Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Minggu, 10 Agustus 2014

4 Tips Ampuh Mengatasi Stres bagian 2

Ringkasan dari Artikel sebelumnya ( 4  TipsAmpuh Mengatasi Stres bagian 1 )

“ Pikiran yang stres adalah pikiran yang merepotkan dan sangat melelahkan. Bahkan Albert Einstein sendiri menyerukan untuk dan kepada setiap manusia di bumi ini agar tidak berlarut-larut dalam pemikiran yang stress, dan menyerukan agar setiap orang menemukan cara mengatasi stres. Baik itu cara mengatasi stres karena pekerjaan, baik itu karena tidak bisa menjaga anak , baik itu karena tidak bisa menjaga hubungan, juga karena dampak kekhawatiran atau kecemasan yang dalam sehingga menyebabkan banyak orang stress. Bahkan sampai ada manusia yang bunuh diri karena stress memikirkan hidupnya. Ia cemas dalam mengatasi segala problema dalam kehidupannya. Ini adalah realita karena orang yang mengalami stress umumnya adalah orang yang tidak mampu mengatasi rasa cemasnya. Sehingga ini sangat berhubungan. Kaitan cara mengatasi stres hampir sama dengan cara mengatasi rasa cemas. Karena memang umumnya setiap manusia pasti pernah merasakan rasa cemas dan selalu mampu mengatasi rasa cemas tersebut.  Begitupun juga strees. Separah apapun , ada cara mengatasi stres tersebut. Ingat Saudara tidak perlu cemas, kami akan berikan cara mengatasi stres agar Saudara terbebas darinya dan dapat mensyukuri hidup lebih baik lagi setiap hari.”

 
Setelah membahas tentang ciri dan tipe profesi yang sering mengalami stress, berikut akan kami paparkan cara mengatasi stresuntuk Saudara. Berikut : 

1.   Cara Mengatasi Stres yang pertama adalah dengan dekat pada Tuhan. Saudara harus berdoa dan menyerukan semua keluh kesah yang Saudara miliki pada Tuhan. Cara ini akan ampuh bila Saudara benar-benar menyerukan dan berserah diri kepada Tuhan.
2.   Cara Mengatasi Stres yang kedua adalah dengan mengikuti dan mempelajari tips-tips mengatasi rasa cemas yang pernah kami tulis untuk Saudara. Silahkan di cek di blog kami.
3.   Cara Mengatasi Stres yang ketiga adalah dengan mencari hiburan yang bisa bermanfaat untuk Saudara. Saudara bisa pergi ke luar sejenak dan mencari apa yang menyenangkan yang mungkin bisa Saudara lakukan. Seperti menonton bioskop, membaca komik, mendengarkan lagu-lagu yang Saudara suka, bermain musik di karaoke, berenang, bersantai sambil minum dan makan di kafe yang Saudara favoritkan, atau kegiatan lain yang menurut Saudara menyenangkan. Tuntutlah diri Saudara untuk bersantai. Nyaman kan diri Saudara.
4.  Cara Mengatasi Stres yang terakhir adalah dengan tetap berada pada lingkungan atau lingkaran sosial yang baik. Saudara perlu berteman dengan orang-orang yang baik. Agar mereka dapat memberi sugesti yang positif untuk Saudara. Selain teman, orang tua dan saudara juga merupakan alternatif bagi Saudara untuk mendapat nasehat dan penghiburan yang Saudara perlukan.

Nah, bagaimana ? Sudahkah Saudara merasa lebih tenang dan lebih nyaman sekarang? Itulah tips mengatasi rasa cemas. Selamat mencoba. Semoga Saudara berhasil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar