Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 27 Agustus 2014

Pusat Energi (Pusen) Jantung, Chakra Jantung (Anahata)



Pusat Energi (Pusen) Jantung,  Chakra Anahata


  1. Pancaran energi yang dihasilkan Warna : Hijau
  2. Posisi : tengah dada
  3. Elemen : Udara
  4. Tanda astro : Leo, Libra
  5. Kelenjar : Thymus
  6. Organ : jantung, paru-paru, lengan, tangan
  7. Fungsi : mencintai diri, mencintai orang lain, pemenuhan hajat hidup, energi mental, kesadaran dan penyembuhan
  8. Disfungsi : gangguan jantung, asma, dan paru-paru

Chakra Anahata ini secara eterik berbentuk atau memiliki 12 lembar daun. Pusat energi  jantung adalah pusen  yang amat penting dalam spiritual karena dihubungkan sebagai lambang cinta kasih & penyembuhan. Secara fisik pusen  jantung mengatur jantung & kelenjar thymus. Pusen  jantung merupakan pusat dari seluruh perasaan halus seperti kasih sayang & cinta kasih. Seseorang dengan chakra jantung yang kecil, kotor atau terhambat akan memiliki kecenderungan egois, sombong, fanatik, tamak/rakus, munafik, & gelisah. Sedangkan pusen jantung yang berkembang dengan baik menyebabkan seseorang penuh dengan rasa cinta kasih & kasih sayang serta dapat berempati terhadap sesama.

Pusen jantung membantu kita agar dapat memiliki cinta yang universal kepada sesama. Bila pusen  jantung berfungsi dengan semestinya. Kita akan menjadi penuh cinta, murah hati, gembira, dan hangat. Jika pusen jantung bekerja tidak semestinya maka akan menyebabkan was-was, mudah curiga, takut ditolak, tak punya rasa kasihan dan kesepian.

Chakra Anahata ini juga berperan penting menjaga hubungan baik dengan orang lain. Orang yang pusen jantungnya bekerja dengan baik, hidupnya akan selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang. Pusen ini membantu manusia untuk menunjukkan cinta yang lebih besar dan pemahaman terhadap orang lain dalam kehidupan, juga kepada manusia secara keseluruhan. Kekuatan pusen jantung yang sangat kuat sering tampak pada karakter orang-orang yang menjalani kehidupannya untuk kebaikan umat. Seperti para Nabi, Rasulullah, Agamawan dan orang-orang seperti Bunda Theresa, Sidharta Gautama, Mahatma Gandhi, Gus Dur, Paus, Dokter, Guru dan orang-orang yang lain yang memiliki cinta kasih kepada sesama tanpa syarat.

Pengaktifan dan pengoptimalan pusen jantung secara khusus untuk menguatkan energi cinta kasih sayang Saudara. Dengan mengaktifkan pusen ini, orang-orang akan lebih mudah mencurahkan cinta kasihnya kepada Kita, dengan begitu juga kehidupan kita akan pun berangsur menjadi lebih bahagia dan menyenangkan karena penuh dengan cinta dari orang-orang yang ada di sekitar kita.

Aktifnya Chakra Anahata ini sangat bagus bila dilakukan oleh siapapun baik pria ataupun wanita. Bagi pria yang pusen jantungnya aktif dan optimal  ia akan lebih mudah mendapatkan kasih sayang dari orang yang diinginkan dan diidam-idamkan. Begitu pula, bagi wanita pancaran energinya akan menjadi sangat kuat untuk memikat lawan jenis.

Aliran energi pusen jantung juga akan membersihkan diri Saudara dari kesialan-kesialan dalam menjalin hubungan asmara. Orang yang susah mendapatkan jodoh, sering putus cinta, sulit mendapatkan perhatian pria/wanita , atau sering dikucilkan oleh orang lain, dengan aktif dan optimalnya pusen jantung semua problem yang berkaitan dengan masalah kasih sayang dan cinta akan lebih mudah teratasi.

Barangkali Saudara adalah sosok yang sangat dibenci oleh lingkungansekiurtar saudara tinggal atau beraktifitas, dibenci teman, dibenci atasan, dibenci keluarga, dibenci tetangga, dijauhi para wanita, dijauhi para pria, merasa tidak punya nyali untuk mendekati lawan jenis, atau Saudara punya nyali untuk mendekati, tetapi setiap melakukan pendekatan ia selalu menolak Saudara. Maka dengan aktivasi cakra jantung semua hal negatif tersebut akan berubah dan hidup Saudara akan menjadi lebih baik. Alam semesta akan memberikan energi positif kepada Saudara  untuk meraih cinta kasih orang-orang yang didambakan.

Pengaktifan Chakra Anahata merupakan sebuah program yang dibuat khusus dengan tehnik pemrograman energi, sehingga pusat energi jantung bisa diaktifkan dan bisa digunakan secara mandiri oleh setiap peserta program.

Dengan daya tarik alami dalam diri Saudara, kemudahan dalam menjalin hubungan asmara akan tercipta, orang-orang akan menaruh simpati yang besar terhadap Saudara, Saudara akan lebih mudah mendapatkan kekasih, mudah memperoleh suami/istri, dan Saudara akan menjadi medan magnet cinta kasih yang sangat kuat. 

Dari dalam diri Anda akan muncul pesona yang membuat Saudara tampak lebih menarik. Juga memunculkan daya pengasihan yang secara alami akan membuat seseorang tertarik atau jatuh cinta kepada Saudara. Orang-orang yang sekarang sedang membenci Saudara, maka hatinya akan luluh. Emosinya akan pudar. Begitupun mereka akan lupa bahwa Mereka  pernah membenci Saudara. dengan demikian Anda akan menjadi pujaan hati bagi siapa pun yang ada di sekitar Saudara.

Berikut ini adalah manfaat utama yang bisa didapatkan dari aktif dan optimalnya Chakra Anahata

  1. Secara alami akan memancarkan inner beauty dari dalam diri, sehingga akan tampak menarik di hadapan semua orang
  2. Kharisma dan Wibawa menjadi terpancarkan setiap saat.
  3. Wajah akan selalu tampak berseri dan memancarkan rona yang menyenangkan jika dipandang.
  4. Setiap orang yang berjumpa dengan Saudara  akan selalu merasa rindu bila berpisah dari Saudara  .
  5. Semua orang akan dengan senang hati mencurahkan kasih sayangnya kepada Saudara  .
  6. Orang yang memandang Saudara  alam bawah sadarnya akan mengingatkan agar selalu memihak Saudara  .
  7. Urusan Saudara  akan lebih mudah teratasi karena semua orang akan memihak Saudara
  8. Membuat Saudara  terhindar dari konflik dan permusuhan.
  9. Saudara  akan menjadi pusat perhatian dalam pergaulan sehari-hari.
  10. Energi cakra jantung Saudara  akan melunakkan hati atasan Saudara  , sehingga Saudara  akan selalu mendapat perlakuan khusus.
  11. Menghilangkan hal negatif dalam urusan percintaan. Saudara  akan lebih mudah menjalin hubungan asmara dengan siapapun.
  12. Rasa percaya diri Saudara  akan semakin meningkat diri dari sebelumnya.
  13. Menanggulangi masalah dalam hubungan rumah tangga Saudara  agar tidak kacau.
  14. Agar orang yang Saudara  cintai tumbuh benih cinta dari dalam dirinya.
  15. Saudara  akan mudah mendapat perhatian dari orang yang Anda sukai.
  16. Membuat Saudara  lebih tegar ketika mengalami masalah percintaan, seperti diputuskan pacar.
  17. Membuat rumah tangga Saudara  jauh dari masalah perselingkuhan.
  18. Saudara  akan mendapatkan energi yang sangat besar untuk mendekati orang yang Saudara  sukai.
  19. Memperbesar peluang keberhasilan Saudara  dalam upaya mendapatkan cinta orang yang Anda sayangi.
  20. Bagi saudara yang bekerja di bidang Pemasaran – Sales- Marketing, maka akan lebih mudah menjual produk dan mendapatkan klien yang loyal.
  21. Mempermudah negosiasi.
  22. Energi yang dipancarkan oleh Chakra Anahata Memperbesar peluang terjadi DEAL pada bisnis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar