Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Jumat, 01 Agustus 2014

Cara Mengobati Sakit Hati 1

Setiap orang pasti pernah mengalami sakit hati. Sakit hati merupakan keadaan yang wajar dari seseorang yang mendapatkan perlakuan yang tidak baik atau merasa perasaannya dilukai. Hati memang tidak luput dari perasaan. Sakit hati biasanya identik dengan orang-orang yang disibukkan dengan urusan cinta atau perasaan suka,  baik kalangan remaja maupun orang dewasa. Kalau sekarang efek sakit hati bagi para remaja itu menggalau. Tetapi sebagian orang dewasa juga terkena virus menggalau. Perlu perhatian khusus dan sebuah Cara Mengobati Sakit Hati yang baik. Agar Kegalauan tersebut menjauh.

Penyebab sakit hati pada umunya dibagi menjadi 3, yaitu:

1.   Tindakan atau perlakuan
Sakit hati yang disebabkan oleh gerak-gerak anggota tubuh atau penyikapan yang tidak baik dari seseorang. Orang yang mendapatkan perlakuan tersebut tentu merasa tersinggung sehingga menyebabkan sakit hati.

2.   Lisan atau ucapan
Pada tubuh manusia terdapat organ tubuh yang sangat tajam pengaruhnya yaitu lidah. Meskipun secara fisik organ tersebut terdiri dari daging, namun perannya dalam pengucapan terkadang tidak seempuk daging. Bahkan lebih tajam dari mata pisau yang tajam.Lidah merupakan organ tubuh yang memberi pengaruh paling bahaya jika seseorang menyalahgunakannya untuk menghina, mencaci-maki, merendahkan, membentak, dan sebagainya. Biasanya seseorang yang tersakiti oleh lisan, lebih sulit memaafkan orang menyakitinya daripada tersakiti oleh tindakan.

3.   Sifat
Merupakan penyebab sakit hati karena sifat dengki. Hal ini bisa terjadi jika seseorang memiliki sifat yang tidak ingin dikalahkan atau tersaingi oleh siapapun dan dalam hal apapun.

Setiap sakit ada obatnya sekalipun itu sakit hati. Ada berbagai cara yang dapat saudara lakukan sebagai Cara Mengobati Sakit Hati

 Berikut ini hal-hal yang dapat dijadikan untuk Mengobati Sakit Hati

Cara Mengobati Sakit Hati# 1.   Menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif
Hal ini dapat mengalihkan perhatian saudara dari sakit hati saudara, karena saudara akan berkonsentrasi pada hal positif tersebut. Ketika saudara berkonsentrasi, saudara akan merasa lupa dengan sakit hati yang saudara rasakan. Dan pelan-pelan sakit hati akan hilang.

Cara Mengobati Sakit Hati # 2.   Berkumpul dengan orang-orang yang menyenangkan saudara
Ketika saudara berkumpul dengan orang-orang yang dapat menyenangkan hati saudara, tentu saudara akan merasa tenang dan saudara akan lupa dengan sakit hati yang dirasakan.

Cara Mengobati Sakit Hati # 3.   Maaf
Merupakan obat sakit hati yang paling mujarab. Jika saudara memaafkan kesalahan dari orang yang menyakiti saudara, sakit hati yang saudara rasakan akan sembuh.

Cara Mengobati Sakit Hati # 4.   Pergi ke tempat yang dapat menyenangkan hati saudara
Ketika saudara berada pada suatu tempat yang dapat merilekskan pikiran dan hati saudara, sakit hati saudara akan terlupakan dan hilang.

Cara Mengobati Sakit Hati # 5.   Menyibukkan diri dengan hal yang baru dan bermanfaat
Untuk mengalihkan keadaan, saudara perlu melakukan hal yang baru namun harus memberikan manfaat. Karena sesuatu yang baru dapat menciptakan keadaaan yang baru pada diri saudara.

Cara Mengobati Sakit Hati # 6.   Melakukan kegiatan yang Saudara gemari
Hal-hal yang disukai saudara tentu dapat menciptakan kesenangan tersendiri pada hati saudara.
Apakah saudara mengerti apa sebab dari sakit hati?

Sakit hati ini disebabkan oleh sebuah memory negatif yang ada di dalam otak, memory ini tentunya datangnya juga dari aktifitas atau interaksi dengan orang lain, yang oleh otak hasilnya dinyatakan sebagai hal negatif. Apa bentuknya? Bentuk dari memory negatif ini adalah energi negatif yang menempel pada alam bawah sadar, dan lama kelamaan akan masuk ke dalam tempat penyimapanan utama energi, yaitu di dalam jiwa. 

Bagaimana cara menghilangkannya?

Cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti program yang saya adakan. Karena program ini tidak mensyaratkan banyak hal, tidak ada ritual, tidak ada bacaan, saudara cukup tidur saja dan banyak banyak bersantai. Cara mengobati sakit hati yang enak bukan?  Saudara  hanya perlu tidur nyenyak dan saya yang akan bekerja menghilangkan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh saudara, terlebih yaga da dalam pikiran dan alam bawah sadar.

Ini salah satu testimoni dari salah satu peserta program :


Jika saudara tertarik untuk mendapatkan cara mengobati sakit hati ini, maka saudara bisa mendaftar pada Program Penghapusan Energi Negatif paket super Intensif atau saudara bisa langsung menghubungi saya.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
www.masterkoePINK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar