Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 25 Agustus 2014

Tips Penyembuhan diri sendiri

Sebenarnya di dalam setiap diri manusia terdapat sesuatu kekuatan yang mampu untuk digunakan dalam memproses penyembuhan pada diri, terhadap seuatu gejala seperti penyakit. Sistem yang terdapat di dalam tubuh tersebut akan memproses penyembuhan secara otomatis. Tapi tak jarang pikiran kita mempengaruhi tubuh untuk melawan proses penyembuhan tersebut. Lalu bagaimana caranya agar kita dapat memanfaatkan proses otomatis dalam penyembuhan diri sendiri

Untuk mempermudah anda dalam memahami penyembuhan diri sendiri, pahamilah tips berikut, yang juga bisa anda jadikan referensi untuk melakukan penyembuhan diri sendiri:

  
Penyembuhan Diri Sendiri # 1. Masih banyak sebenarnya orang yang meragukan akan kekuatan dari pikiran dan keyakinan yang dimilikinya, padahal sebenarnya pikiran dan keyakinanlah yang banyak memberi andil dalam kehidupan manusia. Contohnya saja ketika kita memiliki keyakinan dalam mengapai kesuksesan, maka lambat laun kita akan dapat meraih kesuksesan tersebut. Sedangkan ketika kita perpikir tentang kegagalan secara terus menerus, maka dapat dipastikan kita sulit untuk mencapai kesuksesan. Ternyata kekuatan keyakinan tersebut dapat kita implementasikan terhadap proses penyembuhan. Yakin dan percayalah bahwa diri kita dapat melakukan proses penyembuhan secara otomatis, maka kita akan mendapatkan efek yang positif dari hal tersebut.

Penyembuhan Diri Sendiri # 2. Bagi kebanyakan orang, ketika mendapatkan penyakit biasanya langsung panik dan takut. Sehingga membuat tubuh langsung merespon pikiran-pikiran negatif di dalam otak, yang malah akan memperparah penyakit di dalam tubuh. Menurut beberapa ahli, penyakit harus dipandang sebagai sebuah proses pembentukan diri, bukan sebagai musuh yang harus ditakuti.

Jika seseorang mampu memandang sebuah penyakit adalah sebagai suatu proses untuk menuju keseimbangan, maka tubuh dapat merespon proses penyembuhan terhadap tubuh dengan baik.
 
Penyembuhan Diri Sendiri #3. Biasanya orang yang selalu merasa tertekan akan selalu terlihat sedih dalam kehidupannya, sehingga menggundang berbagai macam pikiran negatif, terkadang orang yang seperti ini akan dengan mudah terkena penyakit. Menurut beberapa penelitian keadaan tubuh ketika sedang merasa senang akan mengeluarkan beberapa hormon yang mampu mempengaruhi otak dalam merespon tubuh, hormon tersebut mampu mengurangi rasa sakit dan ketegangan karena depresi. Oleh karena selalu berada dalam kegembiraan akan berdampak positif bagi kesehatan tubuh, maupun proses penyembuhan.

Penyembuhan Diri Sendiri #4. Berpikir dan yakinlah terhadap diri kita bahwa tubuh akan selalu sehat, jika kita yakin bahwa tubuh dapat melakukan proses penyembuhan secara otomatis, maka tubuh akan merespon pikiran positif tersebut. Kirim lah pesan-pesan positif kedalam tubuh sehingga seakan-akan kesehatan itu mengalir di dalam aliran darah kita.

Penyembuhan Diri Sendiri #5. Ucapkan hal-hal positif yang mampu mempengaruhi pikiran terhadap kesehatan, lakukan secara berkala dan terus-menerus. Maka secara alami pikiran bawah sadar kita akan merespon dan mengirimkan perintah tersebut kedalam tubuh.
  
Demikianlah beberapa cara yang dapat anda jadikan referensi dalam memahami tentang penyembuhan diri sendiri. Yakin dan percayalah bahwa pikiran dan keyakinan mampu mempengaruhi tubuh dalam menyikapi penyakit, Sehingga membuat tubuh mendapat feedback yang baik terhadap buah dari pikiran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar