Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Sabtu, 02 Agustus 2014

Tips Ampuh Mengendalikan Emosi ( Bagian 1)

Dalam kehidupan ada banyak sekali orang-orang yang bisa memancing emosi kita. Bahkan dalam bidang profesi juga demikian, sehingga perlu cara mengendalikan emosi. Berikut akan masterkoePINK paparkan beberapa jenis profesi yang sangat  tentu berhadapan langsung dengan emosi-emosi yang perlu pembahasan tentang cara mengendalikan emosi.

 
Bidang profesi yang masterkoePINK sebutkan dibawah adalah  bidang  yang tentunya tidak mencakup semua  profesi di seluruh dunia, karena  bisa memakan halaman  sampai beratus-ratus lembar, namun yang paling menonjol dan memang perlu tips cara mengendalikan emosi . Profesi yang masterkoePINK sebutkan di bawah ini adalah segelintir  saja, yang mungkin tepat  dengan Saudara, atau mungkin bisa  dan biasa Saudara alami selama bertugas. Tanpa panjang lebar berikut  kami paparkan untuk Saudara profesi yang perlu cara mengendalikan emosi.

  1. Profesi Yang bertindak di lapagan panas. 
Profesi pertama cara mengendalikan emosi . Ini adalah profesi yang mungkin paling mengesalakan untuk Saudara. Profesi jenis ini adalah  profesi yang kiranya  tidak disukai oleh semua  orang untuk dikerjakan. Namun mengingat kondisi perekonomian  atau kondisi keuangan  yang seret maka pekerjaan ini pun terpaksa diambil oleh beberapa orang . 

Contoh-contoh profesi yang mengalami hal ini adalah : tukang parkir, satpam, tukang angkut sampah, dan lain sebagainya yang sangat sulit untuk bernafas lega karena debit  atau  volume pekerjaan yang harus dihadapi  juga di bawah terik matahari sangat menggangu mental, Apalagi bila  kemudian ada pemalak yang berasal dari masyarakat. Tentu orang-orang pasaran yang bekerja seperti ini mudah  sekali terpancing emosinya dan cenderung temperamental. Sehingga perlu cara mengendalikan emosi.

  1. Profesi yang berhubungan  langsung dengan tarik menarik utang. 
Cara mengendalikan emosi kedua. Kala profesi ini susah  sangat sering terjadi di Indoensia. Yang mana kita dihadapkan pada klien-klien yang meminjam uang namun sangat sulit membayar utang tersebut  atau kebanyakan  juga menunggak utang-utangnya dalam waktu yang lama, bahwa  periode nya jatuh setelah jatuh tempo. Tentu hal ini kadang memancing emosi kita. Hal ini kadang membuat kita merasa sangat  jengkel dan merasa bahwa saatnya lah beraksi. Di mana pada debat collector merupakan pekerjaan yang paling sulit . 

Antara permainan hati dan manusiawi dan kemampun untuk bersikap dan bertindak secara profesional. Itu adalah masalah klise yang dialam oleh para debt collector. Dan yang harus Saudara ingat bahwa pekerjaan ini menyulut emosi sehingga benar-benar perlu cara mengendalikan emosi. Karena bisa jadi orang atau klien yang kita minta utangnya melawan . Tidak menyerahkan begitu saja. Maka pancing memancing emosi pun sering   terjadi. Dan terkadang  memakan konflik.

  1. Profesi Yang Berhubungan Dengan Keamanan. 
Cara mengendalikan emosi. Profesi ini merupakan salah satu jenis profesi yang sangat sulit untuk dilakukan bila tidak benar-benar tahu  betul-betul dalam menahan emosi yang dimilikinya. Emosi jenis ini benar-benar perlu untuk dijaga aparat dan aparat hukum lainnya. Para bodyguard juga akan mengalami hal yang sama. Biasanya banyak orang-orang merepotkan yang akan mereka hadapi. Pemerintah pun demikian,. Banyak masyarakat yang tidak mau diatur. Sehingga emosi harus main atau keluar. Pemerintah pun tanpa sadar perlu cara mengendalikan emosi.

                             Bersambung  ke Tips Ampuh Mengendalikan Emosi ( Bagian 2) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar