Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 12 Agustus 2014

Tips Ampuh Menahan Emosi ( Bagian 2)



Artikel ini adalah sambungan dari artikel sebelumnya yang berjudul Tips Ampuh Menahan Emosi ( Bagian 1),  berikut adalah ringkasan dari artikel yang intinya merupakan sebuah cara menahan emosi tersebut 

“ Kali ini masterkoePINK akan melakukan upaya pemaparan tetang bagaimana caramenahan emosi. Kali ini emosi yang kita maksudkan adalah salah satu tipe emosi yang pernah masterkoePINK sebutkan di artikel sebelumnya. Yakni emosi yang disebut dengan rasa marah. Rasa marah meupakan suatu kondisi yang dipicu oleh  lingkungan sekitar yng mana kondisi itu memungkinkan  bagi seseorang untuk merasa naik darah, atau bisa disebut kondisi tersebut memaksa seseoang unuk bertindak kasar, atau bertindak yang tidak sewajarnya.

Kita perlu cara menahan emosi. Emosi biasanya dilampisaskan dengan kata-kata, dengan ucapan-ucapan dengan nada yang tinggi, ataupun dengan hal-hal yang berbau politis. Bisa saja orang yang tidak mau repot dengan permainan kata-kata atau permainan tindakan , seperti memukul meja atau menampar orang lain sebagai bentuk kemarahannya, ia bisa saja melakukan hal yang lebih politis dari pada itu. Seperti ia memecat saja karyawannya , atau dia memilih untuk tidak lagi memirkan anaknya atau memutuskan hubungan keluarga dan hubungan darah dengan anaknya yang diputuskan  dalam sebuah surat perjanjian dan surat itu ia publikasikan  ke media-media sebagai wujud kemarahannya.

Itu dampak bila tak tahu cara menahan emosi dan memang banyak sekali orang yang tidak mampu dan tidak mengetahui cara menahan emositersebut. Ada banyak sekali wujud kemarahan yang perlu pembelajaran tentang cara menahan emosi. Jadi tidak hanya berbentuk tindakan atau sikap , melainkan ada juga yang berbentuk politis. Yang berbentuk politis biasanya lebih santun dan lebih enak untuk dijalankan. Namun resikonya yang luar biasa, dan kadang kala lebih membuat sakit hati orang yang menerima perlakuan emosi tersebut. Untuk tidak terlalu menyakiti orang lain kita perlu cara menahan emosi. “ 



Setelah di artikel sebelumnya masterkoePINK membahas tentang sifat-sifat atau karakter yang harus dihindari ketika sedang mengalami emosi, kali ini masterkoePINK akan membawa Saudara lebih jauh lagi tentang cara menahan emosi yang kita sebut marah tersebut. Berikut kami paparkan cara-cara untuk menahan emosi yang Saudara miliki.

  1. Cara menahan emosi berikutnya.Usahakan Saudara melihat kondisi sekitar. Apakah kemarahan Saudara memang berdasar atau Saudara hanya terpancing oleh rasa nafsu saja.
  2. Coba tenangkan diri ketika menerima kabar atau mendapat perlakuan yang membuat Saudara marah. Ingat dinginkan pikiran Saudara. Jangan segera memaki atau melakukann tindakan kasar pada orang yang membuat Saudara marah. Segeralah berpikir jernih. Itu yang paling penting.
  3. Cara menahan emosi berikutynya. Pahami bahwa Saudara adalah seorang manusia yang menang juga butuh emosi, namun sebaiknya Saudara menahan emosi Saudara. Pikirkan resiko dari emosi Saudara. Pada beberapa kasus lebih baik menerima perlakuan yang lebih parah dari pada yang Saudara lakukan pada orang yang memancing emosi Saudara.
  4. Cobalah untu terus berdoa kepada Tuhan agar Saudara diberi kesabaran yang besar untuk menghdapi hal tersebut. Di lingkungan-lingkungan kerja yang demikian Saudara memang harus bisa berpikir jernih.

Demikian artikel tentang cara menahan emosi yang Saudara miliki. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar