Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 08 Agustus 2014

4 Tips Ampuh Mengatasi Stres bagian 1

Pikiran yang stres adalah pikiran yang merepotkan dan sangat melelahkan. Bahkan Albert Einstein sendiri menyerukan untuk dan kepada setiap manusia di bumi ini agar tidak berlarut-larut dalam pemikiran yang stres, dan menyerukan agar setiap orang menemukan cara mengatasi stres

Baik itu cara mengatasi stres karena pekerjaan, baik itu karena tidak bisa menjaga anak , baik itu karena tidak bisa menjaga hubungan, juga karena dampak kekhawatiran atau kecemasan yang dalam sehingga menyebabkan banyak orang stres. Bahkan sampai ada manusia yang bunuh diri karena stres memikirkan hidupnya. Ia cemas dalam mengatasi segala problema dalam kehidupannya.

Ini adalah realita karena orang yang mengalami stres umumnya adalah orang yang tidak mampu mengatasi rasa cemasnya. Sehingga ini sangat berhubungan. Kaitan cara mengatasi stres hampir sama dengan cara mengatasi rasa cemas. Karena memang umumnya setiap manusia pasti pernah merasakan rasa cemas dan selalu mampu mengatasi rasa cemas tersebut.  Begitupun juga strees. Separah apapun , ada cara mengatasi stres tersebut. Ingat Saudara tidak perlu cemas, kami akan berikan cara mengatasi stres agar Saudara terbebas darinya dan dapat mensyukuri hidup lebih baik lagi setiap hari.


 Ada banyak cara mengatasi stres. Walaupun memang beberapa orang menyerah dan mati bunuh diri karena tidak tahu cara mengatasi stres yang ia derita. Mungkin artikel cara mengatasi stres ini bisa bemanfaat bagi Saudara. Kami akan paparkan artikel ini dengan singkat , padat dan jelas. Cara mengatasi stres gampang-gampang susah. Tapi ada beberapa cara yang bisa Saudara lakukan untuk mengatasinya. Namun Saudara perlu menggolongkan diri Saudara sendiri, sebelum Saudara menemukan cara mengatasi stres, yang akan kami papaprkan. Tipe artikel ini penulis miripkan dengan cara mengatasi cemas, agar Saudara tahu lebih jauh tentang posisi dan siapa diri Saudara.

Berikut ciri-ciri pekerjaan atau profesi yang paling sering dilanda oleh stres, sehingga perlu Saudara ketahui dan pahami. Siapa tahu Saudara memang bergelut pada masalah tersebut.

  1. Profesi yang penuh dengan teriak-teriakan , profesi yang banyak main palak-palakkan, atau profesi yang menuntut orang untuk berani mati.
  2. Profesi yang menuntut Saudara untuk menjadi seorang yang lebih cepat dari biasanya. Profesi yang menuntut Saudara agar lebih produktif dan patuh terhadap deadline yang diberikan oleh atasan.
  3. Profesi yang mengakibatkan Saudara menanam investasi besar, dan menunggu pergerakan, hasil investasi. Ini adalah permainan kepercayaan. Nyawa uang Saudara, berada pada orang kepercayaan tersebut. Sehingga rawan stres bila Saudara salah memilih orang kepercayaan.
  4. Profesi yang meminta dukungan massa .
  5. Profesi yang menuntut Saudara untuk bertaruh dan mendapat keuntungan dari keputusan Saudara bila Saudara benar dan mendapat kerugian besar bila Saudara salah.
  6. Profesi yang menuntut Saudara untuk selalu berada di jam terbang, atau selalu siap bekerja 24 jam bila dipanggil oleh atasan untuk bekerja. Profesi ini cenderung melelahkan. 
Nah, sudah beberapa profesi masterkoePINK sebutkan. Bisa Saudara bayangkan bagaimana dan apa saja profesi tersebut? Apa ada kemiripan dengan Saudara ?

Selanjutnya, akan masterkoePINK paparkan tentang cara mengatasi stresbila Saudara berada dalam posisi pekerjaan yang demikian. Silahkan dinikmati pada sambungan artikel ini 4 Tips-tips Ampuh Mengatasi Stres bagian 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar