orang. Stres biasanya dialami oleh kalangan remaja, orang dewasa, maupun lansia (lanjut usia). Mengapa anak-anak jarang mengalami stres? Apakah anak anak mempunyai cara mengatasi stres secara alamiah? Karena dunia anak-anak masih dunia yang bersenang-senang tanpa tekanan dan anak-anak belum dibebani dengan permasalahan hidup yang kompleks. Pada usia remaja, sudah dihadapkan pada masalah hidup meskipun tidak begitu kompleks.

Stres yang dialami oleh para remaja biasanya karena kesulitan menerima pelajaran di sekolahnya, permasalahan cinta monyet, tidak mendapatkan uang saku untuk ke sekolah, dan keinginan yang tidak terpenuhi oleh kedua orang tuanya. Sedangkan stres yang dialami oleh orang dewasa disebabkan oleh berbagai tekanan seperti tekanan pekerjaan, masalah rumah tangga bagi yang sudah menikah, masalah keluarga, dan masalah di lingkungan tempat tinggalnya. Dan untuk stres yang dialami oleh para lansia, biasanya disebabkan oleh keinginan yang tidak terpenuhi dan kejenuhan terhadap lingkungan dan kebiasaan yang monoton. Stres juga dapat disebabkan oleh ketakutan.

Untuk memudahkan saudara mengidentifikasikan diri apakah saudara mengalami stres atau tidak, dan kemudian mencari sebuah cara mengatasi stres   berikut ini mengulas gejala-gejala stres diantaranya:

1.   Mengalami kerontokan pada rambut

Biasanya seseorang yang mengalami stres, rambutnya rontok dalam jumlah yang cukup banyak. Karena stres juga mempengaruhi hormon.

2.   Merasakan kesesakan pada dada dan kesulitan dalam bernafas

3.   Mudah kelelahan ketika beraktivitas

4.   Berkeringat yang berlebihan

5.   Detak jantung yang begitu cepat

6.   Sulit tidur

7.   Gigi bergemerutuk, biasanya gejala ini disebabkan oleh ketakutan.

8.   Merasa kesakitan pada perut bagian atas

9.   Kurang bersemangat dalam beraktivitas

10. Makan berlebihan atau sedikit karena ada 2 keadaan orang mengalami stres, misalnya ketika mengalami stres selera makan justru meningkat dan ada pula yang justru tidak berselera makan.

Tentu stres sangat mengganggu aktivitas saudara dan sangat tidak nyaman ketika mengalaminya. Lalu bagaimana cara mengatasi stres? Ada beberapa hal yang dapat saudara lakukan untuk mengatasi stres diantaranya sebagai berikut:

1.   Melakukan kegiatan yang digemari saudara

Hal-hal yang disukai saudara tentu dapat menciptakan kesenangan tersendiri pada hati saudara. Sehingga melakukan hobi saudara merupakan salah satu cara mengatasi stres yang cukup ampuh.

2.   Banyak mengonsumsi air putih

Saudara tentu mengetahui air putih memiliki banyak manfaat. Salah satunya memulihkan kebugaran tubuh. Pada keadaan stres, saudara akan mudah kelelahan hingga keletihan. Sehingga disarankan memperbanyak minum air putih untuk memulihkan kondisi tubuh.

3.   Melakukan relaksasi tubuh

Dalam hal ini, saudara disarankan melakukan pemijitan tubuh (body message)  atau spa. Pada pemijatan, tubuh saudara akan merasa lebih rileks dan tekanan darah saudara akan normal kembali sehingga sangat membantu saudara untuk mengatasi stres.

4.   Melakukan yoga atau meditasi

Telah banyak penelitian yang mengatakan bahwa meditasi merupakan cara mengatasi stres yang cukup ampuh. Karena pada meditasi, saudara diharuskan untuk menenangkan pikiran dan mengatur nafas dengan baik. Sehingga diperlukan konsentrasi yang tinggi. Salah satu pengaruh dari meditasi yaitu saudara merasa rileks.

5.   Pergi ke tempat yang dapat menyenangkan hati saudara

Ketika saudara berada pada suatu tempat yang dapat merilekskan pikiran dan hati saudara akan tenang. Saudara juga akan mudah melupakan hal-hal yang menjadi penyebab stres yang dialami saudara.

Jika ingin cara yang cepat dan tepat, lebih cepat dari cara cara diatas maka saudara dapat mengikuti program yang saya adakan, sebuah program penghapusan energi negatif. Apa hubungannya antara program yang saya adakan ini dengan stres?

Saudara bisa baca pada artikel cara mengatasi stres 1 yanng link nya ada di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar