Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Mengobati Sakit Hati ( Bagian 2)

Sakit hati adalah suatu rasa yang bisa mempengaruhi psikologis seseorang, sehingga perlu cara mengobati sakit hati.  Itu merupakan karakter yang sangat sulit untuk terbentuk. Karakter-karakter yang keluar setelah mengalami sakit hati yang perlu ditanggulangi dengan cara mengobati sakit hati seperti ingin mencaci maki atau ingin membalas dendam dengan cara apapun merupakan balasan yang umum dilakukan orang yang sedang sakit hati.

Sangat jarang orang yang berjiwa besar yang mau dengan rendah hati memaafkan orang lain dan segera memulai lembaran yang baru. Tipe seperti itu pasti sudah mengenal cara mengobati sakit hati. Sakit hati merupakan hal yang sangat sulit untuk diobati. Ada orang yang suka dengan ungkapan, salah satu ungkapan yang sangat terkenal dari salah satu raja dangdut Indonesia, yakni “ Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati” merupakan sebuah ungkapan yang terkenal smpai saat ini.

Cara mengobati sakit hati memang sulit, tidak ada resep dokter yang dapat menangani rasa sakit hati , tidak ada bahan atau campuran kimia yang mampu meracik obati sakit hati  dan mengatasinya. Hanya obat tidur yang dapat membendung dan memejamkan perasaan sakit itu sejenak, syukur-syukur setelah terbangun kita sudah melupakan rasa sakit hati tersebut. Namun yang perlu Saudara pahami adalah bagaimana rasa sakit hati bisa begitu mempengaruhi daya psikologis seseorang sehingga kita perlu cara mengobati sakit hati.

Bila seseorang dibully dan dihina habis-habisan, sudah barang tentu ia tidak akan bahagia dan mengalami rasa minder yang sangat dalam. Sehingga perlu waktu yang paling tepat untuk menanganinya. Kapan waktu yang paling tepat? Sekaranglah saatnya. Sekarang lah saatnya Saudara harus mengatasi dan bisa melupakan masa lalu Saudara. Sekarang lah saatnya mengobati rasa sakit tersebut. Cara mengobati sakit hati adalah jawabannya.

Karena sakit hati menyebabkan Saudara mengalami gangguan, tidak damai, dan tidak tenang dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya penuh kebahagiaan yang disediakan untuk Saudara. Sakit hati karena sesuatu hal perlu diobati dan dikaji secara psikologi . Perlu ditinjau dan ditemukan cara mengobatinya agar bisa memberikan kedamaian dan rasa gembira bagi orang lain yang membutuhkannya.

Motif dari sakit hati ada banyak sekali. Saudara perlu cara mencegah sakit hati. Bisa jadi karena Saudara mengalami caci dan maki dari orang, mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan, atau Saudara diperlakukan secara tidak adil di saat orang lain mendapat hal yang lebih yang juga Saudara inginkan. Motif ini berbahaya dan perlu segera dicari resep penyembuhannya. Di sinilah cara mengobati sakit hati berperan

Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas tentang cara mencegah sakit hati. Dan kali ini kami akan memperdalam hal tersebut. Yakni cara mengobati sakit hati. Mungkin artikel kali ini bisa menjadi tambahan refrensi bagi Saudara. Semoga bermanfaat! 


Sakit hati ini disebabkan oleh sebuah memory negatif yang ada di dalam otak, memory ini tentunya datangnya juga dari aktifitas atau interaksi dengan orang lain, yang oleh otak hasilnya dinyatakan sebagai hal negatif. Apa bentuknya? Bentuk dari memory negatif ini adalah energi negatif yang menempel pada alam bawah sadar, dan lama kelamaan akan masuk ke dalam tempat penyimapanan utama energi, yaitu di dalam jiwa. 
Bagaimana cara menghilangkannya?
 
Cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti program yang saya adakan. Karena program ini tidak mensyaratkan banyak hal, tidak ada ritual, tidak ada bacaan, saudara cukup tidur saja dan banyak banyak bersantai. Cara mengobati sakit hati yang enak bukan?  Saudara  hanya perlu tidur nyenyak dan saya yang akan bekerja menghilangkan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh saudara, terlebih yaga da dalam pikiran dan alam bawah sadar.
Ini salah satu testimoni dari salah satu peserta program :



Jika saudara tertarik untuk mendapatkan cara mengobati sakit hati ini, maka saudara bisa mendaftar pada Program Penghapusan Energi Negatif paket super Intensif atau saudara bisa langsung menghubungi saya.
MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com
                                                     ( Bersambung ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar