Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 05 Agustus 2014

Cara mengatasi patah hati ( Bagian 1)

Patah hati merupakan hal paling klise, cara mengatasi patah hati merupakan hal yang paling dibutuhkan dan memang harus diketahui oleh anak-anak zaman sekarang. Zaman sekarang siapa yang tidak pernah mengalami yang namanya patah hati? Cara mengatasi patah hati memang diperlukan. Karena hampir semua pasti pernah mengalaminya. Kali ini penulis akan membahas tentang cara mengatasi patah hati dan patah hati versinya remaja
  
Semoga artikel  cara mengatasi patah hati ini bisa bermanfaat bagi Saudara. Patah hati bukanlah dan tidak lah tabu. Di zaman sekarang resiko seorang remaja untuk mengalami yang namanya sakit hati tergolong besar. Karena akses ke media-media sosial dan jejaring pertemanan yang setiap hari semakin mudah untuk diakses. Di sana , di media sosial tersebut, sangat mudah menemukan banyak orang yang membuat kita suka padanya . Namun dalam hal ini, rasa suka pada seseorang di social media bisa menambah luka karena kita tidak tahu seberapa lama hubungan tersebut berlangsung.
  
Social Media sekarang yang begitu marak, sebut saja Facebook, Twitter, Instagram, Ask.FM, Kaskus, ataupun situs lainnya membuka peluang anak muda sekarang untk memulai hubungan dengan orang lain dan membuka akses patah hati. Sehingga banyak orang-orang yang mencarinya. Obat patah hati sesungguhnya  tidak ada di apotek, tidak ada dijual dirumah sakit, patah hati adalah sesuatu yang lebih jauh ke dalam perasaan , Sehingga obat-obat kimia tidak akan berpengaruh terhadapnya. Ini lah yang perlu dikaji dan diatasi lebih dulu. Saudara harus bisa mengatasi hal ini sebelum Saudara memulai kehidupan yang damai. Saudara harus belajar cara mengatasi patah hati.

Patah hati motif dan fase-fase nya sangat beragam. Bisa jadi dimulai dari persoalan ringan, sampai persoalan yang sangat berat. Pertama kali berkenalan dengan lawan jenis di social media, baik di Faceboo ataupun di Twitter, selanjutnya mulai chating dan mulai akrab. Selanjutnya mulai memadu kasih, mulai saling cinta, berpacaran, lalu akhirnya putus dan patah hati.
  
Bisa juga karena motif lainnya. Pertama kali berkenalan dengan lawan jenis di social media, baik di Facebook ataupun di Twitter, selanjutnya mulai chating dan mulai akrab. Selanjutnya mulai memadu kasih, mulai saling cinta, berpacaran, lalu ketemuan, melakuakn free sex, yang cewek mengalami hamil, dan cowok langsung kabur dan tak bertanggung jawab, Si wanita pada akhirnya patah hati dan sangat frustasi, lalu pada akhirnya gantung diri. Itu yang terjadi kalau ia tidak tahu cara mengatasi patah hati sejak awal.


Saudara harus menyadari dengan sungguh, besarnya pengaruh daripada patah hati. Saudara benar-benar harus tahu cara mengatasi patah hati Ia bisa membuat Saudara tidak makan seharian, tidak minum seharian, tidak selera belajar, tidak selera bekerja, tidak ingin jalan-jalan dan sebagainya. Itu merupakan virus yang ada dalam diri Saudara, dan harus segera Saudara keluarkan dan hilangkan .
  
Sebelumnya kami pernah membahas artikel tentang obat patah hati, kali ini kami akan bahas pencegahannya yakni cara mengatasi patah hati .Supaya Saudara lebih dewasa dalam menyikapi proses remaja. Di artikel berikutnya cara mengatasi patah hati akan kami bahas mengenai hal ini, yakni bagaimana caranya Saudara   bisa menjadi pribadi yang hebat dan mempersiapkan diri dengan matang agar mampu memanfaatkan cara mengatasi patah hati dan  patah hati itu tidak bisa menganggu Saudara lagi.
                                                                       
( Bersambung ke artikel cara mengatasi patah hati bagian 2 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar